Jalur Puncak Kembali Makan Korban, Kali ini di Desa Ciloto Cianjur, Jawa Barat

Jalur zenit kembali makan korban, kali ini Bus Pariwisata Kitrans beberapa kendaraan terlibat kecelakaan beruntun. Kejadian goresan beruntun ini terjadi sekitar pukul 11.00 WIB pagi tersebut, tepatnya di Desa Ciloto, Cianjur Jawa Barat.

"Korban 8 orang mangkat global. Perkembangan akan dilaporkan," ujar Kasatlantas Polres Cianjur AKP Erik Prakarsa, Minggu (30/4/2017).

Jalur Puncak Kembali Makan Korban, Kali ini pada Desa Ciloto Cianjur, Jawa Barat

Jalur Puncak Kembali Makan Korban, Kali ini pada Desa Ciloto Cianjur, Jawa Barat

Dari foto yg diperoleh dari kiriman sdr. Muhyidin melalui Akun Facebooknya, berdasarkan Satlantas Polres Cianjur & saksi mata terdapat 4 tunggangan roda empat yang terlibat kecelakaan. Kendaraan yg terlibat merupakan bus, mobil Avanza, kendaraan beroda empat angkot, mobil pikap & motor.

Bus berwarna putih terlihat terguling ke perkebunan milik rakyat. Sedangkan bagian depan Avanza silver rusak parah. Angkutan Umum juga mengalami rusak yang relatif parah, tampak bagian belakang angkutan generik berwarna kuning pink penyok.

"Ada empat tunggangan yaitu Bus Kitrans bernomor polisi B 7058 BGA, Avanza Silver B 1608 BKV, sebuah pikap & Avanza (Nopol belum diketahui) dan beberapa motor," jelas Erik.

Saat ini anggota kepolisian dibantu masyarakat yang berada di lokasi berhubungan untuk mengevakuasi & membawa korban ke tempat tinggal sakit terdekat. Kecelakaan menciptakan lalu lintas Puncak tepatnya di depan RM Bumi Aki arah Jakarta & Cianjur macet parah.

Sebelumnya, tanggal 22 April silam juga telah terjadi kecelakaan beruntun yang melibatkan sejumlah kendaraan roda 4 dan roda 2, yang diakibatkan oleh blongnya rem mobil bus dan menabrak sejumlah kendaraan dan mengakibatkan 4 orang meninggal dunia, dan melukai sejumlah lainnya.

Iklan Atas Artikel

Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel1

Iklan Bawah Artikel2