7 Aplikasi Musik Online Gratis Terbaik untuk Android dan iPhone 2019

Dulu, saat era kaset & cd mulai ditinggalkan, kita mendengarkan musik dengan jalan mendownload & menyimpannya di ponsel atau komputer.

aplikasi musik online gratis terbaik

Sekarang, kita nir perlu lagi melakukan itu, Anda bisa mendengarkan hampir semua musik yang tersedia yg Anda inginkan..

Aplikasi Musik Gratis Android dan iPhone 2019

Banyak layanan streaming musik atau radio online baik gratis maupun berbayar yang tersedia ditoko-toko aplikasi, baik Android maupun iPhone.

Tetapi, nir semua layanan musik online perdeo tersebut dapat menjadi pilihan terbaik buat Anda.

Baca: Tips dan trik Google Chrome Android dan iOS

Berikut ini merupakan pilihan terbaik kami untuk pelaksanaan streaming musik perdeo pada Android dan iPhone yang dapat Anda pilih.

1. Spotify

aplikasi musik online gratis terbaik

Spotify merupakan salah satu layanan streaming musik paling akbar & luas pada global. Memiliki lebih menurut 30 juta lagu di perpustakaannya & lebih menurut 83 juta pengguna yang membayar.

Anda bisa mendengarkan musik online dari Spotify ini dengan gratis tetapi tentu saja dengan didukung iklan di shuffle (seperti dengan memakai aplikasi radio).

Menemukan dan mendengarkan musik pilihan Anda jua sangat gampang, akan namun dalam versi gratis agak terbatas.

Jika Anda ingin mendengarkan semua musik didalam perpustakaan Spotify dan mencari & menemukan dan mendengarkan musik pilihan Anda menggunakan leluasa, Anda dapat membayar $9,99 atau lebih kurang 149ribu rupiah per bulan ($14,99 / 225rub rupiah buat paket famili).

Selain itu Anda dapat menyimpan musiknya secara offline, menciptakan daftar putar spesifik, dan menerima beberapa fitur terbaik lainnya.

Spotify tersedia untuk Android dan iPhone.

2. Pandora

aplikasi musik online gratis terbaik

Pandora merupakan aplikasi musik internet bergaya radio lainnya didalam daftar kami ini.

Masukkan nama seniman, genre, atau judul lagu & Pandora akan menciptakan stasiun radio langsung hanya buat Anda.

Semakin poly musik yang Anda dengarkan & Anda beri nilai, maka semakin banyak Pandora tahu kesukaan musik Anda & merekomendasikan musik dari minat Anda.

Tentu saja, ini merupakan sebuah cara yang cantik buat menemukan musik-musik modern yg sesuai menggunakan selera kita bukan?

Meskipun Pandora perdeo, Anda tetap wajib membuat akun buat mendengarkan musik diperpustakaan lagu mereka.

Paket perdeo ini pastinya didukung oleh iklan & memungkinkan yang memungkinkan Anda buat melewati batasan jumlah lagu yg bisa Anda dengarkan per harinya.

Jika Anda tidak ingin dibatasi dan mau merogoh kocek sedikit, cukup membayar kurang lebih 70ribu rupiah perbulan, maka Anda telah memiliki empat stasiun radio offline.

Melompat menurut satu trek ke trek yg lainnya & memutarnya kembali tanpa batas, dengan kualitas audio yang sangat tinggi, dan tidak terdapat iklan pastinya.

Sedangkan buat Paket Premium nya dihargai sekitar 150ribu rupiah per bulan, dan Anda mempunyai akses ke musik sesuai permintaan dan pembuatan daftar lagu selain semua fitur menurut Paket Plus tadi.

Aplikasi Pandora tersedia untuk Android dan iOS.

Tiga. IHeart Radio

aplikasi musik online gratis terbaik

iHeart Radio adalah bagian dari gerombolan iHeartMedia yang menjalankan lebih dari 850 saluran radio diseluruh Amerika Serikat.

Kini hadir pada pelaksanaan seluler, dan Anda dapat mendengarkan siaran radio secara online & eksklusif, baik kabar, podcast, & bahkan menciptakan stasiun radio Anda sendiri menurut preferensi musik Anda.

Tidak seperti Pandora, di iHeartRadio Anda tidak perlu membuat akun buat mendengarkan musik pada perpustakaan mereka, dan nir terdapat iklan audio yang mengganggu musik Anda.

Sayangnya, Anda hanya sanggup mendengarkan sejumlah lagu yang terbatas setiap harinya.

iHeart Radio tersedia untuk iOS, danAndroid, serta secara mengejutkan sejumlah besar perangkat lain juga.

4. YouTube Music

aplikasi musik online gratis terbaik

Update & pembaruan terkini di YouTube yang dilakukan Google sudah mengubah layanan premiumnya ke berbagai strata yang berbeda.

YouTube Red sudah digantikan menjadi YouTube Premium & YouTube Music.

YouTube Music didesain hanya buat musik saja.

YouTube Music hampir terasa sangat mirip menggunakan Spotify.

Anda bisa mencari lagu, mendengarkan daftar putar lagu, dan lain sebagainya. Selain itu, YouTube Music juga mempunyai banyak pilihan musik menurut seniman indie global.

Anda jua menerima kekuatan pencarian lanjutan Google, yakni mencari lirik atau bahkan mendeskripsikan lagu buat menemukannya di YouTube Music.

YouTube Music dapat dinikmati dengan gratis, namun didukung oleh iklan.

Tetapi, Google jua menunjukkan YouTube Music Premium seharga $ 9,99, atau setara 150ribu rupiah yg membuat Anda bisa mendengarkan musik latar belakang, akses offline, dan beberapa fitur lainnya.

Jika Anda ingin menikmati konten tertentu YouTube, maka Anda bisa menentukan YouTube Premium menjadi gantinya seharga $ 11,99 atau lebih kurang 175ribu rupiah yg mana harga ini termasuk berlangganan ke YouTube Music jua.

Aplikasi YouTube Music tersedia di Playstore dan iOS App Store.

Lima. SoundCloud

aplikasi musik online gratis terbaik

SoundCloud sudah memberikan cara yang luar biasa buat menikmati & menemukan musik-musik terkini.

Anda pula bisa menemukan beberapa musik favorit Anda pada sana, tetapi seluruh itu bukanlah fokus dari SoundCloud.

SoundCloud memungkinkan seniman independen (indie musik) mengunggah & menghosting musik mereka.

Saat Anda menggunakan SoundCloud buat pertama kalinya, Anda mungkin melihat banyak daftar lagu secara acak.

Baca:Cara Mengambil Screenshot di Samsung Galaxy Note 9

Namun, semakin poly Anda menggunakannya, semakin poly yg akan dipelajarinya & dalam akhirnya SoundCloud hanya akan merekomendasikan musik dari apa yang sudah Anda sukai.

SoundCloud mempunyai jutaan lagu yang dapat Anda dengarkan, akan tetapi untuk musik-musik mainstream masih sangat terbatas jumlahnya.

Jadi, bila Anda lebih suka mendengarkan lagu berdasarkan seniman-seniman terkenal, buat sebagian besarnya, maka Anda dapat menaruh SoundCloud saran dalam mereka untuk memasukkan musik atau lagu menurut seniman-artis terkenal/ mainstream.

Lihat Aplikasi iOS dan Android dari SoundCloud .

6. Tune In

aplikasi musik online gratis terbaik

apabila Anda suka mendengarkan radio di ponsel Anda, maka Anda akan menyukai aplikasi Android dan iOS berikut adalah - TuneIn.

Dengan TuneIn, Anda bisa mendengarkan radio, fakta olahraga, podcast, & liputan dunia lainnya, waktu Anda bepergian.

Secara holistik, terdapat hampir 120.000 stasiun radio yg tersedia di TuneIn.

Untuk musik, tidak terbatas hanya pada apa yang diputar di radio saja.

Sebagai gantinya, Anda bisa mencari artis atau lagu buat memunculkan daftar semua stasiun radio yang memainkan pilihan Anda.

Mendengarkan musik atau radio pada TuneIn bisa dinikmati secara gratis dan didukung iklan tentunya.

Jika Anda tidak senang ada iklan, Anda dapat membeli TuneIn Premium seharga $ 9,99 atau setara 150ribu rupiah per bulan.

Lihat TuneIn di Android dan iOS.

7. Slacker Radio

aplikasi musik online gratis terbaik

Slacker Radio adalah layanan Radio Internet yang memungkinkan Anda buat mendengarkan radio online pada berbagai genre.

Anda dapat menyempurnakan stasiun radio online yg Anda dengarkan buat menerima lebih banyak siaran musik yang Anda sukai atau Anda bisa membiarkan Slacker Radio yang membantu menemukan lagu buat Anda.

Versi perdeo dari Slack Radio didukung sang iklan yang mencakup iklan gambar & iklan audio.

Selain itu, jumlah lagu atau musik yg disediakannya pun terbatas.

Jika Anda mempertinggi layanannya ke paket Plus seharga $ 3,99 atau setara 60ribu rupiah per bulan, maka selain Anda dapat menyingkirkan iklan, Anda jua akan menerima kualitas audio yang lebih baik, & lompatan yang nir terbatas.

Slacker Radio juga memiliki Paket Premium seharga $ 9,99 atau setara 150ribu rupiah per bulan yg memberikan musik offline dan musik sesuai permintaan di atas seluruh fitur menurut Paket Plus.

Slacker Radio tersedia untuk iOS dan Android.

Itulah tadi daftar 7 Aplikasi Musik Online Gratis terbaik buat Android & iPhone tahun 2019 buat menjadi pertimbangan Anda. Terimakasih!

Iklan Atas Artikel

Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel1

Iklan Bawah Artikel2