Keyboard Tak Terlihat Samsung SelfieType - Keyboard tanpa Keyboard!

Dulu yang awalnya hampir tidak mungkin buat diwujudkan serta hanya sebatas imajinasi kita, tetapi kini satu persatu mulai terwujud.

selfietype keyboard tak terlihat dari samsung - keyboard tanpa keyboard

Teknologi kini semakin berkembang melampaui apa yang dapat kita bayangkan.

Bahkan sekarang, perkembangan teknologi sudah bisa menggantikan pekerjaan yg dulunya hanya bisa dilakukan sang manusia.

Saat ini, perangkat-perangkat teknologi yang kita gunakan semakin simpel, semakin kecil, ringan, & bebas dari sambungan wired (kabel).

Baca: Cara Mendeteksi Kamera Tersembunyi di Tempat atau Fasilitas Umum

Keyboard Tak Terlihat Samsung SelfieType

Namun kini , Samsung sudah melangkah lebih maju menurut apa yang bisa kita bayangkan.

Sebelumnya Samsung telah memperkenalkan kepada kita sebuah ponsel lipat yakni Samsung Galaxy Fold.

Dan sekarang, ucapkan selamat datang dalam SelfietType, yakni keyboard tidak terlihat atau keyboard tanpa keyboard pertama didunia.

Yup, Anda tidak keliru baca, memang terdengar sedikit lucu, keyboard tanpa keyboard, namun itu sahih adanya.

Pengembangan teknologi yg dilakukan didalam program internal Samsung Electronics C-Lab telah berhasil mengembangkan sebuah aplikasi Artificial Intelligence (AI).

Perangkat lunak (perangkat lunak) AI ini bisa menganalisa gerakan jari kita & lalu menerjemahkannya kedalam input keyboard QWERTY didalam perangkat.

Yang diperlukan buat mewujudkan "keajaiban" keyboard tanpa keyboard ini merupakan kamera yang menghadap ke depan baik itu buat smartphone, tablet, atau ataupun laptop.

Untuk menggunakan keyboard yg nir terlihat ini, kita cukup meletakkan perangkat dipermukaan yang homogen, lalu meletakkan jari tangan kita pada posisi mengetik & selanjutnya mulai mengetik misalnya biasa, seolah-olah ada keyboard disana.

Baca: Membandingkan 3 Generasi Nirkabel Abad 21

Untuk lebih jelasnya Anda bisa melihat video di bawah ini, bagaimana ajaibnya cara kerja SelfieType Samsung ini.

Semakin Anda melihat Samsung SelfieType ini semakin Anda akan terpana & menyukainya.

Tidak misalnya papan ketik biasa (keyboard biasa), manfaat Samsung SelfieType ini sangat jelas terlihat untuk seluruh orang.

Tidak lagi herbi keyboard cut-down yang memiliki tombol-tombol kecil.

Anda dapat mengetik pesan dan email pada ponsel cerdas Anda menggunakan lebih gampang dan lebih cepat daripada memakai jari jempol Anda seperti biasa yang Anda lakukan.

Baca: Apa itu Facebook Libra Coin?

Kerennya lagi, tentu saja Anda tidak perlu membawa-bawa keyboard fisik clip-on yang membuat repot. Keyboard SelfieType Samsung akan selalu beserta Anda di mana pun Anda berada.

Jika keyboard Samsung SelfieType ini sepertinya terlalu berlebihan buat menjadi sebuah fenomena, namun Samsung sendiri mengungkapkan bahwa apa yg Anda saksikan dalam video diatas, adalah sebuah kenyataan.

Walaupun hingga waktu ini SelfieType masih pada tahap konsep, dan baru didemokan di CES2020, namun kami percaya tidak usang lagi perangkat lunak AI ini akan segera hadir didepan mata kita. Semoga!

Iklan Atas Artikel

Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel1

Iklan Bawah Artikel2