Mengapa Harus Berbisnis

Alasan untuk kita memilih berbisnis antara lain :

  1. Saat ini lapangan kerja sangatlah sempit atau sedikit, sehingga banyak lulusan Sekolah Menengah maupun Perguruan Tinggi sekalipun banyak yang kesulitan mencari pekerjaan sehingga pengangguran meningkat. Untuk mengatasi pengangguran tersebut salah satu caranya adalah berbisnis sendiri.
  2. Kesulitan ekonomi membuat banyak anak tidak dapat melanjutkan sekolah sehingga kesempatan untuk memperoleh pekerjaan semakin kecil, sehingga untuk memperoleh penghasilan harus dengan berbisnis sendiri.
  3. Sebagian besar pegawai/karyawan mempunyai penghasilan yang kurang memadai, sehingga sering menemui kesulitan untuk memenuhi kebutuhan hidupnya, terutama rumah, kendaraan, biaya sekolah anak dan menyiapkan masa pensiun. Untuk itu salah satu cara mengatasi masalah tersebut adalah dengan memulai bisnis sendiri.
  4. Selain itu terdapat beberapa orang yang menginginkan kebebasan dalam memperoleh penghasilan, dalam artian tidak mau diperintah orang lain dan tidak mau terikat waktu kerja. Orang seperti ini biasanya memilih untuk melakukan bisnis sendiri sehingga tidak ada yang memerintah dan bebas dalam memulai kerja serta bebas menentukan berapa lama jam kerjanya.

Iklan Atas Artikel

Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel1

Iklan Bawah Artikel2