Dekati Allah Dengan Ketaatan, Jangankan Jodoh Dan Rezeki, Jannah-Pun Allah Akan Kasih

Loading...

Loading...

Apa yang kita harapkan didunia ini, bahagia? Maka jangan jauhi Allah, sebab Allah yg mencipta senang .

Pandailah buat mendekati Allah, karena yang menuliskan bahagia dalam kehidupan yg kita miliki merupakan Allah. Dia-lah Dzat yg maha bijaksana pada mencipta kebahagiaan, maka ajarkanlah hati buat tidak jauh-jauh dari-Nya.

Kebahagiaan yg kita damba akan selalu menyandingmu, jika kita memahami caranya mendekat dalam Allah setiap saatnya.

Lantaran apapun yg terjadi pada hayati ini, ntah yg dituliskannya adalah sebuah kisah jelek.

Maka tentu seluruh itu tidak akan pernah berpengaruh dalam senang yang telah lebih awal Allah berikan, karena bijaknya hati kita dalam mendekatinya.

Allah selalu menjanjikan senang pada hamba-hambanya yang pandai mendekat dalam-Nya, hanya tergantung bagaimana caranya kita mencari jalan buat terus mendekat dalam-Nya.

Apakah cara itu? Yaitu senantiasalah hidup pada anggaran yang sudah dihaturkan-Nya, jangan melewati batas-batas yang memang tidak Allah sukai, lantaran menggunakan demikian maka Allah akan selalu menyandingkan kita dengan kebaikan-Nya.

Kebahagiaan hidup tidak tiba hanya menggunakan dinantikan, tapi dijemput dengan terus mendekati yang menciptakannya. Siapa?

Yaitu Allah, maka dekatilah Allah sesering mungkin, supaya kebahagiaan juga seringkali menyanding kehidupan yg kita miliki waktu ini.

Kadang kita aneh, ingin selalu mendapat kebahagiaan dalam hidup yg kita jalani sekarang, akan tetapi mendekat dalam Allah saja enggan.

Buktinya, seringkali kita melanggar aturan, acapkali kita tinggalkan jujur Allah, sering juga kita menduga Allah nir ada waktu sedang bermaksiat, tapi giliran meminta pada doa ingin selalu cepat. Astaghfirullah

Bahagia itu dicipta bukan tiba dengan sendirinya dalam hayati ini. Maka ciptakanlah senang dengan terus merendahkan hati mendekat dalam Allah, buat selalu meyadari bahwa tanpa-Nya kita nir mempunyai apa-apa didunia ini.

Senantiasalah butuh dalam Allah, baik pada keandaan senang maupun duka, dan sukailah apa-apa yg Allah sukailah, supaya bahagia itu selalu tersanding sempurna dalam hidupmu.

Sumber :bighio.com

Iklan Atas Artikel

Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel1

Iklan Bawah Artikel2