Mulai Menjadi Blogger - Positif dan Negatif Menjadi Blogger

Menjadi Seorang Blogger - Dulu global dipenuhi oleh seniman-artis yang kelaparan dan hilang ditelan zaman.

Sekarang semua orang tiba-tiba menjadi seorang seniman. Anda tidak perlu lagi sebuah rumah produksi atau sebuah studio rekaman buat membuatkan talenta musik & akting anda.

Youtube dan jaringan mengembangkan video online telah menjadi sebuah wahana dalam mengekspresikan diri & sebagai seorang entertainer.

Web/ Net telah merubah global kita, internet sudah sebagai bagian hayati kita, Media sosial telah membarui seluruh orang sebagai selalu tidak puas, narsistik, dan proaktif dan lebih vokal.

Dengan kemudahan teknologi fakta saat ini, dunia serasa ada pada genggaman, berita apapun yang menjadi viral menggunakan sanagat gampang kita ketahui & terima, banyak hal-hal positif yang bisa kita lakukan, tetapi tidak jarang pula banyak hal negatif yg kita dapatkan.

Positif & Negatif Menjadi Blogger

Dan datang-tiba semua orang adalah seorang penulis dadakan...Seseorang blogger, dan yang lebih mengejutkannya lagi orang yang terlibat & terjun kedunia ini, sangat banyak, terlalu poly malah.

Blogging sudah sebagai sebuah dunia non-professional yang sangat kompetitif, menjadi & membangun hal-hal yg positif dari ngeblog.

Seorang blogger mempunyai peluang dan kesempatan buat terkenal, menerima penghasilan, yang sama besarnya menggunakan mereka yg memang sudah terkenal didunia nyata, misalnya seniman, atlet professional, musisi dan sebagainya.

Mulai Menjadi Blogger - Positif & Negatif Menjadi Blogger

Bahkan menggunakan menjadi seorang blogger anda berkesempatan juga menjadi seorang ahli usaha, pakar pemasaran, ahli ekonomi, ahli seni, pakar apa saja.

Karena satu-satunya bidang yg memberikan kesempatan pada siapapun pula buat ditekuni dan dilakukan adalah blogging, dan semua bahkan sanggup dimulai dengan perdeo.

Kesempatan yg anda miliki sama besarnya dengan kesempatan yang seseorang ahli miliki, ahli apapun itu.

Namun, dunia blogging yang telah menjadi sangat-sangat kompetitif didunia yang non-professional, yg bisa dilakukan siapa saja, untuk populer & berhasil tidaklah semudah yg bisa anda bayangkan.

Memang, kesempatan yang dimiliki sama besarnya dengan siapa saja, bahkan seorang blogger terkenal sekalipun, namun sama halnya menggunakan global akting, musik & atlet, mereka yg mempunyai banyak bakatlah yang akan cepat unggul & sukses.

Selain bakat, seorang blogger juga harus cerdik, kreatif dan selangkah didepan. Dunia blogging menuntut seseorang untuk menjadi trandsetter.

Dunia blogging tidak terlepas berdasarkan hobi yg kita miliki. Apapun hobi anda, anda mampu memulai untuk menjadi seorang blogger, apapun itu.

Sepanjang hidup saya, aku memiliki banyak sekali hobi-hobi positif, mulai menurut film, musik, membaca, sepakbola, otomotif & lain sebagainya. Tapi tidak untuk menulis, dan itu tidak merubah dan menghalangi saya untuk mulai sebagai seorang blogger.

Dari seluruh hobi yang sudah aku miliki & jalani, tidak terdapat yang sanggup menciptakan aku merasa hidup dan banyak merubah hidup aku . Dalam poly cara blogging sudah mengubah hayati aku , dan cara saya menjalani hidup.

Dari semua artikel yg saya tulis awalnya hanyalah sebagai wadah, atau tempat untuk aku belajar, menjadi catatan pribadi saya apabila saja saya lupa akan hal-hal yang akan & telah saya lakukan.

Menghasilkan uang berdasarkan blogging bukanlah suatu tujuan primer dimana aku mulai menulis & ngeblog. Tetapi seiringnya saat, seiring meningkatnya pembaca blog saya, seluruh berubah kearah yang lebih baik lagi, menaruh sesuatu yang berharga buat orang lain yang pada akkhirnya membuat uang berdasarkan apa yg aku tulis.

Blogging benar-sahih sudah poly merubah diri aku (Positif), seperti:

Menulis intinya adalah komunikasi, yakni mengenai mencatat apa yg kita pikirkan & alami kedalam kertas atau blog dan menarik orang buat mengikuti, mengakui dan menyetujuinya.

Untuk itu, teknik dan kualitas tulisan misalnya halnya bentuk komunikasi yang lainnya, akan semakin tinggi menggunakan adanya latihan, begitu juga buat talenta-talenta yg lainnya baik itu musik, seni kiprah, olahraga & sebagainya.

Menjadi seseorang blogger tidak harus buat anda yang memiliki bakat menulis atau buat seseorang penulis professional sekalipun.

Dunia blogging tidak akan memaksa Anda buat menjadi penulis yg lebih baik, anda akan menjadi penulis yg lebih baik disaat anda melakukannya, membuat goresan pena itu dan membuat orang membaca goresan pena anda.

"Orang boleh pandai setinggi langit, tapi selama ia tidak menulis, ia akan hilang di dalam masyarakat dan dari sejarah. Menulis adalah bekerja untuk keabadian." (Pramoedya Ananta Toer).

2. Menjadi pemikir yg lebih baik.

Selama proses menulis, baik itu mencatat pemikiran ataupun mencatat rencana pekerjaan di atas kertas, mendorong kita buat berpikir lebih pada.

Kita akan mengusut lebih pada perkara kehidupan & etos, pandangan dunia yang membentuknya.

Namun tidak semua orang melakukan hal ini, sebagai akibatnya mereka tidak memiliki apa-apa untuk diucapkan.

Tiga. Memperhatikan hal-hal yang lebih bermanfaat.

Blogging dan menulis membutuhkan filter. Kita nir mungkin menulis mengenai setiap insiden yang terjadi, setiap pemikiran, dan setiap kejadian pada hidup kita.

Blogging adalah proses yang nir pernah berakhir untuk menentukan buat mengartikulasikan insiden atau pemikiran yg paling bermakna dan paling penting.

Proses pemilihan ini membantu kita dalam berbagi pandangan kita buat hal-hal yang lebih berarti. Yang terkadang hal yang paling berarti timbul dalam hal yg paling biasa.

4. Bertemu orang baru.

Entah itu melalui komentar, e-mail, atau media umum, Anda mungkin akan terkejut melihat seberapa cepat Anda bertemu orang baru secara on-line.

Dan menggunakan bertemu orang, yang mana membentuk suatu interaksi yang berusaha saling menyebarkan, hingga membangun komunitas blogging yg bersahabat, & saling memberi semangat agar anda mampu sukses.

5. Menghasilkan uang.

Dalam hal ini, sebenarnya buat memulai sebagai seorang blogger, tidak harus selalu mengenai uang, anda bisa mengakibatkan ini menjadi suatu hobi yg benar-sahih anda sukai.

Dan yakinlah dalam akhirnya hobi anda ini akan membuat uang buat anda, sebagaimana dengan hobi-hobi yg lainnya.

6. Menginspirasi orang lain.

Blogging tidak hanya mengubah hayati Anda, namun juga bisa mengganti kehidupan orang lain atau pembaca.

Blog bisa diakses secara gratis & terbuka buat generik, pada poly tingkatan, itu merupakan tindakan memberi.

Hal ini adalah sebuah tindakan yang nir mementingkan diri sendiri, menginvestasikan ketika, energi, & pandangan dunia Anda ke dalam selembar tulisan & lalu menawarkannya secara perdeo pada siapa saja yg ingin membacanya.

Orang lain akan menemukan inspirasi dalam tulisan Anda & percayalah itu adalah perasaan yang menakjubkan.

7. Menjadi lebih baik pada pola pikir.

Blogging adalah latihan pada memberi dan mendapat.

Salah satu disparitas terbesar antara blogging & penerbitan tradisional adalah kesempatan bagi pembaca buat menawarkan masukan.

Sebagai penulis blog, Anda mengenalkan topik yang berdasarkan Anda signifikan dan bermakna.

Anda meluangkan waktu buat membahas topik pada benak pembaca Anda dan menunjukkan pemikiran Anda mengenai topik ini.

Kemudian, pembaca bisa merespon.

Dan tak jarang kali, tanggapan mereka di bagian komentar menantang kita buat melihat hal-hal yg baru dan segar menurut topik yang kita anggap sangat krusial.

8. Gratis.

Blog Anda mampu dimulai hari ini tanpa mengeluarkan satu sen pun kini jua.

Saya memakai Blogspot & sangat saya rekomendasikan buat anda yang sahih-benar baru akan memulai sebagai seorang blogger.

Dengan investasi awal 0 rupiah, mengapa anda nir ingin mencobanya?

Atau anda sanggup mengeluarkan sedikit uang buat mampu menggunakan nama domain sendiri. Saya memakai & merekomendasikan Rumahweb.

9. Menjadi terkenal & terbiasa terkenal.

Blogging mengenalkan kita pada global.

Kehidupan yang kita jalani & etos di balik keputusan yang kita untuk, dikenal oleh dunia.

Tidak peduli anda yg hanya memimliki 1 orang pembaca atau bahkan memiliki 10.000 pembaca, blogging akan membuka hidup Anda pada orang-orang menurut semua dunia.

Hal ini adalah suatu latihan yg baik dalam keberadaan anda didunia buat diketahui oleh orang lain.

Dengan berjalannya waktu, Anda akan lebih banyak lagi membicarakan siapa anda pada global luar, & Anda akan bahagia menemukan dunia yg herbi Anda & senang mendengar cerita Anda.

10. Sebagai jurnal langsung.

Pertama ngeblog awalnya memang aku lakukan untuk mencatat kegiatan dan pekerjaan aku secara eksklusif, karena dengan Blog ini akan sebagai catatan digital hidup aku yg tersimpan "pada awan".

Yang tidak akan pernah bisa hilang, dicuri, atau dihancurkan.

11. Menjadi lebih percaya diri.

Blogging benar-sahih membantu saya buat sebagai lebih percaya diri lagi dalam hidup aku . Dan Anda pun akan segera menyadarinya bahwa Anda menjalani kehidupan krusial dengan pandangan unik dan memiliki sesuatu buat ditawarkan kepada orang lain.

Ingat, jangan jadikan hobi blog anda menjadi wahana untuk menjadi kaya atau menjadi sarana buat mengumpulkan banyak pengikut.

Dengan ngeblog, yang akan & nantinya bakal banyak mengganti hayati anda adalah etos anda, itu sudah lebih dari relatif.

11 cara blogging telah merubah hidup saya diatas bisa dikatakan menjadi langkah awal bagi anda buat memulai menciptakan blog, langkah demi langkah, menurut pengalaman eksklusif aku .

Tetapi demikian, jika anda memiliki alasan-alasan dibawah ini maka anda wajib berhenti ngeblog atau jangan pernah berpikir buat sebagai seseorang blogger.

Tetapi sekali lagi, ini hanyalah pendapat eksklusif aku menurut pengalaman eksklusif.

Karena pada tahun 2005 silam, aku pernah memulai ngeblog dengan alasan-alasan yang ada dibawah ini, alasan-alasan negatif ngeblog, & itu menciptakan saya gagal menggunakan tragis. Lantaran itu, alasan ini saya bagikan buat anda.

Jangan Nge Blog jika Alasan Anda (Negatif):

1. Uang.

Anda seharusnya tidak memulai sebuah blog lantaran alasan untuk membuat uang.

Untuk alasan yang satu ini, sahih-benar wajib kita kesampingkan terlebih dahulu.

Apabila anda bertujuan untuk membarui penghasilan primer anda menurut pekerjaan anda dengan blogging, lebih baik anda lupakan saja.

Cara kerjanya tidak seperti itu, apakah Anda berpikir bahwa John Lennon belajar gitar pertama kalinya supaya beliau mampu membentuk uang? Tidak, tidak misalnya itu.

Sebaliknya, John Lennon melakukannya karena dia mengasihi itu, lantaran beliau menyayangi musik, mencintai gitar, piano, karena kesukaannya & kepuasan yang dia terima, & uang mengikutinya selesainya itu.

Dua. Terkenal.

Jangan pernah berencana buat sebagai terkenal lewat blogging.

Tidak setiap blog dapat tumbuh dan berkembang menggunakan pesat, namun kebanyakan menurut mereka tumbuh dengan terseok-seok.

Jika beruntung, blog anda mungkin akan cepat terkenal dan berkembang dengan pesat, tetapi sadarkah anda terkadang para blog yg sudah terkenalpun nir banyak yang mengenal siapa dibalik blog yg terkenal itu.

Situs yang disukai orang, menggunakan goresan pena yg cukup baik, & konten yang menghubungkan orang-orang dengan cara yang unik. Mereka nir berniat buat terkenal, mereka kerja keras & penuh gairah.

Tiga. Trafik.

Tidak seluruh trafik itu baik, bahkan nir sporadis banyak blogger yang memakai cara curang buat menerima banyak trafik, namun yang terjadi kemudian merupakan hancur dan hilang dalam pencarian internet.

Jangan pernah mengkhawatirkan tentang pengunjung (trafik), berpikir bagaimana meningkatkan trafik organik dan peringkat blog anda secara cepat di search engine.

Cukup jadikan blog anda sebagai jurnal langsung anda, sekaligus loka anda buat melatih semuanya, baik itu menulis, cara pandang & berpikir anda dan pengetahuan anda.

Dan anda akan terkejut menggunakan trafik yang akan anda dapati lalu.

Memang benar, poly blogger terkenal yg sudah mengakibatkan blog sebagai penghasilan utamanya dan membuat mereka terkenal selayaknya artis, musisi dan olahragawan.

Namun apabila anda mulai ngeblog dengan alasan ini maka bisa dipastikan anda akan menderita lantaran anda akan memperlakukannya layaknya sebuah pekerjaan, suatu beban, sebuah keharusan.

Apabila sudah misalnya itu, anda akan kehilangan semangat, gairah buat ngeblog, bahkan mungkin anda akan membencinya.

Cukup 3 alasan diatas yg jangan pernah anda jadikan alasan utama anda buat memulai sebagai seseorang blogger, dan sebagai gantinya, lakukan dan menulislah karena memang anda mencintainya....

Anda sudah mengetahui bagaimana blog merubah aku , bagaimana aku memulainya & alasan apa yang wajib anda hindari ketika akan memulai membuat menciptakan blog.

Apabila anda sudah siap, dan akan memulai sebuah blog, selanjutnya adalah yang wajib anda lakukan buat memulai blogging.

Menentukan seluruh hal yg krusial berdasarkan sebuah blog, mulai menurut tentang topik blog, mengenai menciptakan konten yang bermakna, & lain sebagainya.

Yang dilakukan buat mulai ngeblog (Rekomendasi)

Tentukan Niche (Tema) Blog.

Saat mulai dan belajar bagaimana menjadi seseorang blogger, krusial buat bertanya pada diri kita sendiri apa yg kita sukai. Olahraga? Otomotif? Bisnis? Memasak? Menjadi orang tua? Jalan-jalan? & sebagainya.

Apabila anda sudah menemukan apa yg anda sukai, dan gairah anda, & apapun itu, tulislah segera mengenai itu.

Jangan membuat blog mengenai sesuatu kecuali bila Anda mempunyai pengetahuan dan kecintaan dan Perspektif yang unik & apabila Anda sudah memilikinya, maka rasakan hobi ngeblog anda.

Target Pembaca.

Begitu Anda menemukan niche Anda, Anda perlu tahu siapa yg akan membaca blog Anda.

Misalnya, kita ngeblog otomotif, dengan demikian, pembaca ideal kita adalah orang-orang yg tertarik atau mempunyai hobi otomotif, atau orang yg mempunyai permasalahan menggunakan otomotif.

Apabila Anda ingin menulis tentang aturan: pembaca ideal Anda mungkin adalah orang-orang yg tersangkut menggunakan permasalah-permasalah aturan, baik itu pidana ataupun perdata.

Apabila anda ingin menulis mengenai tutorial, tips dan trik dan edukasi mengenai lulus ujian, baik itu sekolah, pekerjaan, atau pekerjaan pemerintah (PNS).

Maka sasaran pembaca anda merupakan orang-orang yg butuh berita mengenai bagaimana cara (how to..)..,yakni bagaimana melakukannya, model-misalnya, yang akan membantu mereka melewati setiap langkah ujian yg akan mereka hadapi.

Sesuaikan tulisan Anda dengan pembaca Anda, apakah itu keluarga, sebuah komunitas, orang yang dalam masalah atau siapa pun yang akan membaca blog Anda.

Beri Nilai Lebih.

Blog Anda harus memberi nilai lebih pada kehidupan pembacanya. Inilah satu-satunya cara Anda buat menerima Great Quality Readers ke situs Anda dan menciptakan mereka permanen pulang.

Menambahkan nilai merupakan satu-satunya cara buat mendapatkan pembaca jangka panjang seseorang.

Misalnya, anda memberikan sebuah konten yg mempunyai nilai lebih dari pada konten-konten yang serupa menggunakan niche blog anda.

Jadi diri sendiri.

Tidak mungkin anda tidak akan menemukan blog yg sama menggunakan anda pada luar sana. Iya, ada banyak sekali blog lain pada tentang hal yg sama (niche yg sama) menggunakan blog yg anda miliki atau yang ingin Anda tulis.

Pertanyaan: Jadi mengapa blog anda tidak sama?

Jawab: Karena itu "KAMU"

Anda adalah apa yang membuat blog Anda tidak sinkron, dengan blog lain yg se niche dengan anda.

Tentang perspektif dan sudut pandang anda, tentang kreativitas Anda, mengenai nilai yg akan Anda masukkan.

Bagian yang menarik merupakan menceritakan kisah Anda. Setiap orang itu unik, & ceritamu penting.

Bagian krusial berdasarkan pengisahan cerita merupakan menghilangkan rincian yg hiperbola yang membuat cerita itu tidak menarik.

Seorang pendongeng hebat menghilangkan 99% dari apa yang sebenarnya terjadi - rincian serapan - & meninggalkan 1% yg menarik bagi pembaca.

Jujur.

Blog Anda wajib otentik, terasa nyata bila Anda ingin orang membacanya. Anda bisa jadi blog Anda, atau blog Anda sanggup sebagai Anda.

Artinya, apakah Anda sahih-benar mewujudkan hal-hal yg Anda tulis? Apabila tidak, orang akan segera meninggalkan anda. Bahkan mungkin anda dapat merubah dunia melalui blog.

Terbuka.

Menjadi transparan tidak sinkron menurut bersikap amanah. Anda tidak perlu menunjukkan setiap lebih jelasnya tentang hidup Anda hanya demi amanah.

Selalu amanah, dan bersikap terbuka saat menambahkan nilai pada apa yg sedang Anda tulis.

(Anda tidak akan pernah menemukan foto aku diblog ini saat sedang buang air, karena itu sangat nir relevan.)

Waktu.

Begitu Anda telah belajar memulai sebuah blog, Anda akan belajar bahwa blogging membutuhkan poly ketika, terutama jika Anda orang yg tidak sabaran.

Untuk mendapatkan desain dan tampilan yang mengagumkan dan unik menurut blog saya ini saya telah menghabiskan saat berjam-jam bahkan berhari-hari hanya buat menemukan tampilan blog yang pantas dan sinkron berdasarkan pendapat aku sendiri.

Apalagi apabila ketika akan menulis dan menciptakan konten.

Untuk artikel ini saja saya membutuhkan ketika hampir satu hari hanya buat membaca referensi dan masukan-masukan menurut blog-blog lain, dan membutuhkan 2 hari lainnya buat menciptakan atau menulis artikel ini.

Temukan Bisikan Hati Anda

Seiring ketika, penulis yg baik menemukan bisikan hati mereka dan tulisan mereka cenderung berbagi estetika eksklusif, yg menarik bagi pembacanya. Menemukan bunyi hatimu akan menciptakan goresan pena Anda terasa lebih hidup, lebih konkret, lebih bermakna.

Waktu Posting

Pertanyaan: Kapan hari & waktu terbaik buat menerbitkan sebuah posting blog?

Jawaban: Tidak Penting.

Saya nir menciptakan & mematuhi jadwal eksklusif.

Berapa postingan yang aku pos selama satu minggu itu bukan suatu kasus terkadang tiga, terkadang satu terkadan 2 minggu hanya satu.

Benar sekali, sangat krusial buat menulis secara konsisten, namun bukan berarti anda wajib terperinci secara lebih jelasnya kapan & berapa jumlah postingan yg harus diterbitkan.

Media sosial.

Ya, usahakan gunakan Twitter, Facebook, dan Instagram buat membantu terhubung dengan audiens dan blogger lainnya, tapi jangan terlalu terjebak pada dalamnya.

Fokus dalam tulisan dulu, social media sesudahnya.

Penelitian.

Luangkan waktu buat meneliti apa yang sedang Anda tulis.

Seperti yg sudah saya katakan diatas, untuk menciptakan goresan pena ini aku membutuhkan satu hari buat membaca & mencari referensi atas goresan pena ini, & membutuhkan ketika dua hari untuk membuatnya, yang mana saat membuat konten pun sambil terus melakukan penelitian.

Alasan saya dapat memakai begitu banyak tautan berguna & relevan dalam setiap postingan saya merupakan karena aku melakukan penelitian pada setiap goresan pena saya.

Anda bisa belajar menurut panduanim dalam hal meneliti dan menyajikan sebuah konten yang sahih-sahih bermanfaat.

Foto.

Letakkan foto diri anda di blog anda.

Orang-orang mengidentifikasikan diri menggunakan orang lain. Anda nir wajib takut buat dipercaya narsisme hanya karena anda meletakkan foto anda pada blog anda sendiri.

Sekarang selesainya Anda belajar mengenai positif & negatif mengenai memulai sebuah blog, & mengapa Anda wajib memulai sebuah blog, anda dapat segera memulainya.

Lakukan langkah praktis ini untuk membuat blog sendiri secara singkat untuk pemula, dan rasakan setiap perubahan yang akan anda terima pada saatnya nanti, perubahan ke arah yang lebih baik, perubahan ke hal yang positif.

Sudah saatnya anda memanfaatkan waktu luang anda, wahai generasi milenial. Isi dan manfaatkan waktu anda untuk hal-hal yang bermanfaat, dan hasilkan uang dari setiap detik waktu yang anda miliki.

Subscribe dan berlangganan menggunakan kami apabila anda ingin menerima keterangan lebih lanjut mengenai belajar, belajar aturan, english, blog dan ujian-ujian lulus test.

Iklan Atas Artikel

Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel1

Iklan Bawah Artikel2