Fortnite Battle Royale Tidak Tersedia di Play Store

Fortnite Battle Royale adalah game pertempuran epic yg populer pada Amerika.

Game ini hanya tersedia pada versi App Store (Apple), Mac, & Windows.

Fortnite Battle Royale Tidak Tersedia di Play Store

Para pengguna Android yg ingin mencoba permainan misalnya PUBG Mobile ini, wajib gigit jari.

Fortnite Battle Royale Tidak Tersedia di Play Store

Karena Game Fortnite Battle Royale tidak tersedia di Google Play Store.

Google bahkan memperingatkan pengguna Android bahwa game Fortnite Battle Royale nir tersedia di Play Store, waktu mereka mencari game tadi dengan istilah kunci "Fortnite".

Apabila Anda mencoba buat mencari Fortnite di Play Store, maka Anda akan dihadapkan pada output "Fortnite Battle Royal oleh Epic Games, Inc nir tersedia di Google Play,"

Pesan itu, kemungkinan adalah menjadi klarifikasi pada pengguna, atas kabar yang tersebar bahwa game Fortnite tersedia buat Android.

Awal bulan ini, Epic Games menjelaskan bahwa Fortnite akan membutuhkan pengunduhan dan pemasangan APK langsung.

Dengan peluncuran game resmi kemarin pada perangkat Samsung dan pembukaan versi beta buat Android secara generik diakhir pekan ini, Google mengakui bahwa game ini nir tersedia di Play Store.

Langkah ini diambil Google buat mencegah pengguna tertipu menggunakan menginstal pelaksanaan yg berpura-pura sebagai Fortnite.

Dimana menurut pencarian dengan istilah kunci tadi, membentuk aplikasi atau game yang seperti dengan gaya game Fortnite, namun aslinya bukanlah game, namun scam dan bahkan mungkin sangat berbahaya bagi pengguna.

Google memang selalu berusaha mencegah dan memfilter aplikasi-aplikasi dursila pada Play Store, tetapi mereka jua percaya bahwa tidak menutup kemungkinan terdapat beberapa Aplikasi berbahaya yang terlewatkan.

Pesan di permukaan Google Play ini memberikan peringatan pribadi pada pengguna.

Dan dampak hal ini, Google kehilangan pembagian pendapatan pembelian pada pelaksanaan (IAP) sebagai dampak berdasarkan Epic Games menolak buat menerbitkan game ini melalui Google Play Store.

Epic Games mengharuskan pengguna yg ingin menjalankan Fortnite pada Android buat mengunduh APK beta pribadi berdasarkan situsnya.

Keputusan ini menciptakan Google kehilangan pendapatan potensial menurut pembelian pelaksanaan ini, yang mana mereka akan menerima 30 % menurut setiap pembelian dari game ini.

Pengaturan Android pula biasanya menghalangi pengguna mengunduh aplikasi menurut "asal tidak dikenal", yakni sebagai mekanisme keamanan lain & cara buat menjaga betapa pentingnya Play Store sebagai sumber utama buat pelaksanaan Android.

Iklan Atas Artikel

Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel1

Iklan Bawah Artikel2