Apa itu GBWhatsApp? Apa Saja Fiturnya? Dan Bagaimana Cara Instalasinya?

Jujur, saya nir banyak memakai pelaksanaan di ponsel saya, termasuk aplikasi perpesanan instan.

apa itu gbwhatsapp

Instan messenger yg ada diponsel saya ketika ini hanyalah WhatsApp. Dan memang WhatsApp merupakan instan messenger yg paling terkenal ketika ini.

Aplikasi WhatsApp Mod - GBWhatsApp

Saya sering mendapati artikel ataupun postingan di blog dan media mainstrem tentang bagaimana cara melacak WhatsApp pacar, suami ataupun selingkungan.

Ada jua yg membahas tentang bagaimana cara menyembunyikan status WhatsApp, atau menciptakan orang lain tidak mengetahui saat status whatsapp nya kita baca, atau pesannya telah dibaca, menghilangkan centang biru pada whatsapp, & lain sebagainya.

Lihat juga:7 Aplikasi Musik Online Gratis Terbaik untuk Android dan iPhone 2018

Karena saya merupakan orang yg sangat menyukai mengenai teknologi, maka aku banyak membaca tentang aplikasi-aplikasi modern & terbaik, tweak ponsel, dan lain sebagainya.

Dan aku membaca tentang GBWhatsApp.

Awalnya saya tertarik menggunakan artikel itu adalah karena disana ada istilah WhatsApp nya. Yang cara penulisannya identik menggunakan WhatsApp, hanya saja terdapat tambahan GB didepannya.

Karena bertanya-tanya, aku pun membaca postingan tadi.

Ternyata benar, GBWhatsApp adalah pelaksanaan perpesanan instan WhatsApp, & karena itulah aku ingin menulis postingan tentang GBWhatsApp ini.

Lantaran, menurut seluruh pertanyaan orang mengenai bagaimana cara menciptakan Aplikasi WhatsApp sebagai lebih privacy.

GBWhatsApp adalah mengenai bagaimana cara menghilangkan centang biru whatsapp, atau dua pertanda centang, atau bahkan menciptakan orang nir bisa mengetahui bahwa kita sudah membaca update status mereka, dan lain sebagainya.

Apa itu GBWhatsApp?

Seperti telah saya sebutkan, dari namanya kita tau bahwa itu adalah aplikasi instan messenger WhatsApp.

Dan Anda yang mungkin baru membaca judul menurut artikel ini pun telah dapat menebaknya bahwa ini merupakan sesuatu yang berhubungan dengan aplikasi WhatsApp saja.

GBWhatsApp merupakan versi modifikasi (mod) dari WhatsApp resmi. Yakni versi yang nir dikembangkan sang pemilik resminya namun dikembangkan oleh orang lain.

apa itu gbwhatsapp untuk Android

Versi WhatsApp ini bekerja persis seperti yang aslinya hanya saja, dia menawarkan banyak sekali opsi-opsi seperti yg sudah kami sebutkan diatas.

Singkatnya, GBWhatsApp merupakan versi tambahan berdasarkan pelaksanaan WhatsApp resmi.

Semua perangkat lunak yg dikembangkan oleh developer resminya pasti menutup beberapa bagian atau ruang eksklusif didalam pelaksanaan menjadi pembatasan yg diterapkan buat menjaga privasi pribadi dan hal-hal lain yang menjadi pertimbangan pengembang.

Disinilah para pengembang-pengembang aplikasi independen bekerja, mereka membuat beberapa tools atau alat serta tips dan trik yg bisa membantu kita melampaui batasan yang sudah dibentuk oleh pengembang resmi tersebut.

Dan begitu jua dengan GBWhatsApp. Ia melakukan hal yg sama menggunakan memberikan versi aslinya tetapi yang membedakannya merupakan beberapa fitur tambahan lain yang sangat bermanfaat buat beberapa pengguna.

Fitur-fitur GBWhatsApp

Seperti yang telah kami sampaikan pada awal-awal postingan ini, bahwa GBWhatsApp memberikan beberapa fitur tambahan yang tidak diberikan oleh Aplikasi resminya, dan bahkan melewati batasan-batasan yang telah ditentukan oleh vendor resmi WhatsApp.

Lihat juga:Backup Pesan WhatsApp di Google Drive Sekarang Gratis

Diantara fitur resmi GBWhatsApp adalah:

  • Mengirim video dengan ukuran hingga 50MB yang pada aplikasi WhatsApp resmi hal itu dapat dilakukan, karena versi resmi hanya mengizinkan file video hingga 16MB saja.
  • Mengirim hingga 100 Gambar sekaligus, yang dalam versi resmi, hanya diizinkan hingga 30 Gambar sekaligus.
  • Menyembunyikan status, status mengetik, yang terakhir terlihat, tanda centang ganda dan centang biru yang tidak dapat dilakukan di Aplikasi Resmi WhatsApp.
  • Mengatur nama grup hingga 35 karakter yang tidak dapat dilakukan dengan WhatsApp resmi.
  • Mengubah tema WhatsApp dan berkirim pesan dengan orang lain di lebih dari 100 bahasa yang berbeda.
  • Menggunakan dua akun WhatsApp di satu Ponsel Android.
  • Menyembunyikan nama Anda agar tidak tercantum dalam daftar orang yang telah melihat status teman Anda di WhatsApp, sehingga teman Anda yang membuat Status tidak akan mengetahui apakah Anda membaca status WA nya atau tidak.
  • Mengatur balasan secara otomatis untuk dikirim ke kontak.
  • Menjadwalkan pesan. Fitur mana yang sangat bermanfaat, ketika Anda tidak akan pernah lagi lupa untuk mengucapkan selamat di hari ulang tahun, hari jadi dan mengingatkan jadwal kegiatan dengan teman, pacar, anak, istri, suami, dll. Anda cukup mengatur pesan dan jadwal pada hari H nya itu.
Beberapa poin diatas hanyalah beberapa fitur penting dari GBWhatsApp.

GBWhatsApp menawarkan poly sekali fitur-fitur berguna lainnya yang tidak pernah Anda temukan & dapatkan didalam versi pelaksanaan resmi nya.

GBWhatsApp adalah versi modifikasinya (modded).

GBWhatsApp merupakan versi modded, yg menyempurnakan versi resmi dengan fitur tambahan yg akan menciptakan Anda lebih banyak kesempatan buat bersenang-senang saat menggunakannya.

Apakah GBWhatsApp Aman?

Dalam banyak kasus, GBWhatsApp aman, akan tetapi karena ini adalah versi tidak resmi, maka tidak ada jaminan bahwa Aplikasi mod WhatsApp ini akan selamanya aman.

Jadi, bila Anda benar-sahih nir memerlukan fitur-fitur tambahannya dan masih ragu akan keamanannya, maka pakai saja versi resminya.

Cara Menginstal GBWhatsApp pada Ponsel Android

Karena ini adalah versi modded, maka Anda tidak akan menemukannya di Google Play Store resmi, akan tetapi Anda bisa mendapatkan file APK dan menginstalnya di ponsel Android Anda.

Anda dapat mengunduh GBWhatsApp terbaru ini dan kemudian menginstalnya di perangkat Android Anda.

Semua ponsel Android diatur buat menginstal pelaksanaan hanya berdasarkan toko resmi google (Google Play Store), akan tetapi Anda bisa membuatnya menginstal menurut asal lain dengan hanya mengganti sedikit pada pengaturan.

Untuk melakukan ini, buka:

Pengaturan > Keamanan dan cari Sumber Tidak Dikenal.

Aktifkan. Dengan mengaktifkan ini, maka Anda mengizinkan ponsel Anda buat memasang pelaksanaan dari sumber yg nir dikenal selain berdasarkan asal resmi Google Play Store.

Pilih dan ketuk arsip APK GBWhatsApp yang sudah Anda unduh tadi dan lanjutkan.

Sistem akan meminta Anda buat memverifikasi angka Anda seperti layaknya pelaksanaan WhatsApp resmi. Lakukan seluruh yg diminta seperti halnya Anda menginstal WhatsApp resmi buat pertama kalinya di ponsel Android Anda.

Kesimpulan GBWhatsApp

Setiap orang ingin memiliki banyak fitur di setiap aplikasi yang mereka gunakan karena itu sudah menjadi sifat dasar manusia, selalu merasa kurang.

Lihat juga:Tips dan trik Google Chrome versi Seluler - Android dan iOS

WhatsApp hanya menunjukkan fitur-fitur primer misalnya mengobrol, menelepon, & bertukar arsip satu sama lain. Namun, GBWhatsApp memperluas seluruh fitur yg terdapat itu & bahkan juga menambahkan banyak fitur baru yang akan membuat Anda cukup excited saat menggunakannya untuk pertama kalinya.

Link download & panduan buat menginstal GBWhatsApp telah aku sebutkan pada postingan ini. Saya harap postingan ini dapat membantu Anda dengan baik jika Anda mencari kabar tentang GBWhatsApp.

Berikan masukan Anda di kolom komentar kami. Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel1

Iklan Bawah Artikel2