Quote dan Kata-kata Motivasi Orang Sukses Menghadapi Tahun Baru

Waktu terus berputar, detik menuju hitungan mnt, berganti jam, lalu menjadi hari, lalu berlalu menjadi hitungan bulan, & pada akhirnya tahun pun berganti.

Maka yang telah terjadi terjadilah. Apapun itu, kita nir sanggup mengulang kembali saat yang sudah berlalu. Kita hanya mampu mensyukuri setiap insiden-insiden yg kita alami dalam satu tahun terakhir ini.

Ada senang ada juga duka. Tidak terdapat satu orangpun didunia ini yang kehidupannya datar tanpa mengalami rasa senang maupun duka.

quote dan kata-kata motivasi orang sukses menghadapi tahun baru

Sudah menjadi kodrat alam bahwa setiap insan didunia ini pasti dihadapkan pada banyak sekali macam pertarungan hayati yg mendera.

Peliknya pertarungan hayati memang terkadang datang tanpa kita harapkan dan nir juga bisa kita hindari.

Masalah hidup & kehidupan terkadang hadir pada aneka macam macam bentuk,

Bahkan terkadang senantiasa menambah sulit beban hidup, hingga menguras pikiran, dan memperngaruhi fisik maupun mental kita.

Seperti halnya roda itu berputar, roda kehidupanpun akan terus berputar.

Terkadang kita diatas, orang lain dibawah, dan sebaliknya orang yang berada diatas, kita yg sedang terpuruk berada dibawah.

Quote dan Kata-kata Motivasi Menghadapi Tahun Baru 2019

Begitu pula yg terjadi dalam satu tahun terakhir ini. Tahun 2018 nir usang lagi akan berlalu, & tahun 2019 sementara waktu lagi terbit menggunakan membawa segala asa & harapan akan hidup yg lebih baik.

Semua konflik hidup yg sudah kita jalani pada tahun 2018 ini, telah kita hadapi. Walaupun terkadang kita merasa bahwa perkara tersebut terlalu besar buat dapat kita lewati.

Bahkan terkadang kita acapkali kali beranggapan bahwa saking besarnya perkara hidup yg mendera, kita tidak akan pernah sanggup buat menanggung bebannya, sampai seakan-akan perkara itu tidak akan pernah berlalu.

Ketika menghadapi hal yg seperti ini, maka percayalah bahwa, layaknya siang yg berganti malam, begitu jua masalah hayati, niscaya akan berlalu.

Sebab global ini adalah tempat sementara, nir terdapat yg abadi, semua yang terdapat di kehidupan global ini pasti akan datang masanya.

Entah itu kesenangan, kebahagiaan, keterpurukan, bahkan hingga pada kematian.

Hanya Tuhan lah yang kekal, & semua insan yg terdapat didunia ini akan pulang pada Nya.

Permasalah hayati yg sedang atau sudah kita lewati pada tahun 2018 ini, relatif sebagai suatu peringatan buat kita, menjadi penempa hayati, supaya kita lebih kuat & tangguh lagi pada menjalani kehidupan didunia yang fana ini.

Lantaran itu, agar semua perseteruan hidup yang sedang atau sudah kita jalani pada tahun 2018 ini sanggup sebagai sebuah pembelajaran, dan menjadi lebih cepat buat selesai, maka galat satu cara terbaik yang dapat kita lakukan adalah menggunakan selalu mengeluarkan pikiran dan sikap positif.

Sebagai insan yang memiliki akal & pikiran, maka kita wajib bisa memakai akal & pikiran tersebut buat selalu berpikir positif, yang pada akhirnya nanti akan membentuk hal-hal yang positif juga.

Serta menjauhkan diri berdasarkan segala bentuk pikiran negatif yang dapat ditimbulkan berdasarkan semua pertarungan yg sedang atau sudah kita hadapi pada tahun 2018 tadi.

Ingatlah bahwa, waktu kita selalu berpikiran dan bertindak positif atas semua konflik hidup yg sedang kita hadapi, maka yang dihasilkannya pastilah hal-hal positif jua.

Hal-hal positif yg tidak hanya berdampak positif dalam diri kita sendiri, tetapi juga pada orang lain yang berada disekitar kita, yakni pada sahabat, pasangan, famili, dan tentunya dalam anak-anak kita.

Memang hal ini tidaklah semudah seperti dalam waktu kita mengucapkannya, tetapi saat kita berhadapan menggunakan masalah hidup yg relatif pelik, akan sangat sulit bagi kita buat permanen penekanan & berpikir positif.

Namun, ingatlah bahwa ketika kita sedang tertimpa kasus, & kita menghadapinya dengan permanen berpikir positif maka kita akan mampu buat merogoh hikmah & pelajaran menurut masalah yang kita hadapi tadi.

Dan bahkan tidak hanya itu saja, ketika dengan pikiran & perilaku positif, yang kita lakukan ketika menghadapi perkara, maka kita tentu akan mampu permanen hening, sebagai akibatnya buat mencari solusi terbaik dalam menyelesaikannya nir akan terlalu sulit.

Untuk itu, terkadang kita membutuhkan sebuah quote atau kutipan yang bisa memotivasi kita dalam menghadapi permasalahan hidup, sebagai akibatnya kita senantiasa menjalani kehidupan ini menggunakan lebih semangat & lebih berpikiran positif lagi.

Membaca aneka macam macam quote dan kata-kata inspiratif yang asal menurut pengalaman aneka macam orang sukses, merupakan keliru satu cara yang dapat membantu dan memberikan motivasi bagi kita buat selalu berpikiran & bersikap positif pada kehidupan yg sedang kita jalani ini.

Quote atau kutipan dan kata-kata inpiratif yang berasal dari orang-orang sukses ini hadir dari pengalaman dan permasalahan hidup yang telah mereka jalani (lihat: Tipe-tipe Orang Sukses).

Sehingga telah barang tentu quote dan istilah-istilah motivasi menurut mereka akan sanggup merubah cara berpikir dan membuka pikiran kita pada memandang suatu permasalahan hayati secara positif.

Siapa memahami melalui quote & kata-istilah inspiratif berikut adalah bisa membantu Anda menaikkan motivasi hayati Anda dan bisa mengarahkan pola pikir Anda ke arah yg lebih baik lagi.

Mari kita sambut tahun baru 2019 ini dengan penuh semangat & aura positif, agar kita mampu menjadi pribadi yang lebih baik. Menciptakan hidup yang lebih berkualitas dan lebih baik lagi berdasarkan tahun lalu.

Serta sebagai motivasi dan penyemangat dalam meraih apa yang telah kita cita-citakan.

Mari awali tahun baru ini pertama-tama menggunakan membuka pikiran kita supaya lebih positif lagi, sebagai akibatnya apapun yang kita lakukan nanti ditahun yang baru akan membentuk hal-hal yg positif pula.

Perbaiki cara berpikir kita, motivasi hayati kita, kearah yg lebih baik dan positif, agar situasi apapun nanti yang akan kita hadapi, kita tetap terus bersemangat & percaya bahwa 2019 akan sebagai tahun yang membawa perubahan kearah yg lebih baik lagi.

Baik itu buat diri kita sendiri, juga buat orang-orang disekitar kita & pula famili tercinta kita.

Agar kita lebih semangat lagi, berikut 5 quote dan 7 kata-kata inspiratif dalam memotivasi hidup dalam menjalani tahun 2019 untuk hidup lebih baik dan lebih semangat lagi. (lihat: Rahasia yang Hanya Diketahui oleh Orang Sukses).

Quote Orang Sukses Menghadapi Tahun Baru 2019

quote orang sukses menghadapi tahun baru agar lebih baik

1. Melatih Diri Agar Selalu Berpikiran Positif

"Aset yang paling hebat adalah pikiran kita. Jika pikiran Anda dilatih dengan baik, maka bisa menciptakan kesejahteraan yang besar dan instan" Robert T. Kiyosaki

Kesuksesan pada hidup dimulai dari memiliki pikiran yg baik & positif. Lantaran itu, mulailah melatih diri Anda untuk senantiasa berpikiran positif, & berprasangka baik.

Berpikir positif serta berprasangka baik terhadap apapun yang terjadi dalam hidup kita, maka kita akan senantiasa menemukan solusi dari setiap konflik hayati yang kita alami.

Sehingga akan membuat hayati kita menjadi lebih baik, tentram, nyaman, damai & senang .

2. Lakukan Apa yang Anda Cintai & Percaya Pada Kemampuan Diri

"Jangan menjadikan sukses sebagai tujuan, lakukan apa yang Anda cintai dan percayai maka sukses akan datang dengan sendirinya" David Frost

Jangan pernah berkecil hati terhadap apa yg sudah diraih oleh orang lain. Mulailah dengan melakukan apa yang Anda cintai & percayalah pada kemampuan Anda sendiri.

Setiap orang dilahirkan dengan kelebihan & bakatnya sendiri-sendiri. Kalaupun Anda melihat orang lain lebih cepat sukses dibandingkan diri Anda, maka percayalah bahwa mereka melakukan apa yg mereka sukai & cintai.

Dan Andapun bisa sukses menggunakan menemukan minat & bakat Anda sendiri. Percaya dalam minat & talenta diri sendiri, menempa dan mengasahnya agar terus berkembang, kemudian waktunya buat Anda menciptakan kesuksesan Anda sendiri.

3. Tidak Ada Kata Terlambat

"Anda tidak pernah terlalu tua untuk menetapkan tujuan lain atau bermimpi mimpi baru" Les Brown.

Kadang kala, saat kita dihadapkan dalam sebuah jalan buntu, terbersit dipikiran kita mengapa saya tidak melakukan hal yang baru, mimpi baru dan tujuan baru.

Dan kita merasa bahwa sudah terlambat buat mewujudkan sesuatu yg baru itu.

Atau mungkin kita pernahkan merasa ragu dan kurang percaya diri buat mewujudkan impian-impian kita yg sudah lama terpendam, karena merasa kurang cukup waktu buat mewujudkannya.

Ingatlah, nir terdapat istilah terlambat!

Ketika Anda beranggapan bahwa seluruh terlambat, secara tidak sadar Anda telah menanamkan pikiran negatif pada diri Anda sendiri.

Ingat balik bahwa hal-hal positif harus terus Anda pikirkan, begitu juga menggunakan mewujudkan impian yang sudah lama terpendam.

Apa yang dikatakan oleh Les Brown diatas sudah sangat tepat, ia mengajak Anda untuk berpikiran positf, untuk percaya diri (lihat: Menjadi Diri Sendiri, Bersikap Tegas dan Percaya Diri) dan memiliki semangat dalam menetapkan tujuan yang telah Anda buat maupun yang baru Anda cita-citakan.

4. Kunci Hidup Sukses - Disiplin

"Sukses itu tidak lebih dari beberapa hal sederhana yang dilakukan secara disiplin dan dipraktekkan setiap hari" Jim Rohn.

Kesuksesan nir akan pernah bisa diraih tanpa adanya kedisiplinan. Jadi, jangan pernah Anda berharap buat sukses jika Anda belum mampu menjalankan hidup yang disiplin.

Apa yg di katakan oleh Jim Rohn tersebut merupakan kunci sukses dirinya sendiri yg berhasil menjadi orang terkaya di Amerika dalam usia yang relatif masih belia, 31 tahun.

Dalam kehidupan ini, setiap diri kita pasti dihadapkan pada 2 pilihan.

Melakukannya atau tidak melakukannya. Disiplin tinggi atau kurang disiplin. Berpikiran positif atau berpikiran negatif.

Tinggal kita sendiri yg menentukannya, apakah akan melakukannya menggunakan selalu berpikiran positif dan disiplin tinggi atau kebalikannya.

Ketika Anda menentukan buat nir melakukannya, pilihannya kentara Anda nir akan membuat apa-apa.

Atau Anda melakukannya namun dengan disiplin yang kurang, maka hasil yang akan Anda dapatkan pun pastinya nir maksimal .

Apalagi jika Anda melakukannya menggunakan disiplin rendah, & selalu berpikiran negatif, maka bukan tidak mungkin apa yang Anda lakukan akan sia-sia.

Namun apabila Anda melakukannya dengan sungguh-sungguh, disiplin tinggi dan selalu berpikiran serta bersikap positif, maka hasilnya sudah pasti maksimal .

Lihat: 10 Cara Membuat Anak Memiliki Disiplin Diri

Kalaupun belum maksimal , berarti terdapat yang kurang yang belum Anda lakukan, maka jalan terbaik adalah permanen fokus dan berpikiran positif dan instropeksi diri apa yg kurang menurut Anda sendiri.

Cobalah buat melatihnya berdasarkan hal-hal yang paling sederhana, misalnya melakukan pola makan & tidur yg teratur, banyak membaca, berolahraga rutin, & sebagainya.

5. Introspeksi Diri Agar Hidup Lebih Baik & Lebih Semangat

"Tidak masalah untuk merayakan kesuksesan, tetapi yang lebih penting mengambil pelajaran dari kesalahan" Bill Gates.

Untuk Anda yang telah meraih kesuksesan dalam tahun 2018 ini, kami ucapkan selamat!.

Dan kami yakin bahwa, semua qoute menurut orang-orang sukses diatas secara sadar ataupun nir sudah Anda terapkan pada kehidupan Anda.

Sehingga dapat mengantarkan Anda sebagai orang yg sukses pada tahun 2018 ini.

Dan kami pula yakin, kesuksesan Anda akan terus berlanjut buat tahun-tahun berikutnya, jika Anda terus sebagai misalnya yang sudah Anda lakukan pada tahun ini.

Lihat: Cara Untuk Tetap Konsisten Agar Menjadi Orang Sukses

Seperti istilah pendiri perusahaan teknologi besar microsoft - Bill Gates, tidaklah galat apabila Anda ingin merayakan kesuksesan Anda dalam tahun 2018 ini, akan tetapi jangan sampai kesuksesan dalam tahun ini menciptakan Anda lalai dan terlena.

Anda lupa buat tetap sebagai seperti waktu ini, yang sudah mengantarkan Anda sebagai orang sukses.

Tetaplah buat menjadi misalnya yg telah dikatakan sang orang-orang sukses diatas, dan misalnya kata Bill Gates, akan lebih penting apabila Anda mengambil pelajaran menurut kesalahan-kesalahan yg telah Anda lakukan dalam tahun ini.

Teruslah buat selalu melakukan introspeksi diri Anda. Tanyakan dalam diri Anda sendiri, & jawab dengan jujur apa yang kurang, apa yg galat agar Anda dapat meraih kesuksesan yg lebih baik lagi pada tahun baru nantinya.

Dan buat yang belum berhasil menggapai cita-citanya dalam tahun ini, jangan berkecil hati. Ambil pelajaran berdasarkan pengalaman orang-orang sukses diatas, serta tanyakan pada diri Anda, sudahkan Anda sebagai seperti yg diperlukan?

Kata-istilah Motivasi Orang Sukses Menghadapi Tahun Baru 2019

kata-kata motivasi orang sukses menghadapi tahun baru

1. Berhenti Menyalahkan

“Tindakan menyalahkan hanya akan membuang waktu. Sebesar apapun kesalahan yang Anda timpakan ke orang lain, dan sebesar apapun Anda menyalahkannya, hal tersebut tidak akan mengubah Anda” - Wayne Dyer

Bersedih dan menyalahkan diri sendiri adalah sebuah sikap negatif yg seharusnya nir Anda miliki apabila Anda ingin sebagai orang sukses.

Apalagi jika Anda menyalahkan orang lain.

Menyalahkan orang lain, atau sesuatu & keadaan yg berada diluar kendali Anda dalah sikap yang negatif, & bahkan sikap ini dapat menjauhkan Anda menurut kesuksesan.

Stop mencari-cari kesalahan, baik pada diri sendiri maupun dalam orang lain dan keadaan. Terima keadaan & perkara yang ada, cobalah buat terus berkomitmen dan bertanggung jawab penuh terhadap segala yg terjadi dalam hayati Anda.

Menyalahkan diri sendiri, orang lain dan keadaan, tidak akan menciptakan Anda sebagai eksklusif yg lebih baik. Ketika Anda berusaha buat mencari pembenaran terhadap perkara yang terjadi pada hidup Anda adalah perbuatan yang sia-sia.

Anda nir akan menjadi lebih terhormat dan lebih baik dari orang lain, walaupun Anda telah mendapatkan pembenaran itu.

Dua. Bermimpilah Setinggi Langit

“Ambillah risiko yang lebih besar dimana orang lain beranggapan lebih baik berada ditempat yang aman. Berilah perhatian lebih dari apa yang orang lain pikir bijak. Bermimpilah setinggi langit dari apa yang orang lain pikir lebih baik masuk akal” - Claude T. Bissell

Semua orang sukses memulai kesuksesannya dari nol. Tidak ada yg namanya sukses instan. Mereka dalam mulanya hanya seorang pemimpi, misalnya halnya kita jua yg mempunyai mimpi.

Perbedaannya adalah mereka melakukannya, sedangkan kita nir.

Mereka mewujudkan mimpinya, sedangkan kita beranggapan itu nir lumrah.

Mereka berani mengambil resiko besar , sedangkan kita lebih nyaman berada dizona kondusif.

Apabila Anda ingin sukses seperti mereka, maka jangan takut buat bermimpi dengan tinggi langit, mengambil resiko seluas lautan, & kejar serta wujudkan mimpi Anda.

Dengan bermimpi setinggi langit, akan menaruh Anda sebuah tujuan kentara bahwa terdapat sesuatu yg ingin Anda raih & kejar, dan segalanya mungkin.

Tiga. Jangan Pernah Menyerah

“Janganlah pernah menyerah ketika Anda masih mampu berusaha. Tidak ada kata berakhir sampai Anda berhenti mencobanya” - Brian Dyson

Tantangan terbesar pada meraih mimpi & kesuksesan merupakan putus asa dan menyerah.

Ingatlah bahwa "USAHA TIDAK PERNAH MENGKHIANATI HASILdanquot;.

Ketika Anda tetapkan untuk CUKUP! Maka semua selesai, dan Anda tidak akan pernah tau apakah bisnis Anda berhasil atau nir, karena Anda sudah memutuskan buat menyerah.

Kerahkan semua daya dan upaya Anda dalam meraih kesuksesan, jangan tanamkan sikap & pikiran negatif "Menyerahdanquot;.

Anda tidak akan pernah sampai dalam tujuan Anda waktu Anda menyerah, karenanya hilangkan sikap & pikiran negatif menyerah dan putus harapan ini, maka Anda akan mengerti bahwa tiada usaha yg sia-sia.

Apapun usaha Anda nir akan sia-sia asalkan Anda nir pernah putus harapan dan menyerah sampai akhir.

Semua orang punya perkara, setiap orang punya beban pada hidupnya, dan Anda pun demikian, karenanya jangan jadikan diri Anda menjadi salah satu daftar berdasarkan orang-orang yg gagal lantaran menyerah dengan keadaan.

4. Hilangkan Semua Keraguan

“Satu-satunya batasan untuk meraih mimpi adalah keragu-raguan kita akan hari ini. Mari kita maju dengan keyakinan yang kuat” - Franklin Roosevelt

Keraguan adalah musuh terbesar kita dalam meraih mimpi. Keraguan juga adalah salah satu sikap dan pikiran negatif.

Ragu-ragu dalam melakukan tindakan, menciptakan keputusan, memulai sesuatu merupakan faktor primer berdasarkan kegagalan.

Anda tidak akan pernah hingga pada seberang sungai, apabila Anda ragu buat beranang dan mulai menyeberanginya.

Sang pemenang, terbiasa memotivasi dirinya sendiri & memiliki pikiran positif, bahwa "SAYA BISAdanquot;, "SAYA JUARA", sebagai akibatnya bisa memberikannya kekuatan yg tidak terkalahkan.

Berpikir dan bertindak positiflah dalam setiap usaha yang Anda lakukan.

Laksanakan semua yang ada dalam pikiran Anda apapun hasilnya, & jangan pernah jadikan keraguan dalam pikiran Anda sebagai pembatas buat mengembangkan diri mengukir prestasi pada kehidupan.

5. Mensyukuri & Menghargai

“Janganlah menganggap remeh hal-hal yang terdekat dengan hati Anda. Rangkullah mereka sebagaimana berharganya hidup Anda, karena tanpa mereka hidup Anda adalah sia-sia” - Peribahasa Cina

Ketika kita bersyukur & menghargai apapun yang sudah diberikan Tuhan kepada kita, maka Tuhan akan menambahkan nikmatnya buat kita.

Lantaran itu, selalu syukuri & hargai hal-hal yg terdekat yang Anda miliki.

Dari mulai yang terdekat & yg terkecil sekalipun, misalnya famili, maupun sahabat-teman terdekat Anda.

Tanpa mereka Anda bukanlah siapa-siapa, dan tanpa mereka hidup Anda akan hampa.

Anda nir akan pernah sukses jika tidak ada orang terdekat yg dapat memotivasi Anda.

Serta kesuksesan Anda bukanlah apa-apa apabila Anda tidak dapat berbagi menggunakan orang-orang terdekat Anda.

Selama mereka terdapat, selalu hargai keberadaan mereka dan berilah perhatian selagi Anda masih bisa.

6. Menjadi Pribadi yg Kuat dengan Memaafkan

“Orang yang lemah tidak mampu memaafkan. Memaafkan adalah ciri orang yang kuat” - Mahatma Gandhi

Meminta maaf, nir akan membuat Anda lebih rendah berdasarkan yang memberi maaf. Dan mempunyai sifat pemaaf tidak juga berakibat Anda lebih tinggi berdasarkan orang yg meminta maaf.

Memberikan maaf menggunakan ikhlas pada orang-orang yg telah berbuat keliru adalah seseorang yang mempunyai karakter dan pribadi yang kuat.

Saat kita memberi maaf dalam orang yg sudah melakukan kesalahan, maka saat itu jua segala beban pikiran kita sebagai lebih ringan.

Lantaran kebencian & dendam yang tertanam dihati, akan menambah beban pikiran, serta menguras waktu kita hanya buat melampiaskan rasa benci & dendam dihati.

Pikiran & perilaku negatif seperti pendendam dan keras hati, adalah sebuah penghambat kesuksesan pada kita dalam hidup.

Lepaskan segala beban dihati, buang sifat dendam dan kebencian yg bersemayam dihati, agar Anda sanggup sebagai orang yg berkepribadian kuat misalnya yang dimiliki sang orang-orang sukses.

7. Sopan Santun & Bersikap Baik pada Hidup

“Berlakulah sopan kepada siapa saja, bahkan kepada mereka yang bertindak kasar pada Anda. Bukan karena mereka pantas diperlakukan baik, tetapi karena Anda adalah orang baik” - Peribahasa Cina

Sopan santun dan bersikap baik nir akan menciptakan Anda dilihat rendah. Malah sebaliknya, Anda akan dicermati terhormat dan berpendidikan.

Bersikap baik dan mempunyai sopan santun yang lapang dada pada sesama tanpa wajib membeda-bedakan akan menaruh Anda nilai lebih dimata sahabat, kolega dan rekan bisnis Anda.

Lihat: Cara Menjadi Orang yang Terpelajar dan Beradab

Perbuatan baik akan menjadikan hasil yang baik pula.

Hidup Lebih Baik dan Lebih Semangat di Tahun Baru

hidup lebih baik dan semangat di tahun baru

Mengetahui & tahu tujuan dan virtual yang ingin dicapai, maka langkah selanjutnya merupakan mewujudkannya.

Lakukanlah yang terbaik yg mampu Anda lakukan pada hayati Anda saat ini.

Kesuksesan merupakan perwujudan dari langkah mini dan keputusan-keputusan kecil yang Anda ambil setiap harinya.

Nikmati setiap proses & bisnis yg sudah Anda jalani, dan tidak lupa pula buat tetap merogoh pelajaran dari kesalahan-kesalahan yang telah terjadi.

Serta selalu berusaha untuk permanen bersyukur dalam segala situasi.

Kualitas hidup yang mampu menciptakan Anda kaya merupakan menggunakan mempunyai visi jangka panjang dan perencanaan yg terukur.

Bangun usaha start-up Anda sendiri, mulailah menggunakan mencari penghasilan tambahan, dan menerapkan gaya hidup sederhana.

Tahun baru mampu sebagai awal yang baik buat menjadi lebih baik berdasarkan tahun sebelumnya.

Semua kebaikan & kesuksesan yg ingin Anda raih di tahun 2019 itu bisa Anda raih dengan penuh semangat.

Kunci suksesnya terdapat dalam diri Anda sendiri.

Bagaimana Anda memulainya. Mengambil langkah perubahan menggunakan menjadi langsung yang lebih baik, bekerja menggunakan lebih baik, berpikir buat lebih maju, lebih sehat, lebih sejahtera, lebih bahagia, dan seterusnya.

Quote dan kata-kata inspiratif diatas diperlukan bisa menjadi motivasi dan panduan Anda dalam menyongsong tahun baru 2019 nanti, buat hidup & kehidupan yg lebih baik.

Kembangkan terus pikiran & perilaku positif dalam diri Anda pada menjalani hayati, serta permanen berusaha untuk berbagi potensi diri Anda.

Songsong hari esok & tahun baru 2019 ini dengan penuh semangat & menggunakan dorongan diri buat menjadi lebih baik setiap harinya.

Lantaran yang sanggup merubah hayati Anda menjadi lebih baik merupakan diri Anda sendiri. Semoga Bermanfaat!

Iklan Atas Artikel

Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel1

Iklan Bawah Artikel2