"Me Too" Jadi Trending Topik Dunia, Menyoroti Kasus Pelecehan oleh Harvey Weinstein

"Me Toodanquot; Jadi Trending Topik Dunia, yang bila diartikan pada bahasa Indonesia, "Saya Jugadanquot;, sejak terbongkarnya perkara pelecehan terhadap artis-seniman perempuan Hollywood sang Harvey Weinstein, produser film Hollywood, & salah seseorang pendiri rumah produksi Miramax.

Harvey Weinstein, Harvey selama karier perfilmnya menghasilkan beberapa film independen populer termasuk Pulp Fiction, Clerks, The Crying Game, dan Sex, Lies, dan Videotape.

Harvey memenangkan Academy Award buat memproduksi Shakespeare in Love, & mengumpulkan tujuh Tony Awards buat menghasilkan aneka macam drama musikal, termasuk The Producers, Billy Elliot the Musical, dan August: Osage County.

Weinstein dan saudara laki-lakinya Bob adalah kepala bersama The Weinstein Company menurut tahun 2005 hingga 2017.

me too harvey weinstein

"Me Too" Jadi Trending Topik Dunia

Pada bulan Oktober 2017, selesainya banyak sekali tuduhan pelecehan, kekerasan terhadap perempuan & pemerkosaan terhadapnya, Harvey Weinstein dipecat sang dewan direksi perusahaannya, dan dimuntahkan dari Academy of Motion Picture Arts and Sciences. (asal : Wikipedia.Com)

Linimasa twitter dalam beberapa terakhir menyoroti perkara pelecehan terbesar yg pernah terjadi di global perfilm Hollywood.

Lebih dari 8.000 wanita, termasuk aktris Alyssa Milano & Anna Paquin dan anggota MP Stella Creasy, bergabung pada kampanye "Me Too" memerangi masalah-kasus pelecehan terhadap perempuan .

If you’ve been sexually harassed or assaulted write ‘me too’ as a reply to this tweet. pic.twitter.com/k2oeCiUf9n

Yang menjadi kata-kata menolak dan memerangi pelecehan terhadap perempuan .

Sehubungan menggunakan tuduhan Harvey Weinstein, kata-istilah itu dipakai buat menerangkan pada orang-orang seberapa luas pelecehan & penyerangan itu terjadi.

Aktor Amerika Alyssa Milano yg membintangi Charmed beserta Rose McGowan, menunjukkan screenshot status tersebut & meminta orang buat membalas dengan istilah-kata "Me Too".

Lebih menurut 8.000 perempuan , dan beberapa pria, membalas tweet tersebut.

Ribuan orang lainnya sudah memasang istilah-istilah pada profil Facebook, Twitter dan Instagram mereka.

Anna Paquin, yang membintangi beberapa film franchise X-Men, Debra Messing dari Will & Grace dan Laura Dreyfuss, yang membintangi Glee adalah salah satu aktor berprofil tinggi yang mencuit kata-kata tersebut.

Beberapa pria juga ikut bergabung, termasuk Javier Muñoz, yang dikenal karena bermain Alexander Hamilton di Broadway Musical Hamilton.

Dia berkata: "Me Too". Saya tidak tahu apakah ini dapat berarti atau tidak, yang berasal dari seorang pria gay tapi pada kenyataannya itu terjadi. Beberapa kali."

Di Inggris, anggota Partai Buruh Stella Creasy juga ikut men-tweet "Me Too".

Me too.

— stellacreasy (@stellacreasy) October 15, 2017
Ketika banyak pengguna Twitter wanita lain mengatakan bahwa mengakui pernah dilecehkan adalah hal yang gila dan memalukan...,

...dia menjawab: "Saya tidak 'Mengakui' apapun. Mengatakan bahwa saya dilecehkan seperti jutaan wanita dan anak perempuan di seluruh dunia, yang seharusnya "Malu" adalah pada penyerang, bukan aku."

Beberapa pengguna media sosial menggunakannya sebagai kesempatan untuk menjelaskan apa yang terjadi pada mereka.

Seorang pengguna Twitter berkata: "Saya telah mengetik dan menghapus lebih banyak daripada yang bisa saya hitung. Saya belajar tentang kejahatan sebelum seseorang melakukannya. Saya sedih melihat bagaimana siklus berlanjut dan melihat berapa banyak orang lain yang menderita karena itu. "

Me too. Harassed, several times.

Like *every* woman I know.

Women who've "only" been harassed, not assaulted, consider ourselves lucky. 😕 — Jyn Erso 2017 🇵🇷 (@JynErso_2017) October 15, 2017

Yang lain menunjukkan betapa umum masalahnya dengan banyak orang yang mengatakan bahwa mereka tidak mengenal seorang wanita yang tidak pernah dilecehkan atau diserang pada suatu saat dalam kehidupan mereka.

Pengguna Twitter Anita Louise berkata: "Entah itu serangan secara se****, mengganggu atau melecehkan, saya pikir Anda akan sulit sekali menemukan wanita yang tidak mengatakannya.

Penyanyi Meghan Trainor, ikut kecipratan dari trending topik "Me Too" di Media Sosial ini, karena single "Me Too" Meghan Trainor ikut mendapat banyak view dari pengguna youtube.

Atas kasus Pelecehan oleh Harvey Weinstein Produser Film di Hollywood, " Me Too " Jadi Trending Topik Dunia , bagaimana dengan Anda? ingin ikut meramaikan?

Iklan Atas Artikel

Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel1

Iklan Bawah Artikel2