Teaser Baru Drakor The King: Eternal Monarch Pastikan Tanggal Tayang Perdana

The King: Eternal Monarch sudah merilis teaser baru yg mengkonfirmasi lepas tayang perdana drakor yg paling dinantikan-tunggu penggemar drama Korea.

Cuplikan video singkat trailer drakor The King Eternal Monarch ini dibuka dengan gambaran langit biru yg menaruh latar belakang mempesona.

pemain the king eternal monarch

Disertai dengan pepohonan & flora berwarna merah belia yg mengelilinginya, kemudian adegan yang latif itu menghilang waktu petir dan kegelapan melanda.

Baca: Spoiler Foto Penampilan Pertama Lee Min-ho di The King Eternal Monarch

Adegan selanjutnya diikuti sang paras Lee Min-ho, Kim Go-eun, Woo Do-hwan, Kim Kyung-nam, Jung Eun-chae, dan Lee Jung-jin yg ditampilkan dalam suksesi cepat.

SBS memposting teaser tersebut melalui akun resmi mereka pada Instagram, misalnya yang terlihat dibawah ini:

View this post on Instagram

A post shared by SBS (@sbsnow_insta) on

Bagian kaki video teaser pada instagram tadi memastikan bahwa The King: Eternal Monarch akan tayang perdana pada 17 April hari ini.

The King Eternal Monarch akan tayang setiap Jumat dan Sabtu di SBS pukul 10 malam waktu Korea Selatan, menggantikan jam tayang drakor Hyena.

View this post on Instagram

A post shared by SBS (@sbsnow_insta) on

Selain itu, SBS juga memposting versi teaser baru The King Eternal Monarch yang lebih panjang di YouTube.

Baca juga:

  1. 5 Hal yang Perlu Anda Ketahui di Drakor Populer Saat Ini - The World of The Married
  2. 4 Drama Korea Bergenre Cinta Segitiga
  3. Rating Tertinggi Drakor Bulan Maret 2020
Cuplikan video teaser tersebut dimulai dengan cara yang sama seperti versi yang lebih pendek yang diposting di Instagram.

Akan namun dalam versi yang lebih panjang pada YouTube, menerangkan adanya adegan animasi komputer yg menyoroti galat satu tema sentral menurut cerita ini, yakni dunia paralel.

Teaser versi YouTube pula menampakan nama-nama berdasarkan enam aktor utama & berakhir dengan pertemuan Lee Min-ho dan Kim Go-eun, yg jua ditampilkan pada salah satu poster kenaikan pangkat ini.

The King: Eternal Monarch bersetting fantasi dalam 2 global paralel. Setting global pertama adalah di mana Korea berupa kerajaan konstitusional.

Sedangkan setting dunia kedua adalah dimana Korea seperti saat ini, yakni sebuah negara demokrasi.

Ceritanya terungkap waktu sebuah portal yg menghubungkan kedua global terbuka dan membawa malapetaka bagi ke 2 dunia.

Baca: Nonton Drakor Indo Web Streaming Gratis Paling Update

Hal ini mendorong sang kaisar (Lee Min-ho) dari Dunia Kerajaan Korea buat mencari bantuan berdasarkan seseorang detektif (Kim Go-eun) pada Dunia Republik Korea buat menyelamatkan nyawa insan.

Sementara itu, Woo Do-hwan & Jung Eun-chae masing-masing berperan menjadi kapten pengawal kerajaan & perdana menteri kerajaan Korea.

Sedangkan Kim Kyung-nam berperan menjadi detektif belia yg penuh semangat seperti karakter Kim Go-eun. Sementara itu Lee Jung-jin mendeskripsikan paman menurut Lee Min-ho.

The King: Eternal Monarch ditulis oleh Kim Eun-sook (Mr. Sunshine, Goblin) dan disutradarai oleh Baek Sang-hoon ( Love in the Moonlight ).

The King Eternal Monarch merupakan salah satu dari enam drama Korea terbaru pada bulan April 2020 ini. Selamat menonton!

Iklan Atas Artikel

Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel1

Iklan Bawah Artikel2