Fortnite Android Terbatas pada Samsung Galaxy Note 9 dan Tab S4?

Fortnite buat Android hadir dalam versi beta, dan desas-desusnya mengungkapkan bahwa itu hanya akan hadir secara ekslusif pada 30-hari buat Samsung Galaxy Note 9 saja.

Fortnite Android Terbatas dalam Samsung Galaxy Note 9 dan Tab S4?

Versi game yg baru saja bocor muncul buat mengkonfirmasi bahwa Fortnite buat Android akan terbatas pada beberapa perangkat modern Samsung.

fortnite android terbatas pada note9 dan tab s4

XDA-Developers telah memperoleh bocoran APK Fortnite untuk Android, dan telah menemukan bahwa itu hanya terbatas untuk Samsung Galaxy Note 9 dan Galaxy Tab S4.

XDA-Developers melaporkan bahwa game ini memiliki majemuk inspeksi buat perangkat baru Samsung, & bahkan mencari eksistensi S-Pen Samsung.

Epic Games akhirnya memang telah meluncurkan Fortnite buat Android pada versi beta, dan sekarang sudah tersedia disitus resmi epic game.

Salinan yang bocor sebelumnya ini telah membuatnya jelas bahwa ada beberapa jenis eksklusifitas buat perangkat terbaru Samsung, namun tidak terdapat petunjuk tentang berapa lama akan bertahan.

Setelah Samsung meluncurkan Galaxy Note 9 awal bulan ini, epic game lalu menyusul menggunakan meluncurkan versi beta berdasarkan Fortnite untuk Android ini.

Fortnite untuk Android tidak akan tersedia di Google Play Store begitu dirilis.

Epic Games akan meluncurkan game ini melalui situs resmi mereka, & pengguna Android perlu melakukan sideload buat menginstalnya.

Ini akan menyebabkan beberapa kekhawatiran yg sanggup dimengerti seputar keamanan dan APK palsu Fortnite untuk Android.

XDA-Developers telah mulai melihat sejumlah APK palsu yg beredar, dan ketika salinan resmi dibuat di luar Epic Games & Samsung, risiko mengunduh salinan palsu penuh malware semakin semakin tinggi.

Jika Anda tertarik buat mencoba game Fortnite Battle Royal ini, silahkan download APK Fortnite Beta Android di situs resmi epic games, bukan yg lain.

Iklan Atas Artikel

Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel1

Iklan Bawah Artikel2