6 Drama Korea Terbaru Bulan Desember 2019

Tidak terasa kini kita telah berada dipenghujung tahun 2019. Dan sekarang kita sudah berada dalam 6 drama korea baru terakhir dalam tahun 2019 ini.

Diakhir tahun ini, dalam bulan Desember 2019 nanti, buat kalian para pecinta drakor (drama korea) akan dimanjakan oleh drama-drama korea terbaru menurut banyak sekali aliran.

Semua drama korea modern bulan Desember 2019 ini akan menayangkan episode pertama mereka di minggu pertama dan minggu ke 2 bulan Desember 2019.

drama korea terbaru bulan desember 2019

Pada akhir minggu ke 2, Anda akan dimanjakan sang drakor romantis yg settingnya mengambil loka pada Mongolia & Swiss (Crash Landing On You).

Dan serial drama korea sejarah yang berkisah mengenai kompetisi kejam dalam pemilihan Joseon Queen (Selection: The War Between Women).

Memasuki minggu ketiga Desember 2019, akan tayang drama korea baru bergenre hukum yang berkisah mengenai kehidupan sehari-hari seseorang jaksa daerah.

6 Drama Korea Baru Bulan Desember 2019

Baiklah, nir perlu berpanjang lebar lagi, berikut daftar 6 drama Korea baru dibulan Desember 2019, beserta lepas tayang episode perdananya, pemeran, penulis, sutradara serta sinopsisnya.

1. Woman of 9.9 Billion

drakor terbaru bulan desember 2019

Woman of 9.9 Billion, akan tayang perdana dalam lepas 4 Desember 2019 setiap Rabu & Kamis pada KBS2.

Drakor Woman of 9.9 Billion ini bergenre Thriller, Misteri yg diperankan oleh Cho Yeo-jeong & Kim Kang-woo

Drama Korea Woman of 9.9 Billion ini akan menggantikan jadwal tayang drama korea yg terselesaikan penayangannya yakni "When The Camellia Bloomsdanquot;

Drama korea modern Woman of 9.9 Billion ini awalnya dijadwalkan tayang perdana dalam lepas 27 November, yang pemeran utamanya Cho Yeo-jeong (Beautiful World) dan Kim Kang-woo (Item).

Cho Yeo-jeong memerankan seseorang perempuan tituler yg kehidupan tragisnya berubah secara drastis ketika beliau mendapatkan uang tunai sebesar 9,9 miliar won atau 8,lima juta dollar.

Sementara itu, Kim Kang-woo mengambil peran sebagai seseorang mantan polisi yang berjuang buat mengungkap kebenaran pada balik kematian saudaranya.

Mereka berkolaborasi menjadi tim yang berjuang untuk melawan orang-orang dursila yang ingin mengambil uangnya & mencabut keadilan baginya.

Dua. Stove League

drakor terbaru bulan desember 2019

Stove League menayangkan episode perdananya dalam lepas 13 Desember 2019 setiap Jumat & Sabtu pada SBS.

Drakor Stove League ini bergenre drama yg bertemakan olahraga, yg diperankan sang Namgoong Min dan Park Eun-bin.

Drama Korea Stove League ini akan menggantikan jadwal tayang Vagabond yang akan habis/ tamat penayangannya.

Sinopsis Stove League: Stove League berputar pada lebih kurang manajer generik tim baseball yang bertujuan buat mempertinggi posisi timnya pada isu terkini berikutnya.

Namgoong Min (Dokter Tahanan) berperan sebagai manajer yg gigih, yang mengambil tantangan buat memimpin tim baseball profesional peringkat bawah menuju kemenangan dengan bantuan karakter Park Eun-bin (The Ghost Detective).

Park Eun-bin memerankan seorang manajer operasi tim yang berdedikasi dan sangat mendukung oleh manajer.

Berdasarkan teaser pertama yang dimuntahkan sang SBS, Stove League adalah sebuah jenis drakor menggunakan cerita underdog yang umumnya kurang menarik di episode pertamanya.

Namun umumnya, film atau serial drama yang mengangkat tema olahraga, seiring bertambahnya episode akan semakin menarik buat disaksikan.

Tiga. Crash Landing On You

drakor terbaru bulan desember 2019

Crash Landing On You ini seyogyanya akan ditayangkan pada bulan November 2019, namun ternyata terkonfirmasi akan tayang perdana dalam 14 Desember 2019 setiap Sabtu dan Minggu di tvN.

Drakor Crash Landing On You ini bergenre romansa, yg diperankan sang Hyun Bin & Son Ye-jin, yg akan menggantikan saat tayang "Melting Me Softly"

Setelah membintangi Memories Of The Alhambra pada tahun 2018, Hyun Bin akan balik ke layar kaca tahun ini di Crash Landing On You.

Kisah Drama Korea ini dimulai waktu seseorang ahli waris berkewarganegaraan Korea Selatan, dimainkan oleh Son Ye-jin (Something In The Rain), mengalami kecelakaan paralayang & mendarat di Korea Utara.

Di sana, dia bertemu dengan karakter Hyun Bin, seorang perwira militer Korea Utara yg berteman dengannya.

Sisa drakor Crash Landing On You ini akan penekanan pada kisah cinta mereka dan membawa mereka ke Swiss & Mongolia.

Selain kinerja luar biasa dari lead dan sinematografi yang menakjubkan, drama ini juga membanggakan karya penulis Park Ji-eun (My Love From The Star) dan kehadiran pengarah adegan Lee Jung-hyo (Life On Mars, Romance Is A Bonus Book) pada tim produksinya.

Crash Landing On You akan tayang perdana hampir sebulan sehabis episode terakhir Melting Me Softly.

4. Selection: The War Between Women

drakor terbaru bulan desember 2019

Selection: The War Between Women akan tayang perdana pada 14 Desember 2019 setiap Sabtu dan Mingu di TV Chosun.

Drakor Selection: The War Between Women ini bergenre Drama Sejarah, yg diperankan oleh Jin Se-yeon dan Kim Min-kyu.

Drama Korea modern Selection: The War Between Women ini akan menggantikan jadwal tayang Joseon Survival.

Drama Korea Selection: The War Between Women ini adalah satu-satunya drakor genre sejarah yang akan tayang perdana dibulan Desember 2019 ini.

Selection: The War Between Women menjelaskan proses kompetitif dalam menentukan ratu baru Joseon.

Jin Se-yeon (Item) merogoh kiprah menjadi seorang wanita yang ingin sebagai ratu buat mengungkap kebenaran di pulang penghilangan nyawa saudara kembarnya.

Sementara itu Kim Min-kyu (Perfume) memainkan seseorang pangeran ganteng yang ditetapkan untuk berhasil naik takhta sebagai satu-satunya keturunan menurut garis eksklusif famili kerajaan.

Selection: The War Between Women menandai drama pertama Kim Min-kyu pada kiprah primer & terjun ke serial sejarah.

Ini adalah drama keempat Chosun TV tahun ini, mengikuti Babel, Joseon Survival and Leverage dan asal menurut Kim Jung-min, pengarah adegan pemenang penghargaan The Princess 'Man (2011) dan Grand Prince (2018).

5. Diary of A Prosecutor

drakor terbaru bulan desember 2019

Diary of A Prosecutor akan tayang perdana pada 16 Desember 2019 setiap Senin dan Selasa pada JTBC.

Dari judulnya sendiri drakor Diary of A Prosecutor (diary seseorang penuntut generik), jelas drakor ini bergenre drama aturan.

Drama korea yang mengangkat tema aturan selalu menarik buat disaksikan, lantaran disana membicarakan poly sekali intrik, politik, dan segala sesuatu yg menyangkut mengenai kekuasaan dan hukum.

Drama korea terkini Diary of A Prosecutor diperankan oleh Lee Sun-kyun dan Jung Ryeo-won, yang akan menggantikan drakor Chief Of Staff dua.

Drama Korea yg tayang perdana pada bulan Desember 2019 Diary Of A Prosecutor ini dipimpin oleh PD Lee Tae-gon dari Age Of Youth dan diadaptasi berdasarkan sebuah novel yg ditulis oleh jaksa penuntut orisinil kehidupan nyata.

Drama korea Diary of A Prosecutor ini serius pada kehidupan sehari-hari seseorang jaksa yg membedakannya berdasarkan seri lain dengan jaksa sebagai protagonis.

Ceritanya tidak melibatkan penyelesaian masalah-kasus penting atau investigasi jaringan kasus korupsi pada pemerintahan.

Sebaliknya, Diary of A Prosecutor mengeksplorasi pengalaman sehari-hari & usaha para jaksa yang bekerja di tempat kerja distrik kecil.

Lee Sun-kyun (My Mister) menjadi berita primer serial ini menjadi jaksa tanpa ambisi sementara itu Jung Ryeo-won (Wok Of Love) memerankan seorang jaksa penuntut elit yg bekerja keras di Kantor Kejaksaan Distrik Pusat ketika dia diturunkan jabatannya & dipindahkan ke cabang setempat.

Premis ini mirip dengan kisah Miss Hammurabi, tetapi teaser yang yang terbaru dirilis JTBC berakibat Diary Of A Prosecutor pilihan yg lebih baik pada antara keduanya ketika Anda mencari sebuah drama yg memberikan lebih banyak momen menyenangkan dan lucu.

6. Black Dog

drakor terbaru bulan desember 2019

Black Dog akan tayang perdana pada 16 Desember 2019 setiap Senin & Selasa di tvN.

Drakor Black Dog ini bergenre Drama, yg diperankan oleh Seo Hyun-jin & Ra Mi-ran, menggantikan jadwal tayang Catch The Ghost

Drama korea Black Dog ini merupakan sebuah drama mengenai seseorang pengajar sekolah menengah swasta jangka pendek yg baru saja direkrut.

Dimainkan sang Seo Hyun-jin (The Beauty Inside), yang berjuang menggunakan pekerjaannya waktu ia berurusan menggunakan pekerjaan yg paling menegangkan, yakni global sekolah dan kekurangannya sendiri menjadi seorang guru.

Ra Mi-ran (Melting Me Softly) berperan menjadi seorang pengajar yang gila kerja & berpengalaman & selalu bersemangat mengenai pekerjaannya serta menjadi mentor karakter Seo Hyun-jin.

Drama korea terkini Black Dog tampaknya misalnya sebuah drama yang harus mengandalkan pengisahan cerita & pertunjukan yg kuat untuk menarik lebih poly penonton.

Tidak yakin bagaimana cerita drakor Black Dog ini akan mengalir, mengingat pengarah adegan & penulis drakor ini belum memiliki track record yg mengesankan.

Di satu sisi, kita semua tahu bahwa baik Ra Mi-ran dan Seo Hyun-jin bisa menaruh penampilan yang menakjubkan.

Yang selalu membuat kita melakukan penghayatan mendalam buat setiap peran mereka, jadi kita bisa berharap dengan Black Dog ini akan sebagai sebuah pertunjukkan yg luar biasa. Semoga!

Anda bisa melihat daftar drama Korea terbaru dibulan-bulan sebelumnya, yakni Drama korea terbaru bulan:Juli, Agustus, September, Oktober, dan November.

Iklan Atas Artikel

Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel1

Iklan Bawah Artikel2