Selain Kamera AI dan Baterai 4000 mAh Ini Kelebihan Lain Samsung Note 9

Sempat keok dengan Samsung Note 7, & terseok-seok pada Samsung Note 8 serta kalah bertarung menggunakan iPhone, phablet Samsung Note series kini hadir kembali.

Kelebihan Samsung Note 9

Setelah kegagalan total di Note 7 dan menarik besar -besaran Samsung Note Series 7 lantaran baterai nya yang mudah terbakar dan lalu merilis Note 8 namun kurang menerima loka dipasar.

samsung note 9 baru

Hari ini, Samsung mengumumkan versi Note berikutnya: Note 9.

Fitur yang menonjol dari Samsung Note 9 kali ini adalah komponen kecerdasan protesis (AI) pada kamera, baterai yang lebih akbar, dan stylus S Pen yg performanya lebih ditingkatkan lagi.

Note 9 mempunyai layar AMOLED 6,4 inci, lebih akbar sedikit dari contoh Note Series sebelumnya, yakni sebesar 6,tiga inci.

Samsung menyebutnya dengan ?Display Infinity,? Lantaran layar ponsel ini membungkus sampai sisi perangkat.

Seperti Note 8, Phablet ini mempunyai 2 kamera yg disusun berdampingan di belakang, satu buat bidikan sudut lebar dan satu modul telefoto untuk mengaktifkan zoom optik.

Keduanya masih mempunyai stabilisasi gambar optik misalnya diseri-seri Note sebelumnya.

Seperti Samsung Galaxy S9 & S9 , Anda bisa secara manual mengubah aperture dalam salah satu kamera di Note 9, yg berarti Anda bisa mengaturnya lebih lebar buat menangkap objek bidikan menggunakan pencahayaan rendah dengan lebih baik.

Prosesor yg ditanamkan pada Samsung Note 9 ini adalah Qualcomm Snapdragon 845, yang merupakan prosesor yg sama misalnya pada Galaxy S9 & S9 , tetapi lebih kuat daripada prosesor Note 8.

Samsung Note 9 menggunakan Kamera AI (Kecerdasan Buatan)

AI (Kecerdasan Buatan) Kamera dapat Mendeteksi Bunga, Makanan, & Banyak Lagi

Tambahan baru buat kamera adalah fitur yg didukung sang kecerdasan buatan.

kamera AI kecerdasan buatan samsung note 9

Note 9 bisa mengenali apa yang terdapat pada TKP, seperti kuliner, bunga, salju, atau hewan peliharaan, dan lalu mengoptimalkan kamera buat memotret hal-hal itu menggunakan baik.

Samsung menyampaikan AI yang ditanamkan di onboard Samsung Note 9 menggunakan bentuk generik AI (kecerdasan buatan) yang dianggap dengan jaringan saraf convolutional.

Kecerdasan AI terjadi pada ponsel itu sendiri, jadi nir perlu buat koneksi internet.

Tidak misalnya perangkat lainnya seperti kamera Google Clips yang jua didukung sang AI yang bisa mengenali paras & aktualisasi diri.

Fitur ini bila dihadapkan dalam kenyataan misalnya mengarahkan kamera dalam sesuatu misalnya makanan, maka ikon garpu dan sendok kecil akan muncul di layar bagian bawah, di tengah, buat memberi tahu Anda bahwa ia mengenali apa pun yang ada di piring tersebut yakni kuliner.

Kamera Samsung Note 9 menggunakan kecerdasan protesis ini dapat memberitahuakn & mengoptimalkan dirinya sendiri buat merekam menggunakan lebih baik lagi.

Samsung berkata AI pada Kamera Samsung Note 9 bisa mengenali 20 jenis pemandangan yg berbeda.

Aspek baru lainnya merupakan sistem pencitraan Note 9 yg diklaim "flaw detectiondanquot;, yakni pendeteksi kecacatan output tangkapan kamera.

Yakni pelaksanaan yang bukan buat meningkatkan hasilnya menjadi lebih cantik, akan tetapi lebih pada mengingatkan Anda bila dia (Kamera AI Samsung Note 9) menganggap ada seorang yang berkedip, atau gambarnya buram, sesudah Anda terselesaikan merogoh gambar.

Maka Anda bisa mencobanya lagi (bila mau).

Atau menerima fenomena bahwa foto Anda, kehidupan, dan seluruh orang yg Anda kenal penuh menggunakan kekurangan, dan Anda menerima dan hidup dengan itu.

Ini adalah sebuah pendekatan yg tidak selaras buat meningkatkan kinerja kamera lebih baik menurut orisinil pabrik lain.

Samsung Note 9 dengan Baterai 4000 mAh

Sumber daya (baterai) yang menyalakan Note 9 jauh lebih akbar menurut pada sebelumnya.

Pada Note 7 (yang direcall lantaran baterai meledak) & Samsung S9 dan S9 merupakan tiga.500 mAh, Note 8 3.300 mAh, dan dalam Note 9 ini sebesar 4.000 mAh.

pilihan warna samsung note 9 baru

Samsung mengatakan bahwa mereka telah melakukan dan tunduk dalam peninjauan keselamatan baterai internal 8 poin milik mereka sendiri & telah "divalidasi" oleh Underwriters Laboratories (UL) dan sebuah perusahaan bernama Eksponen.

Meskipun mereka nir memberikan asumsi secara niscaya berapa jam baterai akan bertahan karena semua gambar makanan dan bunga habis Anda foto, mereka hanya menjelaskan bahwa Samsung Note 9 mampu bertahan hingga sepanjang hari.

Samsung juga menambahkan sistem pendingin internal yang lebih besar ke perangkat.

Samsung Note 9 menggunakan Stylus S Pen Baru yg Lebih Ditingkatkan

Stylus S Pen, yg meluncur keluar masuk berdasarkan "garasi panjangnya" di sisi kanan perangkat, pula memiliki beberapa kemampuan baru.

kelebihan s-pen samsung note 9 baru

Terhubung ke telepon melalui Bluetooth, dan ditenagai sang superkapasitor.

Yang merupakan adalah Anda bisa memakai S Pen menjadi remote atau pengendali jeda jauh buat melakukan hal-hal misalnya mengaktifkan kamera dan mengambil foto.

Jadi, Anda nir harus benar-benar menekan tombol dalam ponsel saat merogoh objek gambar.

Kelebihan Lain dari Samsung Note 9

Handset nya datang dengan 2 pilihan rona: ungu lavender & biru bahari.

Yang biru memiliki S Pen berwarna kuning, lantaran ke 2 rona itu nampak serasi apabila disanding beserta.

ruang penyimpanan samsung note9 baru

Anda bisa mendapatkan Samsung Note 9 ini dengan ruang penyimpanan 128GB atau 512GB.

Baca:Samsung Galaxy Tab S4 dan Tab A 10.5 yang Ramah Anak

Dan misalnya pendahulunya, perangkat ini memiliki air IP68 dan anti debu.

Samsung Note 9 baru akan baru akan meluncur tanggal 24 Agustus 2018 pada pasaran Amerika dan Eropa, & lepas 10 Agustus buat Preorder.

Iklan Atas Artikel

Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel1

Iklan Bawah Artikel2