Drama Korea Terbaik Sepanjang Tahun 2019

Seperti yang kami sebutkan sebelumnya pada postingan kami di Drama Korea Rating Tertinggi Sepanjang Tahun 2019, bahwa peringkat atau rating drama korea ini tidak bisa disamakan dengan drakor yang berkualitas tinggi yang menjadi terbaik selama tahun 2019.

Postingan drama Korea terbaik sepanjang tahun 2019 ini merupakan artikel perdana tahunan terbaik pertama dari "Awambicara Drakor" yg menampilkan drama Korea terbaik yang menghiasi layar kaca selama 12 bulan terakhir.

Selama tahun 2019 setidaknya terdapat sekitar 92 drama Korea prime-time dan 3 serial drakor yang rilis pada Netflix Korea.

Syarat proses seleksi drama Korea terbaik sepanjang tahun 2019 ini setidaknya telah berjalan setengah menurut jumlah total episode yang tayang selama tahun 2019.

Dan untuk itu, dalam Awambicara Drakor, kami telah memiliki 75+ serial drama Korea dalam daftar final dan Awambicara Drakor telah memilih lima drakor yang menurut kami adalah drama Korea terbaik sepanjang tahun 2019.

Pertanyaannya merupakan bagaimana kami menentukan 5 Drama Korea terbaik sepanjang tahun 2019 ini?

Tentu saja, kami nir menonton seluruh drama Korea itu.

Artinya, kami rasa nir terdapat siapapun, walaupun dia seseorang penggemar berat drama Korea yg sanggup menonton semuanya hanya dalam setahun.

Jadi, bagaimana kami memilih lima drama Korea terbaik sepanjang tahun 2019 ini?

Semua kami lakukan dengan membaca poly ulasan & komentar secara online buat mengetahui drama Korea mana yg paling menonjol dan mengapa drakor tadi sanggup sangat sebagai perhatian.

Baca: 10 Drakor Rating Tinggi Paruh Kedua 2019

Drama Korea Terbaik Tahun 2019

Daftar drama Korea terbaik sepanjang tahun 2019 ini tidak kami susun menurut peringkat, namun kami susu dari abjad.

Namun, pada akhir postingan, yakni yang terakhir pada daftar ini adalah drama Korea paling terbaik tahun 2019 ini, yg kami sebut menggunakan The Best Drakor in 2019.

Jadi, apa saja drama Korea terbaik sepanjang tahun 2019 ini? Berikut daftar dan ulasannya!

Be Melodramatic

Drama Korea Terbaik Sepanjang Tahun 2019

Disutradarai sang Lee Byeong-heon, sutradara dari film hit pendatang baru "Twenty" yang sukses dalam tahun 2015, menjadikan Be Melodramatic sebuah serial drama Korea yg menyenangkan dan penuh kehidupan.

Menangani tema-tema berat misalnya bunuh diri dan depresi, drakor ini menyentuh para pemirsanya menggunakan cara yg tidak kita duga.

Pikirkan era anak belia, namun diperuntukkan bagi orang dewasa.

Pemeran primer Chun Woo-hee, Jeon Yeo-bin, & Han Ji-eun nir hanya menciptakan pemirsanya tertawa.

Mengalami interaksi krisis paruh baya, akan tetapi dilain sisi mereka pula memamerkan hati mereka & membuat pemirsanya larut dan ikut merasakan kesepian, kesedihan, dan kebingungan berdasarkan karakter mereka.

Yang menjadi favorit menurut drama Korea be Melodramatic ini adalah bahwa semua karakter digambarkan umumnya saja, natural, tidak arogan sama sekali.

Dimana para pemeran primer wanitanya digambarkan dengan berantakan, tidak baik, berjuang, gagal, seperti sahih-benar dalam kehidupan konkret.

Tetapi, menggunakan semua itu, mereka terdapat buat satu sama lain.

Ahn Jae-hong & Gong Myung menjadi pemeran pendukungnya menaruh dukungan yang luar biasa pada para pemeran primer dengan penuh semangat, ditambah lagi menggunakan OST yang sangat fenomenal.

Apabila Anda berusia akhir dua puluhan hingga awal 3 puluhan, drakor ini akan menciptakan Anda merasa didengar dan membuat Anda akan mengulanginya berulang kali.

Kingdom

Drama Korea Terbaik Sepanjang Tahun 2019

Kingdom adalah drama korea orisinil Korea pertama pada Netflix. Drakor yg sangat dinantikan dan menggunakan gampang menjadi galat satu drama Korea yang paling dipuji dalam tahun 2019.

Premisnya yang menarik tentang kiamat zombie di dinasti Joseon, ditulis sang penulis skenario "Signal" thriller kriminal pemenang penghargaan tahun 2016.

Dihidupkan oleh para pemeran veteran & aktor-aktor yang menjanjikan yang dipimpin oleh Ryu Seung-ryong dan Bae Doo-na, tampak seperti kombinasi genre yang lucu, tetapi membawa ketakutan sepanjang pertunjukan.

Anda tahu sebuah pertunjukan bisa dikatakan melakukan pekerjaannya dengan relatif bagus ketika pertunjukan itu bisa membuat pemirsanya merasa ketakutan.

Bukankah begitu?

Yang paling disukai mengenai Kingdom merupakan bahwa Kingdom lebih dari mengenai orang yang bertarung dengan zombie untuk bertahan hayati.

Ceritanya menyoroti bagaimana para pejabat pemerintah yang korup & yang kuat mendorong yang tak berdaya di masa krisis, yg akibatnya, mengubah identitas monster berdasarkan zombie menjadi insan jahat.

Orang-orang yang kejam ini yg akan melakukan apa saja untuk melayani kepentingan diri mereka nir tidak sama menurut musuh yang memakan daging insan.

Baca: Film Korea Terbaru 2019 Rating Tinggi

Search: WWW

Drama Korea Terbaik Sepanjang Tahun 2019

Search: WWW dipimpin sang tiga aktris yg brilian. Search: WWW adalah kisah tentang perempuan karier terbaru.

Yups, sebuah drama Korea wanita perkantoran pada usia pertengahan 30-an yg bekerja di sebuah perusahaan mesin pencari, yg mungkin terdengar kurang menarik bagi yg bukan penggemar berat drakor.

Tapi percayalah, drakor yang satu ini membuat semua hal: Mulai dari karakter yg super keren, dan persahabatan wanita yang solid sampai kisah percintaan yang layak buat disaksikan.

Para perempuan dalam pertunjukan itu diperankan sang Im Soo-jung, Lee Da-hee, dan Jeon Hye-jin, yg mempunyai nuansa yang jauh lebih banyak daripada stereotip ?Wanita karier militan? Yang biasa ditinjau seorang didalam sebuah drama.

Mereka kompeten pada pekerjaan mereka & jatuh cinta, akan tetapi satu aspek kehidupan mereka nir dikorbankan demi yg lain.

Minat cinta mereka yang diperankan sang Jang Ki-yong, Lee Jae-wook, & Ji Seung-hyun bukan penggambaran karikatur laki-laki yg tunduk tetapi adalah karakter yang sangat menarik dari diri mereka sendiri yg tidak pernah membuat mereka jatuh.

Romansa yg sangat menyegarkan!

Drama ini nir mempunyai kesalahpahaman yg dramatis atau cinta segitiga yang tidak perlu, & menciptakan kami menyadari bahwa komunikasi yg sehat antara pasangan sanggup sama romantisnya menggunakan ciuman yg penuh gairah!

When The Camellia Blooms

Drama Korea Terbaik Sepanjang Tahun 2019

When The Camellia Blooms menceritakan kisah seseorang bunda tunggal. Penggambarannya mengenai kiprah protagonis relatif mengejutkan kritikus drama & film Korea.

Begitu juga menggunakan karakternya cacat yang tekadnya mulai runtuh di hadapan kesulitan.

Yang mengesankan berdasarkan drama Korea ini merupakan tokoh utamanya yang seseorang ibu tunggal. Dan drama ini menangani stigma yang dihadapi orang-orang misalnya beliau yg berjuang buat memenuhi kebutuhan hidup.

Drama korea ini bukan tanpa cacat, akan tetapi secara keseluruhan drakor ini berhasil memberikan narasi menarik mengenai orang biasa yang mengucurkan air mata frustrasi pada situasi suram dan meninju siapa pun tanpa ragu-ragu bila terinjak.

Hal ini mengajarkan kita bahwa kadang-kadang orang melakukan hal terburuk buat memberikan yang terbaik buat orang yang mereka cintai.

Kita mungkin nir membuat keputusan yang sempurna sepanjang waktu, akan tetapi kita selalu dapat menciptakan yang terbaik berdasarkan itu & menjalani kehidupan yang lebih baik.

The Light In Your Eyes

Drama Korea of the years 2019

apabila Anda berusia 20-an, Anda umumnya menghindari buat merenungkan masa depan di mana Anda sudah tua nanti.

Tapi penggambaran Kim Hye-ja tentang seorang anak belia berusia 25 tahun yg pada suatu hari terbangun di dalam tubuh seorang laki-laki berusia 70 tahun yang menderita radang sendi.

Hal ini menciptakan kita sadar akan hak istimewa kaum muda serta usaha di usia tua.

Sementara itu Han Ji-min dan Nam Joo-hyuk pula sangat brilian, para pemeran pendukung Ahn Nae-oleh, Son Ho-jun, dan Lee Jung-eun juga sangat mencuri perhatian.

Emosi yang diilhami sang seri drama Korea ini hanya bisa dibandingkan dengan "Reply 1988".

Apabila hanya terdapat satu drama Korea yg mampu Anda tonton tahun 2019 ini, maka itu merupakan The Light In Your Eyes!

Drama Korea Of The Year 2019 Awambicara Drakor jatuh pada drakor Sentimental The Light in Your Eyes.

Baca: 10+ Drakor yang Tidak Membosankan

Sulit buat menyatakan secara spesifik mengenai kisah drakor ini, karena twist pada babak ke 2 yg membuatnya hampir nir mungkin buat berbicara tentang drama Korea ini tanpa memberikan spoiler.

Tetapi kami dapat mengungkapkan bahwa pada episode ke-10 mempunyai kisah yang menegangkan yang paling mencengangkan.

Yang mana Anda mungkin akan berkata bahwa drama ini unik dan benar-benar yg terbaik tahun ini.

Aktris veteran Kim Hye-ja menancapkan perannya menjadi seseorang wanita berusia 20-an yg terjebak pada tubuh seseorang yg berusia 70 tahun dan memenangkan Hadiah Utama pada Baeksang Arts Awards ke-55 buat penampilannya itu.

Apa yg mengakibatkan drama ini bak permata paling bersinar tahun 2019 ini merupakan naskahnya yang ditulis menggunakan hati dan dicurahkan ke setiap karakter.

Bersedih & mengharukan di waktu yg bersamaan, The Light In Your Eyes layak menerima perhatian Anda.

Iklan Atas Artikel

Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel1

Iklan Bawah Artikel2