Tega! Gajah Hamil Ini Mati Berdiri Setelah Makan Nanas yang Diisi Petasan

Loading...

Loading...

Seekor gajah di India yg tengah bunting, mangkat sesudah memakan nanas yg didalamnya diisi petasan. Petasan itu meledak dalam ekspresi gajah, sampai menciptakan rongga ekspresi, pengecap dan rahangnya rusak sampai tidak mampu makan.

Kejadian ini diketahui oleh seseorang petugas hutan Mohan Krishnan. Dalam akun Facebook-nya, Mohan menyampaikan, beberapa hari sehabis ledakan itu, gajah betina tadi sempat berdiri di sebuah sungai, sebelum mangkat .

Insiden ini terjadi di Palakkad, Kerala, India.

Kejadian ini bermula saat gajah tadi meninggalkan hutan & tiba ke sebuah desa buat mencari makan. Di desa itulah, penduduk setempat malah dengan teganya mengisi buah nanas menggunakan petasan.

"Dia memercayai semua orang," tulis Mohan menyertai unggahannya.

"Ketika nanas yang dia makan meledak, beliau pasti terkejut, tidak memikirkan dirinya sendiri, namun tentang anak yg akan dia lahirkan dalam 18 sampai 20 bulan," sambungnya.

Mohan menjelaskan, ketika gajah itu kesakitan karena adanya ledakan di pada ekspresi, gajah tadi tidak ngamuk sama sekali sambil melewati desa.

"Inilah sebabnya saya berkata, dia penuh kebaikan," sambung Mohan.

Petugas setempat sempat membawa gajah lain ke sungai, buat membujuk gajah tersebut ke luar sungai. Tetapi, menurut Mohan, gajah itu sengaja berdiri pada sungai hingga ajal menjemputnya.

"Saya pikir dia mempunyai indra keenam. Dia nir membiarkan kami melakukan apa pun," ungkapnya.

"Dia berbaring di sana, di atas kayu bakar, pada tanah yang beliau mainkan di mana ia dibesarkan. Dokter yg melakukan post-mortem mengungkapkan kepadaku bahwa beliau (sang gajah) tidak sendirian," tambahnya.

Saat gajah itu mati, petugas kemudian mengkremasi gajah tersebut di tumpukan kayu & memberinya penghormatan terakhir.

Sumber :indozone.id

Iklan Atas Artikel

Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel1

Iklan Bawah Artikel2