Suami, Yuk Tukeran Tugas Dengan Istri Sehari Saja, Agar Kau Tak Pernah Lagi Meremehkan Pekerjaan Kami

Loading...

Loading...

Dalam famili mini , Suami istri mempunyai tugas & peran masing-masing.

Selama menjalani kiprah & tugas masing-masing tersebut, kadang terdapat salah satu pihak yg meremehkan pasangannya.

Hingga kadang munculnya rasa nir menghargai apa yg sebagai tugas pasangannya. Umumnya pihak suami yang tak jarang meremehkan istrinya.

Suami ditanya, "Apa pekerjaan istrimudanquot;, jawabannya "Istriku nir bekerja, dia di Rumahdanquot; dan kadang itu disampaikan dengan cara yang memberitahuakn tidak adanya rasa percaya diri.

Tidak bekerja, adalah ungkapan yang sangat sederhana tapi bisa menciptakan keliru pemahaman. Istri yang tidak bekerja pada bayangan, hanya pada Rumah dan melakukan tugas yg tidak berarti & mengandalkan suami buat perkara finansial, itu dimata laki-laki . Andai saja tukar posisi sehari saja, mungkin pemahaman tadi seketika hilang.

Dimulai berdasarkan suami yang bangun pagi, mengurus anak, menyiapkan sarapan, sampai tugas-tugas rumah yang lain. Dan saat itu, giliran istri yang bekerja mencari uang.

Suami beralasan: "Tapi istriku tidak akan bisa mendapatkan honor yg setara dengan Akudanquot;.

Itu benar tapi itu bisa diwujudkan dan sangat mungkin mampu terlaksana. Kalaupun tidak, minimal sanggup menyukupi kebutuhan famili. Semua hanya butuh proses.

Sebaliknya, suami juga butuh proses panjang untuk sanggup melakukan tugas istri secara sempurna. Sehari saja niscaya banyak kesalahan.

Belum lagi dulu, suami pula nir langsung sanggup seperti sekarang. Bahkan dalam mencari pekerjaan butuh berhari-hari dan persiapan butuh bertahun-tahun buat menempati posisi kini .

Suami komentar: "Kalau begitu menempati posisi istri Aku jua sanggup kalau butuh proses panjang".

Itu sahih sekali, tapi belum tentu suami betah melakukannya. Bahkan mampu merasa stress dan tertekan.

Kalau istri, tentu justru merasa lebih bahagia apabila bekerja. Bisa keluar, dandan rapi, berteman dengan lingkungan baru, dan sebagainya. Tentu istri akan merasa lebih bahagia menurut sebelumnya.

Suami: "Ok, Aku ngalah. Istri memang hebat meski pada Rumah. Suatu saat jika ada yg bertanya akan Aku jawab dengan bangga, Istriku adalah Ibu Rumah tangga yang hebat, Dia luar biasadanquot;.

Artinya Istri yg jadi Ibu Rumah tangga itu hebat, apalagi Istri yg jadi Ibu rumah tangga tapi masih bekerja dan memiliki penghasilan sendiri.

Suami: "Ok Ok, Anda sahih sekalidanquot;

Iklan Atas Artikel

Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel1

Iklan Bawah Artikel2