Kabinet kerja apa kabinet reshufle?

Pasca kekalahan Ahok pada hitung cepat dari aneka macam forum quict count kemaren, Presiden Jokowi, mengisyaratkan akan adanya perombakan atau reshufle akan kabinetnya lantaran target yg diterapkan tidak sanggup dipenuhi oleh menteri, khususnya sektor pemerataan ekonomi.

Menanggapi hal ini, Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI Sodik Mudjahid, mempertanyakan kemampuan Presiden Joko Widodo pada menempatkan para menteri pada kabinet yang dipimpinnya.

Kabinet kerja apa kabinet reshufle?

?Apabila seringkali reshufle kabinet/menteri maka yg wajib dipertanyakan merupakan kemampuan presidennya, pada rekruitment calon (menteri) sampai penempatan sinkron sengan potensinya dan dalam hadiah arahan kerjanya (misalnya apa),?Ujar Sodik saat dihubungi di Jakarta, Senin (24/4).

Ia pun mengungkapkan dalam reshuffle sebelumnya misalkan. Jika memang mau dilihat secara objektif kementerian yang terkena perombakan keliru satunya kementerian agraria & rapikan ruang yang sebagai contoh Presiden Jokowi menilai kinerja bawahannya.

?Kita ambil model kementrian agraria yg kemarin direshuflle & diganti menteri baru, akan tetapi hari ini dikriitik lagi sang presiden lantaran kinerjanya dibawah terget,? Ucap politikus Gerindra itu.

?Sehingga, bila pola rekruitasi, pola penempatan, kualitas arahan menurut presiden & leadership presiden masih misalnya kini ini (nir mempunyai kewibawaan), maka reshuffle tidak ada manfaatnya lagi. Apalagi sisa kerja tinggal dua tahun dan satu tahun antara lain tahun politik,? Ujarnya. (muslimbersatu)

Iklan Atas Artikel

Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel1

Iklan Bawah Artikel2