Cara Meningkatkan Trafik dan Audiens Blog Secara Cepat!

Setelah Anda mulai menulis & menciptakan blog baru Anda..,

Dan blog Anda mulai menerima trafik serta tanggapan dari audiens Anda, selanjutnya....

..,Anda mungkin baru melihat peluang yg terdapat dalam global blogging, & begitu berharap bisa sebagai seperti blogger-blogger kawakan yang terdapat.

Meningkatkan Trafik & Audiens Blog

Dan kini anda ingin sekali mengembangkan & menaikkan trafik serta audiens blog Anda.

cara meningkatkan trafik dan audiens blog

Atau bahkan mungkin anda yg sudah usang berkecimpung didunia blogging tetapi belum menerima audiens seperti yg Anda harapkan, & Anda ingin menerima lebih poly pembaca/ audiens?

Jika IYA, baiklah yuk kita berusaha dan bekerja beserta.

Selama lebih berdasarkan setahun terakhir ini aku telah memulai & menulis di blog belajar & informasi Awambicara ID ini.

Seiring perkembangan ketika, aku mulai paham sedikit banyaknya tentang dunia blogging.

Perlahan tetapi niscaya saya pun mulai menerapkan apa yang telah aku pelajari & pahami buat menyebarkan, menciptakan dan menaikkan trafik & audiens blog belajar dan warta: Awambicara ID ini.

Awalnya saya menulis tentang aturan, bagaimana cara berhadapan menggunakan aturan, tahu hukum pada Indonesia dan menaruh kabar-informasi terkait dunia peradilan Indonesia.

Kemudian blog ini saya kembangkan, dengan mulai menulis majemuk kabar dan sebagai media belajar seperti pembahasan menghadapi ujian, baik itu ujian sekolah, SBMPTN, maupun seleksi penerimaan Pegawai Negeri, Swasta dan BUMN, dan belajar bahasa Inggris.

Semua aku tulis dan publish di blog ini awalnya semata-mata adalah buat menyebarkan, dan supaya sebagai wadah buat belajar bersama.

Dan hasilnya, aku rasa banyak pengunjung yg balik datang lagi ke blog awambicara ini.

Sebenarnya apa yang akan saya bahas ini sedikit bertentangan dengan judul yang aku buat.

Lantaran menurut pengalaman saya, menaikkan trafik blog itu tidak bisa dilakukan secara instan & cepat.

Semua butuh proses, apalagi jika kita ingin bermain kondusif, yakni esuai dengan kebijakan berdasarkan google, terutama google search engine.

Jika kita nir mau blog kita dibanned oleh google, yang sang para blogger lebih dikenal dengan sandbox.

Dan jika telah demikian, perlahan tetapi pasti blog kita akan tenggelam dan hilang menurut mesin pencarian google.

Akibatnya, ya.., telah niscaya blog kita nir akan pernah menerima trafik organik menurut search engine.

Jadi, berbagi & menaikkan trafik pembaca Blog nir mampu pula dikatakan bisa dilakukan pada waktu yang relatif singkat.

Akan namun tidak pula bisa dikatakan sangat lambat.

Tetapi tepatnya kita bisa berbagi blog pada waktu yg setidaknya sama seperti blogger-blogger yg sudah sukses yg pernah terdapat.

Baca:Cara Menghasilkan Uang dari Google dengan Blog di Tahun 2020

Kunci primer untuk menaikkan trafik dan mendatangkan Audiens atau pembaca blog menggunakan cepat merupakan Konten.

Ah.., seluruh blogger pun memahami jika konten adalah inti berdasarkan blog.

Iya.., Anda sahih sekali, konten merupakan rajanya.

Namun apakah Anda tahu, konten misalnya apa yg mampu menaikkan trafik & mendatangkan audiens yg relatif tinggi?

Jawabannya adalah: Konten Berkualitas.

Pertanyaan yang timbul kini adalah, konten berkualitas itu, konten yang seperti apa?

Singkat saja, konten berkualitas itu adalah konten yg berguna bagi pembaca/ audiens, yakni konten yg bisa menaruh solusi bagi permasalahan-permasalahan yang dihadapi oleh audiens, yang dicarinya di search engine.

Google, yg pada hal ini merupakan perusahaan terbesar global yang penekanan pada pencarian/ search engine pun sangat menekankan hal ini.

Yakni, mengenai konten yg relevan, berkualitas & bermanfaat.

Konten yg relevan, berkualitas & bermanfaat tentu saja akan sangat membantu blog Anda berkembang dengan cepat.

Tetapi, bagaimana apabila konten yang kita bahas sudah pernah atau sudah banyak dibahas para blogger ataupun media-media online akbar yang ada?

Memang tidak bisa kita pungkiri, blog yg sudah mempunyai reputasi sangat baik serta memiliki konten yang relevan, berkualitas & bermanfaat sangat susah buat kita saingi.

Apalagi media-media akbar, sekelas dtk, tribun, & lain sebagainya, yang memiliki suntikan dana dan kapital yang relatif besar buat dihabiskan demi menaikkan trafik & mendapatkan audiens/ pembaca.

Tetapi, walaupun demikian, jangan berkecil hati.

Awalnya aku pun demikian, merasa pesimis, berkecil hati misalnya itu.

Akan namun selesainya saya mulai menciptakan & menulis konten saya sendiri, yang awalnya saya tidak pernah berharap akan mendapatkan tanggapan yang relatif baik dari para pembaca blog aku seperti sekarang ini, ternyata menerima tempat tersendiri dihati pembaca.

Dan setahun berlalu, blog ini telah berhasil menempati peringkat 190-an ribu alexa, menggunakan trafik diatas 8.000 UV.

Bagi saya menggunakan jumlah trafik segitu itu sangatlah luar biasa akbar, walaupun mungkin bagi blogger-blogger lainnya trafik segitu masihlah kecil.

Tetapi, walaupun hanya menerima trafik 8.000 Unique Visitor setiap harinya, saya masih sangat bersyukur, lantaran bagi sebagian akbar blogger lainnya, buat mendapatkan trafik 500 UV saja masihlah terasa sangat susah.

Baiklah, tanpa wajib berpanjang lebar lagi, aku akan memberikan seluruh yg menjadi pengalaman saya, buat anda pada menaikkan trafik & membuatkan blog Anda.

Blogger itu Kreatif

Hal pertama yg aku pelajari dalam global blogging adalah bahwa untuk menjadi blogger yg berhasil, kita harus kreatif.

Mengapa demikian?

Lantaran, sebagaimana kita ketahui, saat ini semua berita sudah ada di internet.

Tidak percaya?

Coba saja buat mencari apa saja di google search engine, maka anda akan dihadapkan dalam output pencarian yg menampilkan konten yang relevan menggunakan apa yang Anda cari.

Jadi, bagaimana cara supaya apa yang kita buat & tulis masuk dalam laman pertama hasil pencarian google?

Sedangkan apa-apa yg akan kita tulis sudah poly ditulis sang blogger-blogger lainnya?

meningkatkan trafik blog dengan menjadi blogger yang kreatif

Disinilah aku tahu bahwa buat menjadi seorang blogger kita wajib lebih kreatif, dari blogger-blogger lainnya.

Mungkin secara teori, Anda juga niscaya memahaminya, akan tetapi bagaimana menggunakan prakteknya?

Apakah kita mampu sebagai lebih kreatif berdasarkan blogger lainnya?

Nah, buat itu, disinilah saya akan memberikan contoh buat Anda bagaimana menjadi seorang blogger yg kreatif.

Saya menulis bab belajar blog ini, bukan berarti saya merupakan seorang yang pakar dalam dunia blogging, tetapi lebih pada aku ingin berbagi dan belajar beserta.

Yang mana, menggunakan mengembangkan memberikan sesuatu yang berguna merupakan galat satu karakteristik konten yg berkualitas.

Saya menulis bab belajar blog ini lantaran poly berdasarkan sahabat-teman media umum aku , misalnya google , facebook dan sebagainya menanyakan, bagaimana saya mampu menerima trafik yang tidak mengecewakan banyak, serta kiat-kiat apa saja yg aku lakukan.

Jadi apa yg akan saya berikan ini telah seringkali aku berikan pada sahabat-teman media sosial, sesama blogger saya.

Menjadi Blogger yang Kreatif

Untuk sebagai seseorang blogger yang kreatif, pertama kita harus keluar dari apa yg selama ini kita pahami mengenai blog.

Untuk sementara ini, aku harap Anda bisa melupakan terlebih duhulu mengenai teknis blogging, misalnya tampilan blog, templates, SEO, dan lain sebagainya.

Cobalah buat berfikir out of the box, berpikir diluar kotak.

Saya juga dulu misalnya itu, poly membaca pengalaman blogger-blogger lain di Internet tentang global blogging, teknis blogging, menaikkan trafik blog, templates yang responsif, SEO friendly & lain sebagainya.

Sehingga apa yg menjadi pandangan baru & tujuan awal saya untuk ngeblog sudah bercampur mixer menggunakan banyaknya inspirasi-pandangan baru & beragam tujuan serta cita-cita yang akan saya tulis pada blog aku .

Untuk itu, cobalah buat FOKUS.

Kembangkanlah wangsit awal Anda pada ngeblog.

Jangan terpengaruh menggunakan keberhasilan orang lain, jangan terpengaruh menggunakan studi-studi kasus yang dilakukan oleh blogger lain dalam mempertinggi trafik & audiens blog mereka.

Tapi FOKUS lah dalam apa yang sebagai inspirasi awal Anda dalam ngeblog.

Kalaupun Anda ingin belajar mengenai teknis blogging, cukuplah apa yg menjadi pengalaman orang lain, studi-studi masalah yang dibentuk orang lain, menjadi bahan pembelajaran Anda dan buat disimpan hingga dikemudian hari nanti dalam saatnya akan Anda gunakan.

Dan jika nanti setelah Anda berhasil membesarkan blog Anda dari ide original Anda sendiri, barulah Anda beralih ke teknis-teknis blogging, beralih dengan membuat studi-studi kasus Anda sendiri serta  mengembangkan pengalaman ngeblog Anda sendiri.

Bahkan dari pengalaman aku ini, Anda nir wajib mengikutinya secara detail, cukup pahami maksud dan inti menurut goresan pena aku ini.

Kemudian, kembangkan pada pandangan baru awal & orisinil Anda.

Apabila sudah demikian, maka buat sebagai seseorang blogger yg kreatif akan sangat mudah buat Anda lakukan.

Saya contohkan:

Seperti yang aku katakan tersebut, saya belajar ngeblog menggunakan membaca disana-sini, & akhirnya ilham orisinil saya sendiri berkembang ke segala penjuru arah.

Hingga pada akhirnya membuat saya mampu dibilang hilang arah dan "tersesatdanquot;.

Saya hingga membuat & mendaftarkan lebih berdasarkan 3 blog, yang dalam akhirnya kesemua blog saya tadi nir ada yg keurus.

Lalu kemudian, saya penekanan pada satu blog.

Mengapa saya bisa kembali fokus pada satu blog ini sebenarnya bisa dikatakan karena ketidaksengajaan.

Jadi.., ceritanya saya memiliki satu blog wisata. Saat itu jika tidak salah sekitar bulan September-Oktober 2017.

Saya kepikiran buat membuat serangkaian daftar artikel atau konten yg membahas mengenai Tahun Baru.

Saya coba untuk search di google search engine, dan hasilnya adalah diperingkat pertama google yg timbul adalah konten-konten menurut media-media besar misalnya dtk, kompas, liputan6, tribunnews dan sebagainya.

Dan itupun merupakan konten-konten lama , yang membahas mengenai Tahun Baru 2017.

Dari sini, kemudian terpikirkan sang saya buat menciptakan daftar konten tentang Tahun Baru 2018, yang membahas seluruh hal mengenai acara tahun baru.

Mulai berdasarkan kegiatan-aktivitas yg biasa dilakukan pada saat tahun baru, promo-promo yg diberikan oleh hotel, cafe atau loka hiburan yg menyelenggarakan tahun baru.

Hingga dalam tema aktivitas program tahun baru yang diselenggarakan dihotel, cafe dan loka-tempat hiburan.

Sampai disini, mungkin ada sebagian menurut Anda yang telah mulai tahu apa yang akan aku sampaikan.

Yakni mengenai berdasarkan mana saya menerima bahan konten tentang tahun baru yang akan aku untuk.

Nah, apabila dalam titik ini Anda mempunyai citra berdasarkan mana aku menerima bahan buat konten tahun baru aku , berarti Anda telah termasuk blogger yg kreatif.

Iya, Anda kreatif.

Tetapi, buat Anda yg belum dapat memahaminya, akan aku jelaskan:

Saya mendapatkan bahan buat konten menggunakan tema Tahun Baru 2018 yang lalu merupakan menggunakan cara, aku hubungi hotel-hotel, cafe, tempat-tempat hiburan yang setiap tahunnya biasa mengadakan acara perayaan malam tahun baru via email, whatsapp, telpon & sebagainya.

Saya tanyakan kepada mereka apakah mereka punya program spesifik pada menyambut tahun baru 2018 nanti?

Saya tanyakan pula, apakah aku sanggup mendapatkan brosur, atau mendapatkan bahan program yang akan mereka untuk, tema acara mereka, tamu atau artis yg mereka undang, doorprize & diskon -diskon khusus yang mereka berikan, & lain sebagainya.

Saya jelaskan juga dalam mereka bahwa, saya ingin membuat konten mengenai tahun baru 2018 diblog wisata saya, dan jua membuat konten acara tahun baru 2018 yg akan mereka adakan.

Bagaimana? Apakah dalam titik ini, Anda telah paham maksud aku ?

Mengenai bagaimana menjadi blogger yg kreatif?

Dan tahukah Anda apa yg aku dapatkan? Bagaimana tanggapan mereka?

Ternyata, lebih berdasarkan 1/2 hotel, cafe, tempat-tempat hiburan yang aku hubungi membalas email, whatsapp saya.

Mereka berikan semua yang saya minta.

Lengkap menggunakan media pendukungnya, misalnya foto, & sebagainya.

Dan ini menjadi laba lain yang aku dapatkan, yakni aku menerima foto orisinil tanpa takut terkena klaim hak cipta.

Mereka bahkan meminta buat mengirimkan link konten yang sudah saya buat tentang program tahun baru ditempat mereka via email.

Dan hal ini saya lakukan pada hampir seluruh hotel, cafe, loka-tempat hiburan diberbagai kota besar di Indonesia.

Anda tahu apa yang saya hasilkan?

Blog aku merupakan blog pertama yang membahas tentang itu, tentang Tahun Baru 2018 secara lengkap.

Dan seperti asumsi Anda, blog aku mengalahkan media-media besar semacan dtk, tribunnews, liputan6, kompas dan lain sebagainya.

Saat itu, kata kunci "Tema Tahun Baru 2018danquot;, "Tahun Baru 2018danquot;, "Acara Tahun Baru 2018 pada Palembangdanquot;, dan masih poly lagi yg lainnya, blog aku bertengger pada laman pertama google.

Bahkan cukup lama berada dipuncak output pencarian google search engine, dengan istilah-istilah kunci tadi.

Selang berapa lama kemudian, saat saya melihat laporan google webmaster saya..,

.., aku menerima poly sekali backlink-backlink berkualitas berdasarkan situs-situs hotel, cafe, loka-loka hiburan yang saya bahas di blog aku .

Apabila saja saya melilhat ini dari sisi materi, tentu aku tidak akan mau mempromosikan hotel, cafe atau loka-tempat hiburan pada blog saya secara perdeo bukan?

Tapi sekali lagi aku katakan, saya memang membahas mereka secara perdeo, tanpa dibayar, tetapi walaupun demikian aku mendapatkan beberapa laba, misalnya:

  1. Backlink berkualitas, gratis.
  2. Trafik
  3. Reputasi blog
Dan ini adalah strategi saya untuk meningkatkan dan mengembangkan blog wisata saya yang saat itu baru berusia 4 bulan.

Dari pengalaman saya tersebut, tentu Anda telah mulai paham bukan, bagaimana buat sebagai blogger yang kreatif?

Itu merupakan keliru satu contoh kecil yg mampu Anda & aku ambil pelajaran darinya.

Serta tentu saja, hal ini bisa kita terapkan diberbagai macam niche blog yang kita bahas.

Sebagaimana sudah aku terapkan pada blog Awambicara & blog-blog saya yang lainnya.

Konten Unik dan Bermanfaat

Seorang blogger yang kreatif itu sudah sebagai suatu keharusan (menurut aku ). Karena apabila kita kreatif, maka membuat sebuah konten yang orosinil itu akan terasa mudah & lancar.

Lantaran, kita memahami bahwa Konten adalah hal yang utama dari sebuah blog.

Dan konten yg orisinil serta original merupakan sebuah syarat absolut bila kita ingin blog kita mendapatkan banyak trafik serta memiliki audiens yg setia.

meningkatkan trafik blog dengan konten berkualitas

Selain konten yg asli atau original protesis kita sendiri, selanjutnya merupakan kita harus membuat dan menulis konten yang unik dan tidak selaras dari yg lainnya.

Walaupun apa yang akan Anda bahas telah dibahas oleh blog ataupun media besar lainnya, tetaplah tulis konten tadi sesuai dengan apa yang Anda alami & hadapi.

Artinya, tulislah menurut pengalaman & gaya penulisan Anda sendiri.

Pastinya tidak akan sama (unik) & tidak sinkron menggunakan yang ada pada blog atau media lainnya.

Jika Anda merasa Anda kurang sanggup buat membuat konten Anda menjadi unik dan berbeda, dan merasa kurang bisa menyaingi konten blog lainnya, yg Anda lakukan selanjutnya merupakan "banyak membacadanquot;.

Ikuti & baca konten berdasarkan blog-blog lain yg membahas hal yg sama dengan apa yang ingin Anda tulis.

Kemudian, tulis konten Anda sendiri, menggunakan menerapkan apa yang anda ketahui menurut membaca blog-blog lain, dan mengkombinasikannya menggunakan pengalaman Anda sendiri.

Pada dasarnya fakta apapun telah banyak di bahas & poly tersebar di internet.

Yang membedakannya cuma satu, yakni pengalaman yang membuat konten.

Walaupun konten yang dibahas itu sama, tetapi pengalaman si produsen konten tentu nir akan sama, karena itu telah pasti yg dihasilkanpun akan unik & berbeda.

Dari apa yg sudah aku bahas diatas, saya bisa menyimpulkan satu hal, yakni:

"Blogger yang hanya bisa COPAS, selamanya tidak akan pernah menjadi blogger yang kreatifdanquot;

Berikut ini merupakan bagaimana cara menciptakan konten yang unik dan berguna:

1. Menjadi Seorang Blogger yang Berguna & Dikenal Pembaca

Satu hal yg ingin aku jelaskan disini.

Dikenal atau terkenal bukanlah tujuan utamanya disini, namun lebih pada bermanfaat atau bermanfaat.

Jika apa yg anda berikan itu bermanfaat dan berguna bagi para pembaca, maka menggunakan sendirinya anda akan dikenal, yang bergaris lurus menggunakan kesuksesan & keberhasilan Anda.

Artinya, bila anda bermanfaat, maka anda niscaya sukses.

Jadi kuncinya lupakan dulu buat menjadi blogger dikenal atau terkenal, tapi jadilah blogger yang bermanfaat menggunakan membentuk konten yg bermanfaat.

Lihat di: Bagaimana Menjadi Blogger yang Berguna dan Terkenal? Baca Ini!

Dua. Melibatkan Pembaca Blog/ Berinteraksi menggunakan Audiens

Percayalah, Anda akan sebagai cepat bosan & patah semangat buat menulis, bila para pembaca nir memperhatikan Anda.

Untuk yg satu ini, percayalah saya telah pernah mengalaminya.

Bisa Anda lihat diblog awambicara ini, tidak banyak komentar yang aku terima, namun perlahan-huma blog ini mulai mendapat tanggapan.

Ketika poly tanggapan dan komen yg masuk, maka semangat ngeblog aku semakin menggebu-gebu, & sebagai semacam pemicu semangat saya.

Saya percaya.., Anda bukanlah orang yg mudah menyerah, tetapi yakinlah bahwa terdapat beberapa menurut Anda akan mulai bosan dan meninggalkan blog Anda waktu Anda nir melihat kemajuan apa pun pada blog Anda.

Dan dalam akhirnya, Anda tidak lagi menjadwalkan saat Anda buat membentuk tulisan atau konten diblog Anda.

Jadi, apakah yg bisa menjadikan blog Anda istimewa dan tidak sama menggunakan blog-blog lainnya?

Lihat di: Cara Berinteraksi dan Melibatkan Pembaca Blog/ Audiens Anda

tiga. Menjadi Kreatif, Cerdik & Selangkah pada Depan

Masih dari saya (dari pengalaman saya), seorang blogger itu wajib kreatif, misalnya yg sudah saya jelaskan pada atas.

Kreatifitas wajib dimiliki seseorang yang ingin terjun kedunia blogging.

Sebenarnya kreatifitas nir hanya untuk global blogging saja, akan tetapi jua hampir disemua bidang bisnis.

Baik itu menjadi wirausaha, atau pengusaha, terlebih-lebih lagi apabila Anda ingin menjadi Youtuber dan memiliki VLOG.

Dengan kretifitas yg tinggi, maka Anda akan menghasilkan sebuah produk (konten) yg unik, asli & bermanfaat.

Menjadi seseorang blogger bukan hanya sekedar menjadi penulis saja, tetapi juga harus mempunyai poly pengetahuan dibidang blogging.

Keterampilan menulis yang baik dan menarik memang penting dalam global blogging, tetapi percayalah, keterampilan menulis itu bukan segalanya.

Seorang yg bukan penulis professional juga sanggup sebagai seorang blogger professional, karena inti dasar dari blogging adalah menaruh keterangan yang berguna bagi pembaca atau audiens.

Bahkan, teknik penulisan yang sederhana dengan menggunakan bahasa sehari-hari dan gampang dipahami lebih menarik bagi seseorang pembaca, yg krusial keterangan yang kita sampaikan sahih-sahih menaruh manfaat dan menjadi solusi bagi permasalah yg dihadapi oleh audiens blog kita.

Karena dalam dasarnya blogging itu adalah menaruh sesuatu hal yg bermanfaat, bukan buat menjadi penulis professional yang membentuk karya tulis berupa novel dan sebagainya.

Seorang blogger selain dituntut buat kreatif, jua dituntut buat berpikiran jauh kedepan, dituntut buat sebagai seseorang trendsetter.

Blogger yg kreatif adalah blogger yang sanggup memanfaatkan apa saja yg dipandang, dialami dan ditemukan disekelilingnya untuk memajukan dan menyebarkan blognya.

Ia sanggup melihat peluang yang terdapat, yg merupakan dia sanggup melihat jauh kedepan, sanggup melihat apa yang nir bisa ditinjau sang orang lain.

Dapat melihat jauh kedepan, berada selangkah didepan dalam keterangan tentang apapun yg bisa dimanfaatkan & memberikan manfaat bagi orang lain/ audiens.

Berada satu langkah didepan bukan berarti haruslah seseorang yg jenius, memiliki pengetahuan yang luas, namun seseorang Blogger yang berpikiran jauh kedepan merupakan seorang blogger yg cerdik, & poly nalar.

Cerdik & poly logika bukanlah pada hal yang negatif, misalnya mencuri wangsit & kreatifitas orang lain, misalnya COPAS artikel orang tanpa biar , tapi cerdik & poly logika disini merupakan pada menciptakan sesuatu yg sebelumnya tidak pernah terpikirkan sang orang lain.

Contohnya merupakan seperti yang sudah saya yakni tentang pembahasan saya mengenai tahun baru di blog wisata aku diatas.

Dan buat sebagai blogger yg cerdik & banyak logika, saya akan menaruh contoh lain, & tentu saja masih berdasarkan pengalaman saya sendiri;

Sebagai model: Saya bekerja menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) pada Instansi Pengadilan Negeri dibawah Mahkamah Agung RI. Saya seringkali mendapati bahwa rakyat kebingungan dalam mendapatkan fakta mengenai bagaimana cara mendaftarkan masalah, bagaimana cara sebagai saksi, bagaimana cara menggugat, & sebagainya.

Dan buat itu, disinilah aku melihat peluang, nalar saya mengatakan bahwa aku harus memanfaatkan ini. Tujuannya tidak lain, & nir bukan adalah buat memudahkan warga menerima keterangan mengenai berperkara di pengadilan, itu saja.

Untuk itu jadilah blogger yang kreatif, cerdik dan selangkah didepan.

Lihat di:Tips Menjadi Blogger yang Kreatif, Cerdik dan Selangkah didepan

Kita sudah sangat paham bahwa konten yang berkualitas adalah segalanya.

Dan untuk membuat konten yang berkualitas kita harus sebagai seorang blogger yang lebih kreatif, cerdik & selangkah didepan.

Tetapi, seluruh itu nir akan banyak mendukung pula jika kita tidak memahami bagaimana cara memikat pembaca buat melihat & mengunjungi blog kita.

Dan dalam tahapan ini, sudah saatnya Anda membuka & mengingat balik pelajaran yg sudah Anda dapatkan tentang teknis blogging, tampilan atau templates blog yang responsif, dan mengenai SEO.

Untuk membuat sebuah konten atau postingan yang efektif memikat pembaca itu adalah salah satu teknik SEO, dan bagaimana Cara Membuat Postingan Blog yang Efektif Memikat Pembaca anda bisa menuju link ini.

Belajar SEO

Setelah sebelumnya saya meminta Anda untuk melupakan sejenak mengenai tampilan blog & SEO, sekarang saatnya Anda mulai membuka balik apa-apa yg Anda ketahui mengenai SEO.

Sedangkan buat Anda yg belum memahami apa itu SEO, anda bisa berselancar di internet dengan kata kunci apa itu SEO.

meningkatkan trafik dengan belajar seo

Tetapi sebagai pemahaman awal Anda, SEO dapat dikatakan sebagai bagaimana cara supaya blog atau situs kita dapat dioptimisasi supaya sanggup mendapatkan ranking terbaik dalam output pencarian mesin telurus.

Pemilik situs web, atau siapapun yg mempunyai blog, impiannya merupakan memiliki trafik yg tinggi & membentuk pemirsa atau pembaca.

Menarik jutaan hingga miliaran audiens yg ada diluar sana menggunakan melihat kata-istilah kunci yang sebagai patokan mereka dalam mencari kabar yang ada pada internet.

Apalagi pembaca yang selalu ikut terlibat dan meninggalkan komentar, menyebarkan konten yg dipublikasikan dimedia-media sosial mereka, & secara teratur kembali ke situs atau blog kita.

Serta dengan senang hati mendukung atau merekomendasikan situs tersebut pada pengguna lain di web.

Kombinasi tindakan tadi diatas akan memperkuat keterlihatan blog kita bagi search engine, & menaikkan visabilitas SEO blog Anda.

Banyak blogger yang kesulitan ketika harus membentuk traffic blog mereka, walaupun terkadang mereka merasa sudah membuat sebuah konten yang berkualitas.

Untuk itu, seorang blogger wajib mengetahui apa itu SEO.

Walaupun SEO bukanlah sebuah ilmu yg niscaya, lantaran poly faktor yang menentukan peringkat sebuah blog dalam hasil pencarian google.

Setidaknya, seorang blogger harus mengetahui dasar-dasar berdasarkan SEO itu sendiri.

Menulis sinkron menggunakan gaya bahasa nya sendiri, tanpa harus melupakan SEO.

Lihat di:

Dasar-dasar SEO Terbaik Untuk Pemula

Strategi SEO Dasar Untuk Pemula

Riset Keyword Untuk Optimasi SEO Konten Blog Posting

Tool Riset Keyword Terbaik

11 1 Tips SEO Terbaik Untuk Pemula

Konten yg kita buat dan publish di blog kita itu selain dibaca sang pemirsa/ audiens, jua dibaca oleh mesin.

Dan disinilah SEO itu berperan, yakni tentang bagaimana cara membuat konten & blog kita mudah dibaca mesin.

Namun jangan lupa, lantaran disini merupakan buat dibaca mesin, bukan berarti kita belajar memanipulasi mesin tersebut. Kerena jika kita melakukan hal yg demikian, memang dalam waktu singkat kita akan berada dipuncak hasil mesin penelusuran, namun percayalah hal itu nir akan bertahan lama .

Bahkan bukan hal yg tidak mungkin, dalam saatnya nanti blog kita akan terkena pinalti dari mesin telusur, atau yang lebih dikenal dengan sandbox.

Bagaimana sebuah teknik SEO itu berperan pada mempertinggi ranking blog kita dapat Anda pelajari menurut link yang telah aku berikan diatas.

Mendapatkan & Meningkatkan Trafik

Jika semua tahapan diatas sudah Anda lakukan, asa & asa Anda buat mendapatkan & meningkatkan trafik blog Anda bukan lagi sebuah hal yg mustahil.

Yakinlah, nir ada output yg mengkhianati bisnis.

Apa yg Anda hasilkan adalah apa yang sudah Anda sebaiknya.

Anda memetik apa yang Anda tanam. Apabila baik yg Anda tanam/ lakukan, maka hasilnya pun pasti akan baik.

Namun kebalikannya, apabila apa yg Anda lakukan itu tidak baik atau berbuat curang, maka tunggulah saatnya Anda akan menerima hasil yg jelek berdasarkan usaha tidak baik Anda.

Mendapatkan trafik blog nir bisa dilakukan secara instan, pun jua buat menaikkan trafik.

Yang mampu Anda lakukan buat menaikkan trafik blog tanpa wajib bersusah payah belajar tentang bagaimana membentuk konten yang berkualitas dan teknik SEO yang baik, merupakan dengan cara memasang iklan, baik itu melalui iklan di media sosial, juga pada google adword.

Saatnya Anda mulai penekanan, lupakan mengenai semua praktik tidak baik dalam blogging, tinggalkan praktik-praktik jelek tadi, jika Anda ingin & mampu bertahan pada global blogging.

SEBELUMNYA:MEMBUAT BLOG CUSTOM DOMAIN DI BLOGGER

Iklan Atas Artikel

Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel1

Iklan Bawah Artikel2