Tutorial Cara Membuat Iklan di Facebook Lengkap [Praktek Langsung - Iklan Kampanye Caleg]
Cara Membuat Iklan pada Facebook - Facebook adalah sosial media paling populer saat ini. Per September 2018 pengguna Facebook pada dunia mencapai lebih berdasarkan 2,dua miliar orang.
Serta mempunyai lebih dari satu juta kunjungan untuk setiap setiap harinya.
Pengguna dunia yang sangat besar ini menciptakan Facebook sebagai sebuah platform pemasaran primer buat hampir semua bisnis.
Tutorial Membuat Iklan di Facebook Lengkap
Namun, algoritma Facebook yang terus berubah dapat menjadi sebuah tantangan tersendiri untuk terhubung secara organik dengan para pengguna.Disinilah iklan Facebook masuk.
Dengan fitur penargetan mikro nya, menciptakan Anda bisa menjangkau audiens sasaran menurut demografi, lokasi, minat, & bahkan konduite pengguna.
Dalam pedoman lengkap buat menciptakan iklan di Facebook ini, kami akan memandu Anda melalui seluruh yg perlu Anda ketahui tentang iklan Facebook.
Mulai berdasarkan merencanakan iklan pertama sampai menyebarkan strategi kampanye iklan Facebook taraf lanjut.
Sehingga, Facebook sahih-sahih menjadi sebuah peluang bisnis yang relatif menjanjikan buat bisnis Anda, baik usaha kecil juga besar .
Bahkan nir hanya itu, di tahun politik ini, calon legeslatif (caleg) yg jumlahnya ribuan jua dapat memanfaatkan fitur-fitur penargetan iklan menurut demografi, lokasi, dan minat menurut pengguna facebook ini.
Caleg-caleg DPRD Kota/ kabupaten, DPRD Provinsi, DPR RI tentu wajib memiliki strategi yg lebih baik lagi dalam mempromosikan dirinya & program-programnya agar sanggup terpilih sebagai anggota dewan.
Dengan memanfaatkan media umum facebook menjadi wahana buat kampanye & mempromosikan program-program dan dirinya sendiri pada pemilih atau konstituennya.
Tanpa wajib menciptakan baliho yg segede gajah, lalu lalu dipasang di pinggir-pinggir jalan, yg membutuhkan porto yg tidak sedikit.
Sebagai calon legeslatif - caleg, Anda mampu menekan biaya kampanye hingga setengahnya.
Kampanye menggunakan membuat dan mencetak baliho, serta biaya sewa space iklan pada pinggir jalan yg membutuhkan porto akbar, dan hanya menargetkan orang atau pemilih yg kebetulan lewat dijalan tadi.
Sedangkan menggunakan membuat iklan facebook buat caleg DPRD Kabupaten/ Kota, DPRD Provinsi & DPR RI, Anda mampu menargetkan iklan pada orang-orang yg berada didalam wilayah pemilihan Anda saja.
Misalnya, bila Anda caleg DPRD Kota/ Kabupaten, maka Anda sanggup menargetkan iklan diri Anda atau iklan kampanye Anda pada facebook spesifik untuk pengguna facebook yg bertempat tinggal di daerah pemilihan - dapil Anda saja, yakni Kecamatan.
Atau Anda yg kebetulan sebagai Caleg DPRD Provinsi, maka Anda mampu menargetkan orang, atau pengguna facebook yg berdomisili di dapil Anda sendiri, yakni pada Kota/ Kabupaten.
Serta buat Caleg DPR RI, maka Anda bisa menargetkan pemilih Anda menurut Daerah Pemilihan atau Dapil Provinsi Anda.
Dengan menargetkan pengguna facebook yg seperti ini, selain iklan kampanye Caleg Anda menyasar orang atau pemilih dengan lebih efisien, & selektif, Anda jua dapat menghemat biaya sampai jutaan rupiah.
Facebook yg telah sebagai bukti diri kedua, menjadikannya sebagai tempat yg paling strategis pada mendapatkan suara pemilih.
Namun, masalahnya adalah tidak poly orang yang sanggup memanfaatkan Facebook menjadi sarana buat mengiklankan produk atau dirinya sendiri.
Untuk itu, kami telah menyusun tutorial lengkap buat membantu Anda menciptakan iklan pada Facebook menggunakan gampang, perdeo, cepat & lengkap.
Tutorial cara menciptakan iklan pada facebook ini, kami sertai dengan prakteknya agar Anda lebih mudah dalam memeriksa dan memahaminya.
Lengkap menggunakan pengaturan tentang penargetan orang yg tepat, menurut umur, lokasi dan minat berdasarkan pengguna.
Sehingga, Anda dapat menekan biaya iklan di Facebook. Apalagi buat Anda calon anggota legeslatif (caleg). Anda dapat menargetkan iklan hanya pada konstituen/ pemilih pada wilayah dapil (daftar pemilih) Anda.
Banyak orang yang kesulitan bagaimana cara membuat iklan di Facebook.
Apabila Anda adalah keliru satu orang yang ingin memanfaatkan facebook sebagai sarana promosi Anda, dan Anda kesulitan dalam membuat iklan pada facebook, Selamat! Anda berada pada situs yang sempurna buat belajar bagaimana cara menciptakan iklan dengan cepat, mudah dan perdeo di Facebook.
Kami akan menciptakan tutorial cara menciptakan iklan pada facebook ini menggunakan sederhana, termin pertahap, supaya Anda gampang memahami dan mempelajarinya.
Simak termin demi termin bagaimana cara menciptakan iklan pada Facebook.
Pengenalan Jenis-jenis Iklan pada Facebook
Iklan Foto - Photo Ads FacebookIklan foto ini adalah salah satu iklan paling sederhana dan cara terbaik buat mulai melakukan periklanan pada Facebook.
Anda dapat membuatnya hanya menggunakan beberapa klik dengan menaikkan pos yang terdapat dengan foto dari Halaman Facebook Anda.
Iklan foto mungkin sederhana, namun itu bukan berarti membosankan.
Anda mungkin pernah melihat iklan berupa foto atau gambar di facebook yg dibuat begitu menarik dan menciptakan Anda ingin mengkliknya.
Jadi walaupun hanya berupa foto atau gambar, namun jika dibentuk menggunakan menarik & klikbait, maka iklan ini relatif ampuh menarik audiens meskipun sederhana.
Apalagi buat Anda calon legeslatif atau caleg, beriklan foto pada facebook nampaknya lebih efektif, dan lebih menjangkau poly audiens daripada menggunakan iklan baliho yang dipasang dipinggir-pinggir jalan.
Iklan video - Video ads Facebook
Iklan video ini digunakan buat menampilkan produk Anda, atau menampilkan bagaimana Anda membuat & menampilkan tim atau produk Anda pada sebuah aksi pada format video, yg dapat menjadi ide.
Untuk caleg-caleg, bisa memakai video ketika beliau berpidato/ kampanye. Atau ketika dia sedang bersosialisai dengan masyarakat.
Membuat video pencitraan misalnya yang acapkali kita saksikan akhir-akhir ini.
Contohnya, capres dengan nomor urut 01, yang yang terbaru melakukan pencitraan menggunakan pulang kerja naik KRL, & berhimpit-himpitan menggunakan masyarakat.
Iklan Korsel - Carousel Ads Facebook
Carousel Ads - Iklan Korsel menggunakan foto atau video hingga 10 foto atau video buat memamerkan produk atau layanan Anda.
Anda bisa memakai format ini buat menyoroti banyak sekali manfaat berdasarkan satu produk, sejumlah produk yg berbeda, atau bahkan menggunakan semua foto beserta buat menciptakan satu gambar panorama akbar.
Iklan Slideshow - Slideshow Ads Facebook
Tampilan slide show iklan Facebook memperlihatkan cara gampang buat menciptakan iklan video pendek dari koleksi foto atau klip video yg ada.
Memiliki gerakan yang menarik, seperti halnya video, namun menggunakan bandwidth atau data yg jauh lebih sedikit.
Sehingga dapat dimuat dengan baik, bahkan untuk pengguna atau orang-orang di koneksi internet yang lambat.
Iklan Koleksi - Collection Ads Facebook
Iklan ini, hanya ditawarkan buat perangkat seluler, yang dapat menampilkan satu atau lebih produk & dapat diklik pelanggan buat melakukan transaksi/ pembelian.
Iklan formasi atau iklan koleski ini sering dipasangkan menggunakan Iklan Pengalaman Instan (lihat dibawah) yg memungkinkan orang membeli produk Anda tanpa wajib keluar atau meninggalkan Facebook.
Sehingga membuat belanja online sebagai lebih mudah waktu orang-orang sedang perjalanan yang nir memiliki koneksi internet yang cantik.
Iklan Pengalaman Instan - Instant Experience Ads Facebook
Iklan Pengalaman Instan dulu disebut iklan Kanvas.
Iklan Pengalaman Instan merupakan format iklan layar penuh yg memuat 15 kali lebih cepat daripada situs web seluler di luar Facebook.
Apabila Anda menggunakan Facebook Pixel di situs web Anda, secara otomatis akan dibubuhi ke iklan Pengalaman Instan Anda buat memungkinkan pelacakan iklan penuh.
Iklan Lead - Lead Ads Facebook
Iklan lead hanya tersedia buat perangkat seluler. Karena dirancang khusus buat memudahkan orang memberi Anda informasi hubungan tanpa poly mengetik.
Berguna untuk mengumpulkan langganan buletin, mendaftar seseorang untuk uji coba produk, atau membiarkan orang lain meminta liputan lebih lanjut menurut Anda.
Iklan Dinamis - Dynamic Ads Facebook
Iklan dinamis memungkinkan Anda buat mempromosikan produk yg ditargetkan ke pelanggan yg paling mungkin tertarik untuk produk Anda.
Misalnya, apabila seseorang sudah mengunjungi laman produk atau menempatkan produk pada keranjang belanja mereka pada situs web Anda, tetapi kemudian meninggalkannya disana tanpa terdapat konversi atau pembelian,
maka iklan dinamis buat produk yg tepat itu akan timbul di umpan Facebook mereka.
Hal ini mengingatkan calon pelanggan buat menuntaskan pembelian, & bisa menjadi strategi pemasaran Facebook yg sangat efektif.
Iklan Messenger - Messenger Ads Facebook
Iklan foto, iklan video, iklan carousel, & iklan bergerak maju semuanya dapat diatur agar muncul di Facebook Messenger.
Penempatan ekstra ini memberi Anda akses ke 1,tiga miliar orang yg menggunakan Messenger setiap bulannya.
Saat menciptakan iklan, Anda relatif pilih Messenger sebagai penempatan yg diinginkan (Anda juga perlu menentukan umpan Facebook).
Panduan Langkah demi Langkah Cara Beriklan di Facebook
Setelah Anda memiliki pemahaman tentang bentuk dan jenis-jenis iklan di Facebook, dan telah memiliki format iklan facebook seperti apa yang pas dan cocok untuk produk, jasa atau diri Anda, saatnya kita memulai untuk membuat iklan di facebook.Pertama yang wajib dilakukan merupakan membuat page fanpage facebook buat bisnis Anda.
Membuat Halaman Fan Page Facebook buat Bisnis
Karena panduan cara membuat halaman fanpage facebook untuk bisnis ini cukup panjang dan detail, maka kami membuatnya diartikel yang terpisah.Bagaimana cara membuatnya, silahkan menuju postingan kami tentang cara membuat halaman fanpage facebook untuk bisnis dan publik figur.
Sekarang sehabis Anda mengatur Halaman Facebook Anda & mengoptimalkannya, ketika nya kita menciptakan iklan buat laman dan postingan halaman fanpage facebook Anda.
Sebelum kita lanjutkan, yang wajib Anda pastikan merupakan memahami urutan atau tahapan-tahapan membuat iklan pada facebook.
Langkah-Langkah Membuat Iklan Facebook
Anda perlu memahami dan mengetahui urutan, tahapan atau alur pembuatan iklan di facebook terlebih dahulu.Untuk menerima citra mengenai alurnya silakan Anda perhatikan gambar di bawah ini.
Langkah 1. Memilih Tujuan Iklan Facebook
Langkah 2. Memberi Nama Kampanye Iklan Facebook
Langkah tiga. Menyiapkan Akun Iklan Facebook
Langkah 4. Menargetkan Audiens Iklan Facebook
Langkah lima. Memilih Penempatan Iklan Facebook
Langkah 6. Menetapkan Anggaran & Jadwal Iklan Facebook
Langkah 7. Membuat Iklan Facebook
Langkah 1. Memilih Tujuan Iklan Facebook
Masuk ke Pengelola Iklan Facebook/ Facebook Ads Manager dan pertama Anda diminta menyetujui kebijakan privasi iklan facebook, dengan mengklik tombol setuju untuk melanjutkan.Selanjutnya pilih tab Kampanye, lalu klik Buat buat memulai kampanye iklan pertama Facebook baru Anda.
Setelah Anda memilih tombol buat iklan/ kampanye iklan baru di Facebook, Anda akan dihadapkan dalam laman pembuatan iklan menggunakan panduan & pembuatan iklan cepat.
Selanjutnya yang dipilih adalah pembuat iklan dengan panduan (pilih pembuatan berpanduan).
Facebook menunjukkan 11 jenis tujuan pemasaran Anda berdasarkan sasaran apa yang ingin Anda capai.
Semuanya ini merupakan cara buat menyelaraskan dengan tujuan usaha yang ingin Anda capai/ targetkan kedalam tiga tab, yakni Kesadaran, Pertimbangan dan Konversi.
Kesadaran
Memiliki 2 tujuan marketing atau pemasaran, yakni:
- Kesadaran Merek = Perkenalkan merek Anda ke audiens baru
- Jangkauan = Paparkan iklan Anda kepada sebanyak mungkin orang di audiens Anda
Memiliki 6 tujuan marketing atau pemasaran, yakni:
- Lalu lintas kunjungan = Mendorong traffic ke halaman web atau aplikasi tertentu
- Interaksi = Jangkau audiens yang luas untuk meningkatkan jumlah posting atau Suka Halaman, meningkatkan kehadiran di acara Anda, atau mendorong orang untuk mengklaim penawaran khusus
- Pemasangan Aplikasi = Dapatkan orang untuk memasang aplikasi Anda
- Penayangan Video = Dapatkan lebih banyak orang untuk menonton video Anda
- Pembuatan Prospek = Dapatkan prospek baru ke saluran penjualan Anda
- Pesan = Dorong orang untuk menghubungi bisnis Anda menggunakan Facebook Messenger
Konversi
Memiliki 3 tujuan marketing atau pemasaran, yakni:
- Konversi = Dapatkan orang untuk mengambil tindakan spesifik di situs web Anda (seperti berlangganan daftar Anda atau membeli produk Anda)
- Penjualan Katalog = Hubungkan iklan Facebook Anda ke katalog produk Anda untuk menampilkan iklan kepada orang-orang tentang produk yang kemungkinan besar ingin mereka beli
- Kunjungan Toko = Arahkan pelanggan terdekat ke toko Anda.
Ingatlah bahwa buat tujuan yg berorientasi konversi (misalnya penjualan) Anda dapat membayar per tindakan.
Baca juga:Tetapi untuk tujuan paparan (seperti lalu lintas dan tampilan) Anda akan membayar untuk per tayangan.
Langkah 2. Memberi Nama Kampanye Iklan Facebook
Untuk contoh cara membuat iklan pertama di facebook ini, kami akan memilih tujuan Pertimbangan Interaksi halaman.Yakni, menjangkau audiens yang lebih luas buat mempertinggi jumlah posting atau Suka Halaman, meningkatkan kehadiran pada acara, atau mendorong orang untuk mengklaim penawaran khusus menurut Anda.
Beberapa opsi yg akan Anda lihat pada langkah-langkah selanjutnya akan sedikit berbeda tergantung dari tujuan sasaran marketing yang Anda pilih.
Selanjutnya adalah menyiapkan akun iklan facebook Anda.
Langkah tiga. Menyiapkan Akun Iklan Facebook
Untuk opsi buat uji split, diaktifkan jika Anda ingin membuat lebih dari satu jenis target iklan berdasarkan penempatan pemirsa dan pengoptimalan penyangan iklan Anda.Sedangkan untuk opsi optimalkan anggaran, diaktifkan apabila Anda membuat untuk mengoptimalkan aturan buat setiap set iklan yg Anda buat.
Dalam hal ini kami hanya ingin memberikan Anda cara menciptakan iklan di facebook buat pertama kalinya, jadi settingannya kami abaikan secara default.
Artinya opsi buat buat uji split & pengoptimalan anggaran kami non aktifkan.
Setelahnya Anda akan dihadapkan dalam tampilan menyiapkan akun iklan facebook Anda.
Pada hidangan ini, Anda akan menyiapkan akun Anda dengan menentukan dari negara akun, mata uang yang digunakan dan zona waktu.
Setelah Anda memilih pengaturan yang tepat, selanjutnya adalah mengklik lanjutkan.
Langkah 4. Menargetkan Audiens Iklan Facebook
Langkah selanjutnya adalah menargetkan audiens Anda.Di bagian atas layar pada langkah menargetkan audiens ini, Anda akan memberi nama kampanye iklan Facebook Anda.
Disini, kami merogoh model penargetan iklan buat kampanye calon anggota legeslatif Kota Pangkalpinang, dengan Daerah Pemilihan (Dapil) rangkui.
Penargetan iklan ini kami lakukan selain buat menekan porto iklan, jua lantaran audiens yg akan menjadi sasaran merupakan orang yg sudah memiliki hak pilih.
Misalnya, disini kami menciptakan rentang umurnya adalah 18 hingga 55 tahun. Mengapa?
Karena umur 18 tahun adalah umur orang dewasa yg sudah memiliki hak pilih. Sedangkan buat umur 55 tahun merupakan kami anggap pengguna facebook paling tinggi adalah usia 55 tahun.
Untuk penargetan terperincinya kami memilih satu tempat yg memang sudah sebagai DAPIL, wilayah pemilihan dari caleg yg kami iklankan.
Selanjutnya, buat Anda yang ingin mengiklankan produk ataupun situs web, blog, dan aplikasi Anda, dapat disesuai menggunakan sasaran orang yg memakai produk, pelaksanaan, atau mengunjungi situs web/ blog Anda, & daerah serta demografi yang lainnya.
Langkah lima. Memilih Penempatan Iklan Facebook
Gulir ke bawah untuk memilih di mana iklan Anda akan muncul.Jika Anda baru mengenal iklan Facebook, pilihan paling sederhana adalah menggunakan penempatan otomatis.
Ketika Anda memilih opsi ini, Facebook akan secara otomatis menempatkan iklan Anda pada Facebook, Instagram, Messenger, & Audience Network waktu mereka cenderung mendapatkan hasil terbaik.
Setelah Anda mempunyai lebih poly pengalaman, Anda mungkin ingin menempatkan iklan Facebook Anda di lokasi tertentu.
Opsi pilihan penargetan dimana penempatan iklan facebook Anda merupakan sebagai berikut:
- Jenis perangkat: Ponsel, desktop, atau keduanya.
- Platform: Facebook, Instagram, Jaringan Pemirsa, atau Messenger, dengan beberapa sub-opsi dalam setiap kategori (seperti umpan versus kolom kanan versus Cerita).
- Perangkat seluler dan sistem operasi: iOS, Android, atau keduanya.
Langkah 6. Menetapkan Anggaran & Jadwal Iklan Facebook
Selanjutnya adalah Anda memutuskan berapa besar uang yang ingin Anda belanjakan untuk iklan berbayar Facebook Anda.Anda dapat menentukan aturan harian atau selama penayangan iklan yang sudah Anda jadwalkan.
Kemudian memutuskan lepas mulai & berakhir apabila Anda ingin menjadwalkan iklan Anda di masa mendatang, atau menentukan buat membuatnya langsung.
Anda bahkan mampu masuk ke lebih jelasnya pembayaran taraf lanjut untuk melakukan penganggaran belanja iklan dengan menggunakan fitur opsi tingkat lanjut.
Ingatlah bahwa menjalankan iklan berbayar sinkron jadwal mungkin merupakan cara paling efisien buat menghabiskan aturan iklan Anda.
Sebab Anda hanya memilih buat menayangkan iklan Anda buat audiens target Anda paling sempurna di Facebook.
Anda hanya dapat tetapkan jadwal bila Anda telah menciptakan anggaran seumur hidup buat iklan Anda.
Setelah Anda membuat pilihan, & Anda relatif puas dengan indikator berukuran pemirsa yang telah Anda pilih dan targetkan, selanjutnya klik Lanjutkan.
Langkah 7. Membuat Iklan Facebook
Langkah terakhir adalah membuat iklan facebook.Pada langkah ini, Anda mampu membuat manual iklan facebook yang akan tampil di facebook, menggunakan settingan penargetan iklan yang telah dibuat dalam langkah-langkah sebelumnya.
Dengan jalan memilih tab Buat Iklan.
Atau Anda sanggup eksklusif menerbitkan iklan secara langsung tanpa wajib membuat terlebih dahulu, jenis iklan facebooknya, tetapi dengan merogoh postingan berdasarkan laman facebook yang sudah Anda untuk sebelumnya.
Caranya adalah dengan memilih tab Gunakan Kiriman yang Ada.
Membuat Iklan Facebook Manual
Jika menggunakan tab Buat Iklan, pertama-tama pilih format iklan Anda, lalu masukkan teks dan komponen media seperti gambar atau video untuk iklan Anda.Format yg tersedia akan bervariasi dari tujuan kampanye yg Anda pilih kembali pada awal proses ini.
Gunakan alat pratinjau di bagian bawah laman buat memastikan iklan Anda terlihat mengagumkan untuk seluruh penempatan potensial (seluler, umpan fakta desktop, kolom kanan, & sebagainya).
Saat Anda puas menggunakan pilihan tampilan iklan Anda, klik tombol hijau Konfirmasi untuk mengirimkan pesanan iklan facebook Anda.
Kemudian tunggu buat menerima email dari Facebook yg memberi memahami Anda bahwa iklan Anda telah disetujui.
Membuat Iklan Facebook Menggunakan Postingan Halaman Fanpage Facebook
Langkah paling mudah untuk membuat iklan facebook adalah dengan mengiklankan postingan halaman fanpage facebook Anda.Caranya adalah dengan memilih tab Gunakan Kiriman yang Ada
Selanutnya, pilih identitas page facebook yang sudah Anda buat sebelumnya.
Kemudian mengklik tombol pilih postingan.
Pilih postingan halaman fanpage facebook Anda yang ingin Anda iklankan.Selanjutnya adalah menambahkan tombol kiriman iklan facebook menuju laman fanpage facebook Anda.
Selanjutnya merupakan menggunakan memilih tombol hijau buat KONFIRMASI bahwa iklan Anda telah siap buat ditayangkan, sesuai dengan jadwal & penargetan iklan yg telah Anda buat sebelumnya.
Top up Anggaran Biaya Iklan di Facebook
Setelah semuanya selesai, selanjutnya adalah melakukan pembayaran biaya iklan di facebook.Anda mampu membayar menggunakan tiga metode pembayaran belanja iklan di facebook, yakni dengan kartu kredit, melalui transfer bank, dan memakai/ redeem kode kupon facebook.
Disini kami menentukan metode pembayaran menggunakan transfer bank.
Selanjutnya tambahkan saldo dana iklan di facebook Anda buat dibelanjakan di iklan facebook.
Kemudian, lakukan peninjauan pembayaran dan lakukan transfer melalui ATM, atau dengan internet banking.
Silahkan klik Lanjutkan untuk masuk ke hidangan berikutnya.
Untuk melanjutkan ke pembayaran silahkan klik Lakukan Pembayaran.
Untuk melanjutkan pembayaran klik tombol Lanjutkan..
Isi nama pertama dan nama terakhir Anda beserta dengan email facebook Anda, kemudian klik Lanjutkan.
Untuk melanjutkan ke pembayaran menggunakan DOKU, buat menuntaskan pembayaran.
Anda akan diarahkan kehalaman baru, page DOKU. Disana terdapat Payment Code, invoice number, jumlah dana/ anggaran dan cara pembayaran aturan biaya iklan facebook menggunakan internet banking & tranfer bank.
Cara Top Up Saldo Iklan Facebook via Internet Banking
Selanjutnya Anda mampu menentukan metode kirim dana/ top up saldo anggaran buat biaya iklan facebook via internet banking.
Yakni:
- Login akun internet banking Anda
- Pilih transfer dan pilih "Transfer Bank Lain".
- Pilih Bank Permata dengan kode bank 013 sebagai tujuan tranfer Anda
- Masukkan nilai persis yang akan Anda transfer (contoh kami: Rp500.000,-)
- Masukkan 16 digit Payment Code yang tertera disana (lihat gambar)
- Konfirmasi transfer, kemdian pilih "benar"
- Selesai
Cara Top Up Saldo Iklan Facebook via ATM
Selanjutnya adalah cara top up biaya iklan facebook melalui ATM.
Cara top up anggaran belanja porto iklan facebook melalui ATM, adalah sebagai berikut:
- Masukkan ATM dan PIN Anda
- Pilih Transfer - Bank Lain untuk transfer
- Pilih Akun Bank Lainnya
- Masukkan Kode Bank Permata 013, diikuti dengan 16 digit Payment Code yang tertera sebagai akun tujuan transfer And
- Kemudian pilih benar
- Isi besaran nilai yang akan ditransfer (contoh dari kami Rp.500.000,-)
- Cek dan konfirmasi bahwa semua kode transaksi sudah benar, kemduain pilih Benar
- Selesai
apabila artikel ini berguna & bisa membantu Anda dalam membuatkan usaha Anda, baik usaha rumahan atau industri mini rumah tangga, maupun menengah sampai usaha besar , tolong jangan ragu buat membuatkan kepada kolega atau rekan-rekan usaha Anda.
Apabila ada hal lain yg belum kami sampaikan pada tutorial ini, jangan ragu bertanya atau menaruh masukan kepada kami pada kolom komentar kami dibawah ini.
Demikianlah tutorial cara menciptakan iklan di facebook gampang, sederhana, lengkap serta gratis menurut kami. Semoga bermanfaat!