Kisah Pria Tua Sembuh Dari Corona, Tapi Tak Dijemput Anak Hingga Meninggal

Loading...

Loading...

Keluarga merupakan hal yg paling berharga, terutama ke 2 orangtua kita. Mereka yg telah membesarkan kita menurut kecil.

Jadi telah selayaknya kita menggantikan tugas mereka untuk merawat ketika mereka sudah tua nanti.

Hal itu memang nir mudah dilakukan, terutama bila engkau sendiri telah sibuk dengan pekerjaan atau keluargamu sendiri. Tapi hal mana yang engkau lebih prioritaskan?

Seperti dikutip dari World of Buzz, kejadian yg sangat memilukan terjadi di sebuah rumah sakit Malaysia.

Akun Facebook bernama Che Suriani Che Saufi adalah orang yang menunjukkan kisah sedih tadi.

Postingannya itu menceritakan kisah seseorang kakek yang sudah berhasil sembuh dari infeksi COVID-19 & diperbolehkan pulang ke rumahnya.

Kakek tadi sudah melakukan tes swab buat memastikan bahwa dirinya memang sudah bersih menurut COVID-19.

Setelah hasil tes terakhirnya itu negatif, maka pihak rumah sakit langsung menghubungi famili berdasarkan kakek tersebut buat menjemputnya pulang.

Biasanya seseorang anak yang menerima fakta itu pastinya akan merasa sangat senang & segera menjemput orangtuanya buat pulang ke rumah. Namun nir demikian dengan anak dari kakek tersebut.

Che Suriani berkata bahwa sehabis dihubungi, nir terdapat satupun putra menurut oleh kakek yang bersedia membawanya pergi.

Putra yg pertama dihubungi berkata kepada pihak rumah sakit bahwa dirinya tidak mampu membawa orangtuanya pergi karena harus bekerja.

Lalu pihak tempat tinggal sakit kembali menghubungi putra keduanya. Saat dihubungi, oleh istri berdasarkan putranya tadi yang mengangkatnya dan mengungkapkan bahwa suaminya sedang sibuk tarawih.

Tetapi waktu pihak rumah sakit kembali lagi mencoba menghubungi putra menurut oleh kakek, jaringannya tersebut sibuk sebagai akibatnya nir dapat dihubungi.

Selama dua hari oleh kakek hanya terbaring pada rumah sakit tanpa ada satupun keluarganya yg menjemput.

Melihat hal tadi, pihak tempat tinggal sakit lalu mencoba menghubungi pulang anak-anak dari oleh kakek yg nir disebutkan namanya itu.

Tapi respon menurut kedua putranya masih sama. Lalu situasi sebagai semakin jelek, bahkan pihak tempat tinggal sakit sampai mengancam untuk memanggil polisi, namun tetap tidak berhasil.

Saat hari mulai sore, insiden tak terduga yang sangat menyedihkan terjadi. Kakek tersebut meninggal dunia di tempat tinggal sakit, tanpa teman ataupun anggota famili di sisinya.

Che Suriani tak mengungkapkan pada postingannya penyebab kakek tersebut tiba-datang saja tewas padahal telah sembuh dari Corona.

Dia hanya menyampaikan setelah mendengar kabar ini, anak-anak menurut sang kakek baru bergegas menuju rumah sakit.

Hal itu yang menciptakan Che Suriani bertanya-tanya, ke mana mereka saat pihak rumah sakit telah berkali-kali mencoba menghubunginya.

Terakhir, Che Suriani mengingatkan bahwa ini adalah pelajaran bagi semua orang. Selalu berusaha memperlakukan keluargamu dengan baik, jangan hingga engkau nantinya menyesal.

Sumber :wolipop.detik.com

Iklan Atas Artikel

Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel1

Iklan Bawah Artikel2