HP Gaming Anti Ngelag Harga 1 Jutaan untuk Main Game PUBG Mobile

Handphone nir lagi menjadi indera komunikasi dan berselancar diinternet saja. Tapi telah menjadi sebuah perangkat hiburan, khususnya bagi para pecinta games atau permainan.

Perlahan namun niscaya, smartphone mulai membarui keberadaan konsul-konsul game & komputer PC sebagai perangkat buat bermain game bagi para pecinta game.

Seperti halnya game-game menggunakan grafis terbaik yang hadir pada PC desktop juga konsul game, yg membutuhkan spesifikasi tinggi & konsul game keluaran terkini, begitu juga untuk game-game yang hadir di smartphone.

Untuk mendapatkan pengalaman bermain terbaik pada perangkat smartphone tentu saja diharapkan spesifikasi smartphone yang mentereng.

HP Gaming Anti Ngelag Harga 1 Jutaan untuk Main Game PUBG Mobile

Akan namun, smartphone dengan spesifikasi mentereng tadi tidak bisa kita dapatkan dengan harga yang murah, atau biasa dikenal dengan HP high end (premium).

Baca: Cara Mendapatkan UC PUBG Mobile Gratis

HP Gaming Anti Ngelag Harga 1 Jutaan

Walaupun demikian, terdapat beberapa smartphone/ HP menggunakan spesifikasi yang cukup mumpuni buat bermain game-game terbaru yg sedang animo waktu ini seperti PUBG mobile, Mobile Legend, Freefire dan yang lainnya.

Tetapi tentu saja menggunakan harga yg relatif terjangkau, yakni berkisar 1 jutaan, dan pastinya anti nge-lag.

Saat memilih HP buat gaming, pertama kali yang harus kita perhatikan merupakan spesifikasi prosessor, memory (RAM), graphic card & ruang penyimpanan HP yg sesuai standar berdasarkan game yang akan kita mainkan.

Semakin terkini spesifikasi jeroan HP nya, semakin lancar jaya dan anti ngelag waktu kita memainkan game-game modern tersebut.

Setidaknya HP buat bermain game memiliki spesifikasi chipset kelas menengah sampai upper mid-end, misalnya Qualcomm Snapdragon 625, Qualcomm Snapdragon 660, atau HiSilicon Kirin 710.

Selain itu RAM, ruang penyimpanan dan kapasitas baterai juga harus sebagai pertimbangan Anda saat akan membeli HP buat gaming menggunakan harga 1 jutaan.

Untuk memory atau RAM minimal memiliki kapasitas dua GB, agar dapat menjalankan poly aplikasi sekaligus & aplikasi-aplikasi yang berat seperti game PUBG mobile & Mobile Legend.

Sedangkan buat baterai, setidaknya dapat menciptakan Anda nyaman bermain tanpa wajib sibuk mengisi ulang dalam waktu permainan sedang berlangsung.

Yang merupakan lagi wajib mempunyai daya yg besar , supaya HP Anda semakin usang daya tahannya, yakni kira-kira minimal berkapasitas 3000 mAh.

Berikut ini adalah daftar rekomendasi HP gaming harga 1 jutaan buat bermain PUBG mobile, Mobile Legend & lain game-game berat lainnya.

Baca: 20+ Fakta Unik, Menarik dan Luar Biasa dari Game PUBG Mobile

Xiaomi Redmi Note 4

hp gaming harga 1 jutaan

HP Xiaomi Redmi Note 4 ini sanggup dikatakan HP lawas, diluncurkan pada athun baru 2017, berakibat HP ini bukan lagi HP terupdate.

Namun, ibarat istilah pepatah, tua-tua keladi, semakin tua semakin menjadi, HP Xiaomi Redmi Note 4 ini nir mau kalah jika diadu dengan HP-HP keluaran terkini dengan spesifikasi homogen.

Menggunakan chipset Snapdragon 625 & didukung kapasitas baterai 4100 mAh, sudah dipastikan pengalaman bermain game Anda akan semakin awet, anti ngelag & lancar jaya.

HP Xiaomi Redmi Note 4 ini sanggup Anda dapatkan dengan harga mulai dari Rp1.199.900 pada e-commerce langganan Anda.

Nah, buat spesifikasi lengkapnya, bisa Anda lihat dibawah ini.

hp gaming anti ngelag harga 1 jutaan

Lenovo S5

hp gaming harga 1 jutaan

Lenovo S5 ini termasuk produk HP terbaru, dan mempunyai spek yang dapat diandalkan buat bermain game tanpa was-was akan ngelag.

Keunggulan lain HP Lenovo S5 ini jika dipakai untuk bermain game merupakan ukuran layarnya, yakni 5.99 inci Full HD .

Kerennya lagi, chipset yang diusungnya merupakan Snapdragon Octa Core menggunakan memori (RAM) 4 GB.

Melihat spesifikasi HP Lenovo S5 ini, kami rasa relatif glamor buat HP menggunakan harga berkisar 1 jutaan, yakni mulai dari 1.299.000,-

Lebih jelasnya silahkan lihat spesifikasi lengkap menurut Lenovo S5 dibawah ini:

hp gaming anti ngelag harga 1 jutaan untuk main pubg mobile

Baca: Tips Main PUBG Mobile Ala Pro Player

Sharp Aquos SH04H

hp gaming harga 1 jutaan

HP ini sempat menjadi perbincangan dikalangan para gamers diseluruh dunia. HP berdasarkan Jepang ini relatif membuat gamer Indonesia berharap-harap cemas apakah akan masuk ke Indonesia atau tidak.

Sharp Aquos SH04H ini akhirnya mendarat di Indonesia walaupun bukan dari seller resmi.

Sharp Aquos SH04H ini memang bikin ngiler para gamer berbudget rendah. Karena selain mempunyai spek yg cukup gahar namun dibandrol menggunakan harga yg murah.

Jeroan Sharp Aquoas SH04H mengandalkan Qualcomm Snapdragon 820, CPU Quad Core menggunakan total tiga.8 GHz menggunakan kapasitas baterai 3000 mAh.

Berikut spesifikasi lengkap Sharp Aquos SH04H:

hp gaming anti ngelag harga 1 jutaan untuk main pubg mobile

Spesifikasi yg relatif gahar tersebut sebanding menggunakan HP yang memiliki kisaran harga 3 jutaan.

Namun Sharp Aquos SH04H ini hanya dibanderol dengan harga Rp800 ribuan saja. Gimana gak bikin ngiler!

Itulah tadi rekomendasi HP gaming anti ngelag dengan harga 1 jutaan buat main game PUBG Mobile, Mobile Legend dan game-game berat lainnya.

Iklan Atas Artikel

Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel1

Iklan Bawah Artikel2