Ingatkan Pengguna Zoom, Skype Sebut Tidak Perlu Akun atau Aplikasi untuk Melakukan Panggilan

Popularitas zoom menjadi aplikasi network meeting atau rapat online semakin tinggi tajam, seiring mewabahnya virus covid-19.

Covid-19 memaksa orang-orang buat permanen berada dirumah, mengurangi interaksi menggunakan orang lain & sebagainya.

skype rapat video online tanpa akun dan aplikasi

Sehingga aktifitas-aktifitas harian yg biasa dilakukan secara berasama-sama ditempat yg sama, sekarang sudah tidak bisa dilakukan lagi.

Baca: Integrasi File Linux di File Explorer Windows 10
Karena itu, Zoom menjadi aplikasi yang paling banyak digunakan oleh orang dari seluruh dunia sebagai alat dan sarana untuk melakukan video konferensi atau rapat online.

Tidak Perlu Akun & Aplikasi buat Rapat Online di Skype

Zoom gagap pada menghadapi popularitas ini, ternyata pelaksanaan mereka menyisakan banyak sekali masalah.

Dan Skype selaku pesaing, hadir menggunakan memperingatkan pengguna zoom bahwa mereka berusaha membuat para pengguna dapat semudah mungkin menggunakan aplikasi video konferensi & rapat online.

Skype mengingatkan orang-orang bahwa buat memakai pelaksanaan video konferensi dan kedap online itu tidaklah rumit.

Skype men-tweet peringatan itu diakun resmi mereka, yg menyampaikan bahwa:

"Pengguna sekarang dapat memulai rapat video online & mengundang orang ke sana tanpa menggunakan aplikasi atau bahkan memiliki akun skype."

Proses panggilan kedap video online tadi sepenuhnya dilakukan di web.

Skype berharap fitur ini dapat memberi dukungan pada beberapa pesaingnya, yaitu Zoom, yg mendominasi panggilan rapat video online sejak pandemi virus corona dimulai.

Skype pada hal ini tertinggal, bahkan lebih tertinggal dari sebagian besar pesaing pelaksanaan video conference dan remote meeting.

Aplikasi Zoom memerlukan host kedap, & harus register dan mempunyai akun zoom.

Baca: Cara Membuat Kamera Ponsel Jadi Kamera Laptop PC
Selain harus memiliki akun zoom, host ataupun klien juga harus memiliki atau mendownload dan menginstall aplikasi zoom diperangkat mereka untuk memulai panggilan rapat video online.

Walaupun begitu, Skype kini mulai mengejar Zoom dengan membuat fitur konferensi video yg lebih kentara menggunakan memakai aplikasi.

Skype belum menyerah & kemungkinan akan membawa orang-orang baru ke Skype, terutama pada tengah-tengah kasus keamanan dan privasi terkini menurut aplikasi rapat video online Zoom.

Iklan Atas Artikel

Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel1

Iklan Bawah Artikel2