Intip Mesranya Pengantin Baru Kakek 91 Tahun dan Nenek 72 Tahun di Sleman

Loading...

Loading...

Pernikahan Sukirman (91) dan Sri Maryati (72) viral di media sosial. Pernikahan pasangan lansia itu nyatanya mampu bikin baper. Seperti apa kemesraan mereka?

Kemesraan keduanya terlihat ketika detikcom mengunjungi kediamannya di Kaliurang Barat, RT 07 RW 19, Desa Hargobinangun, Kecamatan Pakem, Kabupaten Sleman, Jumat (17/1/2020).

Sri Maryati nampak perhatian menggunakan Sukirman. Perempuan asli Kaliurang Timur itu menggunakan gesturnya mengingatkan oleh suami buat berangkat menunaikan ibadah salat maghrib.

Saat keduanya ditanya terkait kisah asmaranya, mereka nampak membuat malu-membuat malu. Namun, keduanya mengakui saling membutuhkan satu sama lain.

"Bukan lantaran nafsu, saya sudah tua. Nikah sama bapak lantaran bila malam ini ada sahabat cerita, izin tidak sepi, bapak jua sama," kata Sri Maryati.

Keduanya sekarang menempati tempat tinggal sederhana yg terdiri dari ruang depan yang difungsikan sebagai ruang tamu, kamar tengah yg difungsikan sebagai ruang famili dan kamar tidur.

Kemudian satu ruangan lagi difungsikan menjadi dapur. Ketiga ruangan itu dibatasi sekat menurut tripleks dan anyaman bambu. Di belakang tempat tinggal tampak ada toilet.

Sementara itu, Sukirman mengaku sudah 3 kali menikah. Mantan istrinya semua telah mangkat . Anak-anaknya yg masih hudup berjumlah 7 orang tinggal pada Jakarta. Saat ini, beliau lega telah terdapat yang menemaninya di rumah.

"Istri sudah mau ngurusi aku benar-benar-benar-benar, tujuan hidup kami pula sama, ya global akhirat. Kami saling sadar kekurangan dan kelebihan kami," ujar kakek yang mengaku mempunyai pangkat terakhir menjadi serda itu.

Sumber :news.detik.com

Iklan Atas Artikel

Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel1

Iklan Bawah Artikel2