Daftar Aplikasi yang Memberikan Fitur Seperti di Sistem Operasi Apple Terbaru iOS 12

Aplikasi yang Memberikan Anda Fitur-fitur Terbaik, misalnya pada iOS terkini, iOS 12

Jika Anda mengikuti perkembangan keterangan mengenai produk Apple, Anda niscaya sudah memahami bahwa update terkini sistem operasi iPhone, iOS 12 ketika ini sedang dipersiapkan buat diluncurkan.

Aplikasi menggunakan Fitur Sistem Operasi Apple Terbaru - iOS 12

Dan dipastikan bahwa, update iOS terbaru yakni iOS 12 akan secara resmi diluncurkan pada bulan September 2018 nanti.

Aplikasi seperti fitur ios 12

Versi terkini menurut sistem operasi iPhone seluler ini hadir dengan aneka macam update dan fitur-fitur baru.

Terutama menyoroti pembaruan fitur pengelolaan istilah sandi yang lebih ditingkatkan lagi, peng-organisasi-an foto yang lebih baik, Siri yang lebih cerdas, & aplikasi augmented reality (AR) baru.

Memang update terkini ini baru akan meluncur bulan depan, namun buat menerima pengalaman berdasarkan versi terbaru sistem operasi iPhone - iOS 12 ini, Anda bisa mencobanya sekarang juga, dan bahkan sering disediakan secara gratis, menggunakan aplikasi yang telah ada.

Berikut ini cara mengakses fitur terbaik iOS 12 sebelum aplikasi itu sendiri tiba secara resmi di ponsel iPhone Anda.

Video Call Group

Ketika video call secara beramai-ramai atau grup telah disediakan oleh beberapa pelaksanaan penyedia chat, telpon, & video call seperti whatsapps, Apple memang sedikit terlambat dalam mengikuti ekspresi dominan Video Call Grup ini.

Yang ialah, Anda bisa menggunakannya buat mereplikasi pembaruan iOS 12 yang memungkinkan Anda untuk melakukan video call gerombolan FaceTime host sampai 32 peserta.

Opsi-opsi ini mungkin tidak menyatu menggunakan iOS seperti halnya FaceTime, tetapi mereka memperlihatkan serangkaian fitur yg sangat identik.

Baca:Cara Mematikan Notifikasi Rating dan Ulasan Aplikasi di App Store

Untuk kualitas dan stabilitasnya, kami akan merekomendasikan Houseparty (hingga 8 peserta), Google Hangouts (panggilan video menggunakan sampai 25 peserta), atau Skype (sampai 25 peserta).

Houseparty, lebih santai dan sosial, cocok menggunakan kesederhanaan FaceTime, dan bekerja paling baik apabila Anda hanya berencana untuk bergaul menggunakan teman-teman Anda.

Sedangkan yang dua lainnya menunjukkan tambahan misalnya obrolan teks & transfer arsip, yg mengoptimalkannya buat aplikasi yg lebih profesional.

Anda bisa mengunduh ketiganya ke iOS secara perdeo kini .

Manajemen Kata Sandi

Apple telah meningkatkan kemampuan Anda buat mengelola istilah sandi di browser Safari nya.

Versi peramban web yang telah diperbarui, baik buat MacOS Mojave dan iOS 12, akan segera menciptakan & mengingat kata sandi buat Anda, & memperingatkan Anda waktu Anda menggunakan kode yg sama buat masuk ke beberapa akun.

Itulah fitur yg diperlukan dari pengelola kata sandi pihak ketiga yang sudah tersedia pada iOS.

Seperti 1Password, LastPass, dan Dashlane.

Ketiga aplikasi manajemen istilah sandi tadi memudahkan Anda buat mengelola jumlah kata sandi yang tidak terbatas menggunakan mengingat log-in Anda, membuat istilah sandi yang bertenaga buat Anda, & mengingatkan Anda buat nir menduplikasi kredensial Anda di lebih dari satu akun.

Dalam hal polesan dan fitur, nir banyak perbedaan berdasarkan ketiga pelaksanaan tersebut.

Hanya Dashlane yang menunjukkan versi gratis, yang memungkinkan Anda mengunduh pelaksanaan ke satu ponsel iPhone atau personal komputer Anda.

Untuk menambahkan lebih poly perangkat, Anda harus menaikkan ke paket premium yang harganya $3,33 per bulan.

Paket 1Password mulai dari $tiga per bulan dan LastPass dengan harga $dua per bulan.

Animoji, Memoji, dan Filter Foto

Karakter kartun animasi yang dikenal menjadi Animoji telah tersedia pada iPhone X, & iOS 12 akan memperkenalkan menggunakan lebih poly lagi, serta menambahkan Memoji - avatar 3D yg dapat diadaptasi dan dapat Anda desain agar terlihat misalnya Anda.

Kedua jenis avatar ini akan cocok menggunakan gerakan paras Anda, misalnya senyum & kedipan.

Anda dapat menggunakannya sebagai foto profil Anda sendiri pada dialog video, atau merekam klip pendek buat dibagikan nanti.

Aplikasi pihak ketiga nir bisa memperlihatkan trik yang persis sama, tetapi mereka memiliki beberapa pengganti yg cukup menyenangkan buat dicoba.

Dan tidak seperti Animoji & Memoji, Anda dapat menggunakannya bahkan tanpa iPhone X.

Misalnya, pelaksanaan Bitmoji Snapchat memperkenalkan konsep avatar yg Anda ubah agar terlihat seperti Anda.

Pertama, Anda membuat emoji eksklusif Anda sendiri, menggunakan rambut, pilihan fesyen, & fitur wajah yg sesuai dengan milik Anda.

Kemudian Anda bisa membuka Snapchat buat menambahkan avatar Anda ke pesan video & gambar.

Snapchat dan pesaingnya Instagram, pula meliputi sejumlah pengaruh stiker foto & video yg kurang lebih sesuai dengan apa yg Apple tambahkan ke iOS 12.

Kedua pelaksanaan memungkinkan Anda "memplester" gambar atau klip Anda dengan filter dan stiker, misalnya meletakkan telinga kelinci pada ketua Anda sampai menghujaninya menggunakan mandi "hatidanquot;.

Mengendalikan Waktu Nyala Layar Ponsel Anda

Salah satu fitur iOS 12 baru Apple yang terbaik merupakan Aplikasi Waktu Layar.

Aplikasi ini memantau berapa banyak saat yg Anda habiskan terpaku ke layar iPhone Anda.

Melacak seberapa sering Anda membuka kunci ponsel Anda dan berapa mnt yg Anda habiskan di setiap aplikasi.

Plus, memungkinkan Anda buat tetapkan batasan berapa lama waktu yg Anda pakai buat aplikasi tertentu, yang meskipun Anda bisa membarui kontrol ini menggunakan gampang.

Tapi tahukah Anda, bahwa tanpa update modern sistem operasi iOS 12, beberapa acara iOS yg ada, yang bertujuan buat membantu menyembuhkan Anda berdasarkan kecanduan Smartphone dapat Anda temui.

RealizD, contohnya.

RealizD dapat melakukan pekerjaan yg hampir persis sama dengan Waktu Layar (Screen Time) iOS 12.

RealizD menggunakan log ponsel Anda, memecah data sebagai grafik yg sangat membantu, dan membatasi akses Anda ke aplikasi-aplikasi yang sangat poly memakan ketika Anda.

RealizD Versi dasar dapat diunduh secara perdeo, ad interim buat versi upgrade harganya $dua. Versi yang lebih tinggi bahkan bisa memberi Anda lebih banyak cara buat mengumpulkan dan menganalisis data Anda.

Untuk mendorong Anda memakai produk digital dengan lebih sehat lagi, beberapa aplikasi lain yang lebih fokus pada data penggunaan & lebih poly lagi mengenai bagaimana membuat Anda menjauh menurut ponsel Anda.

Space yg dibuat dengan tampilannya yg latif, yg dapat Anda unduh menggunakan perdeo (dengan iklan) atau anda bisa menghilangkan iklan dengan membelinya seharga $dua.

Forest aplikasi lainnya yg mendorong Anda buat semakin menjauh berdasarkan ponsel Anda. Aplikasi ini seharga $2.

Anda harus mengumpulkan poin didalam aplikasi buat sanggup membuka aplikasi lain dan untuk membuka akun-akun media umum Anda, sehingga menjadi lebih jarang.

Pengelolaan Foto yg Lebih Cerdas

Aplikasi Foto yang sudah diperbarui akan mendapatkan poly fitur baru pada iOS 12.

Ini termasuk tab "Untuk Anda", yg secara otomatis mengumpulkan sorotan berdasarkan pustaka Anda.

Berbagi rekomendasi, dari orang-orang yang secara cerdas diidentifikasi oleh Foto dalam gambar Anda.

Dan menggunakan dukungan buat pencarian yang lebih kompleks, sehingga Anda dapat menyaring foto menurut lokasi, tanggal, acara, & istilah kunci.

Nah, sebelum Anda merasakan dan mencoba pengelolaan foto yg lebih cerdas di iOS 12 nanti, Anda telah mampu menerima hampir semua fitur tadi pada Google Foto.

Termasuk menyebarkan saran & sorotan koleksi (melalui Asisten).

Bahkan lebih baik lagi, Anda nir perlu membayar ruang penyimpanan cloud, karena Google memberi Anda ruang tanpa batas, selama itu dapat mengubah ukuran gambar Anda sebagai 16 megapiksel & video Anda sebagai 1080p.

Memutuskan pelaksanaan apa yg Anda percayai buat menyimpan foto Anda seumur hidup adalah sebuah keputusan sempurna.

Jadi Anda wajib mempertimbangkan beberapa faktor, termasuk perangkat mana yang bekerja dengan baik menggunakan pelaksanaan dan pengaturan privasi apa yang tersedia.

Meskipun begitu, hingga iOS 12 datang, aplikasi pesaing Google masih lebih baik daripada Foto Apple.

Siri Shortcuts

Fitur Shortcuts Siri di iOS 12 banyak dinanti oleh oleh penggemarnya, yg memungkinkan mereka untuk mengonfigurasi beberapa tanggapan ke satu perintah Siri.

Misalnya, apabila Anda memberi tahu Siri bahwa Anda sedang menuju ke rumah, Anda bisa meminta asisten AI buat membalas menggunakan mengirim pembaruan pada mitra Anda, menyalakan termostat pandai di rumah Anda, & mengaktifkan Wi-Fi di ponsel Anda sekaligus.

Sebelum iOS 12 diluncurkan, Anda bisa mulai bermain-main menggunakan jenis fungsi ini di Workflow.

Aplikasi ini membantu Anda menciptakan paket tugas otomatis yg diluncurkan.

Lantaran Apple membelinya dalam tahun 2017, bisa ditebak bahwa alur kerjanya mengilhami Siri Shortcuts, dan pintasan apa pun yg Anda buat di iOS 12 akan bekerja misalnya rutinitas di Workflow.

Siri juga semakin pandai pada iOS 12, menyediakan saran pre-emptive & mengakses pengetahuan yang lebih luas.

Sebelum Anda mampu menguji kemampuan Siri Shortcuts ini, maka Anda bisa mencoba Asisten Google sebagai gantinya.

Ia memahami segalanya, selama liputan itu ada pada suatu tempat di internet, & seperti asisten pada dunia konkret, beliau dapat memantau perilaku Anda buat menyarankan tindakan menurut ketika dan kebiasaan-norma Anda.

Mengukur dengan Augmented Reality

Sistem operasi seluler Apple telah termasuk didalamnya yakni mesin Augmented-Reality (AR) yang disebut dengan ARKit.

ARKit memungkinkan pengembang menciptakan pelaksanaan yg mendukung Augmented Reality.

Sekarang, iOS 12 akan mengantar beberapa perbaikan, termasuk aplikasi AR yang sangat bermanfaat yg dianggap Measure.

Seperti namanya, Anda menggunakan kamera dalam iDevice Anda buat mengukur jarak di dunia konkret.

Baca:Cara Mematikan Otomatis Update Aplikasi di iPhone dan iPad via Data Seluler

Namun, di App Store telah relatif poly berisi pelaksanaan pengukur Augmented Reality-enabled.

Yang paling komprehensif dan akurat merupakan AirMeasure.

AirMeasure memungkinkan Anda memetakan denah lantai, menggambar, & mengukur semuanya dari bingkai foto ke meja.

Seperti halnya aplikasi AR apa pun di luar sana, Anda nir bisa sepenuhnya mengandalkan pengukuran AR ini, jadi pakai mereka menjadi pedoman daripada saja.

Lantaran itu, AirMeasure nir menampilkan indera triangulasi untuk membantu Anda memverifikasi output Anda.

Iklan Atas Artikel

Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel1

Iklan Bawah Artikel2