Pengganti Lirik 'Nabi' dengan Nama Hewan Yang Ditangkap Polisi Mengaku Tak Tahu Siapa Aisyah

Loading...

Loading...

Video penghinaan lagu 'Aisyah Istri Rasulullah' tersebar di media umum. Video tadi meresahkan rakyat hingga akhirnya pelaku diciduk pihak berwajib. Namun ketika menjalani pemeriksaan, pelaku mengaku tidak tahu siapa Aisyah.

Video pengakuan pelaku saat menjalani inspeksi ini pun jua tersebar pada jagat maya.

?Kau nda memahami Aisyah itu siapa,? Tanya seorang petugas.

?Tidak memahami,? Jawab pelaku wanita yg menyanyikan lagu itu dalam video viral tersebut.

Sebelumnya, viral sebuah video yg menayangkan aksi seseorang wanita memplesetkan lagu ?Aisyah Istri Rasulullah? Menggunakan mengganti lirik Nabi dengan sebutan nama fauna.

Dalam video itu, tampak perempuan ini menyanyikan lagu tadi namun menggunakan lirik yang sudah diganti dan dianggap menistakan kepercayaan .

?Aisyah romantisnya cintamu menggunakan bab*, dengan bab* kau bermain-main bulu,? Kata perempuan ini membarui lirik lagu ?Aisyah Istri Rasulullah?.

Dalam video berdurasi 29 detik itu, juga terlihat seorang pria berjoget pada belakang perempuan itu menggunakan hanya menggunakan handuk.

Mereka bahkan terlihat tertawa terbahak-bahak saat merekam video tadi.

Tak berlangsung lama , video itu pun viral pada media sosial dan menuai kecaman dari warganet.

Saat ini, para pelaku dalam video itu sudah ditangkap aparat kepolisian. Hal itu diungkapkan Kapolres Gorontalo Ajun Komisaris Besar Desmont Harjendro.

?Mereka pada antaranya, AAR (21) yg bernyanyi, RA (21) berjoget mengenakan handuk, dan FYA (19) remaja putri lain yang berjoget,? Kata Desmont, misalnya dikutip berdasarkan Terkini.Id -- jaringan Suara.Com, Kamis (7/lima/2020).

Ketiga pelaku merupakan masyarakat Kelurahan Leato Utara, Kecamatan Dumbo Raya, Kota Gorontalo.

?Saat ini ketiga remaja tersebut sudah diamankan di Polres Kota Gorontalo,? Ujar Desmont.

Berdasarkan fakta yang dihimpun, video viral tadi pertama kali diunggah pelaku di pelaksanaan perpesanan WhatsApp pada Rabu, 6 Mei 2020.

Sumber :suara.com

Iklan Atas Artikel

Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel1

Iklan Bawah Artikel2