Gara-gara Corona, Viral Curhat Lucu Suami Takut Istri Disuruh Belanja

Loading...

Loading...

Dengan pandemi virus corona yg belum mau pulang, ditambah imbauan buat beraktivitas pada dalam rumah saja, membuat rumah tangga kehabisan bahan makanan. Mau gak mau mereka harus keluar tempat tinggal jua buat stok bahan makanan & lainnya.

Tapi lagi-lagi karena corona, poly istri yg gak berani keluar tempat tinggal . Ini membuat para suami yg harus turun tangan buat membeli bahan-bahan. Namun suami ini curhat jikalau dimarahi istri karena tak jarang galat belanja. Seperti apa kisahnya?

1. Para suami yg kini kebagian tugas belanja kebutuhan sehari-hari

Seorang pengguna akun Facebook dari Malaysia bernama Cheanu Chew membagikan kisahnya. Ia kebagian jatah buat belanja kebutuhan rumah tangga buat satu minggu ke depan di pasar swalayan.

Saat ini di Malaysia, hanya satu orang yang boleh keluar rumah untuk aktivitas krusial, belanja kebutuhan sehari-hari keliru satunya. Kebetulan para suami lah yg kebanyakan ditugaskan buat melakukannya.

Dua. Banyak suami yg harus chat, telepon hingga video call istrinya

Cheanu mengungkapkan jika buat berbelanja, selain punya daftar bahan apa saja yg harus dibeli beliau menyarankan buat mengisi full baterai handphone-nya. Sebab kebanyakan suami saat belanja niscaya akan menghubungi istrinya buat menanyakan apakah bahan ini sahih yg wajib dibeli.

Benar saja, saat sampai pada supermarket beliau menemukan banyak para suami yg berbelanja & sibuk berkoordinasi menggunakan istrinya lewat telepon. Persis seperti yang sedang beliau alami juga.

"Kalau kalian melakukan belanja 'remote' seperti saya, ingat buat mengisi penuh baterai HP sebelum melakukan misi!" ujar Cheanu misalnya dilansir menurut unggahan Facebook miliknya.

3. Ada yg hingga dimarahi lewat pengeras bunyi handphone

Cheanu memerhatikan satu per satu orang sibuk mencari bahan sembari sesekali telepon dan memotret bahan yg ia beli buat ditanyakan pada istri. Bahkan ia sempat mendengar ocehan seorang istri kepada suaminya dari galat satu telepon yang dilakukan pakai loudspeaker.

"Salah satu suami dimarahi istrinya dan beliau pribadi mematikan mode pengeras suara di handphone-nya. Suami yg lain ada yang berkoordinasi dengan menggunakan chat sambil sesekali memotret barang. Ada jua yang melakukan video call hanya buat memastikan semuanya jelas," ungkapnya.

4. Pelanggan wanita maklum dengan situasi yang dialami para suami

Netizen ini masih menceritakan mengenai suami yg dimarahi istrinya tersebut. Pasalnya pada belakang suami yg dimarahi hanya gara-gara wortel ini ada pelanggan perempuan yg pula akan memilih sayuran. Perempuan ini bahkan hingga merasa nir lezat dan mempersilakan pria itu buat meneruskan belanjanya sebelum ganti giliran beliau.

5. Unggahan Cheanu viral di Facebook

Curhatan kocak para suami yg disuruh belanja istri ini viral pada Facebook selesainya Cheanu mengunggahnya beberapa waktu lalu. Nasib baik untuk dia karena sanggup melakukan misi tempat tinggal tangga itu menggunakan lancar. Tanpa omelan menurut istrinya.

Hingga sekarang unggahannya itu telah mendapat 64 ribu lebih reaksi netizen. Sementara itu, unggahan Facebook itu juga telah dibagikan lebih menurut 39 ribu kali.

Begitulah ketika suami yang jarang belanja kebutuhan sehari-hari disuruh belanja. Rawan kena semprot istri. Tapi yang krusial, kebutuhan buat seminggu ke depan terpenuhi, kan?

Iklan Atas Artikel

Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel1

Iklan Bawah Artikel2