Langkah #5 Cara Menjadi Orang Kaya: Migrasi dari Menabung Menjadi Investor yang Agresif

Langkah kelima berdasarkan artikel tentang bagaimana cara sebagai kaya dan sukses ini merupakan mengenai investasi yang militan akan namun permanen wajar.

Artinya, berinvestasi buat prospek 10 tahun bahkan sampai 20 tahun kedepan.

langkah kelima cara jadi orang kaya berpikir agresif

Mungkin selama ini kita hanya berpikir mengenai menabung. Namun dalam kenyataannya ada poly hal tentang tujuan keuangan yg tidak mampu dicapai dengan cara menabung.

Menjadi Orang yang Agresif

Apalagi apabila hal tadi mengenai tujuan keuangan jangka panjang.

Untuk itu kita harus terus belajar & mulai merubah pola pikir (mind set) kita. Salah satunya adalah investasi!

Jangan menunggu kaya buat melakukan investasi. Lakukanlah kini .

Siapapun bisa mulai melakukan investasi, termasuk Anda dan aku .

Berinvestasi emas, sampai berinvestasi di media yang agresif yaitu saham syariah.

Kunci buat menjadi orang kaya & sukses dan hidup makmur di masa mendatang adalah mempersiapkan dan merencanakan segalanya mulai saat ini.

Mulai mengelola pendapatan kita menggunakan sedemikian rupa, agar kita sanggup mencapai tujuan-tujuan keuangan masa depan yg telah kita menetapkan.

Semakin cepat kita memulainya, maka hasilnya pun akan semakin cepat kita rasakan.

Bukan trading tapi investasi atau membeli usaha melalui saham syariah.

Mengapa saham syariah? Sebab saham syariah memiliki potensi laba yang lebih terjamin, menentramkan baik didunia & akhirat, dibandingkan menggunakan saham konvensional secara jangka panjang.

Artikel mengenai 5 Langkah sederhana untuk menjadi orang sukses dan kaya ini adalah berupa postingan untuk memandu admin sendiri.

Dan berharap bisa bermanfaat jua bagi siapa pun, terutama orang awam dalam belajar, mengadopsi & mengeksekusi suatu kebijakan investasi.

Fokus primer pada artikel ini adalah perlunya pembelajaran dini terhadap prinsip-prinsip investasi.

Meminimalisir resiko dan kemungkinan menderita kerugian, serta memaksimalkan peluang buat memperoleh profit atau laba yg berkesinambungan.

Mengendalikan norma-kebiasaan pengaturan keuangan yg buruk dan bersifat merusak diri sampai menyebabkan kegagalan investasi.

Kesuksesan investasi ditentukan oleh seberapa piawai kita mengkombinasikan kesabaran, kedisiplinan, antusiasme buat terus belajar, mengekang emosi dan berpikir buat kebaikan diri.

Berpikir positif diiringi dengan perilaku emosional yg baik yg dalam akhirnya akan menciptakan diri kita menjadi seseorang investor yg handal.

Postingan ini mampu menjadi refleksi pembelajaran diri agar kita sanggup membentuk satu paket pelaksanaan diri yang komprehensif untuk bisa sukses dalam investasi.

?Musuh terbesar bagi seseorang investor adalah dirinya sendiri?.

Setelah kita sanggup mengupgrade diri menjadi seseorang investor handal, langkah berikutnya adalah melatih diri menangkap fenomena dan ekspresi dominan konvoi pasar.

Jadi, dengan belajar & melatih diri buat sebagai seorang yg agresif, kita bisa menggunakan mudah mempelajari dan mengetahui risiko yg akan dihadapi.

Serta bisa menemukan momentum yg tepat untuk bertindak, sehingga terhindar berdasarkan kerugian pada berinvestasi.

Langkah #1 Cara Menjadi Orang Kaya: Ketahui Pengeluaran Anda

Iklan Atas Artikel

Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel1

Iklan Bawah Artikel2