Dukungan Alat Bantu Dengar di Rilis Android Terbaru

Menurut Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), terdapat kurang lebih 466 juta orang pada seluruh dunia sudah mengalami gangguan telinga.

Dukungan Alat Bantu Dengar di Android

Jumlah ini diperkirakan akan terus meningkat hingga 900 juta orang dalam tahun 2050.

dukungan alat bantu dengar di android

Hari ini, kegunaan indera bantu dengar semakin tumpang tindih & memiliki menyebarkan fungsi yg sama menggunakan headphone Bluetooth.

Google sekarang bekerja buat menaikkan pengalaman pengguna pada Android dengan menciptakan dukungan asli alat bantu dengar melalui spesifikasi streaming audio eksklusif baru yg akan datang pada pembaruan OS Android mendatang.

Google mengumumkan kemitraan mereka dengan penghasil indera bantu dengar GN Hearing pada 16 Agustus 2018 yang lalu.

Google akan menambahkan streaming audio pribadi menurut Android ke perangkat indera bantu dengar ini.

Tujuan utamanya adalah buat memperkuat suara, dan alat bantu dengar juga nantinya akan berfungsi menjadi headphone Bluetooth.

Jadi, pengguna hanya memakai satu perangkat buat mendengarkan "dunia", mendengarkan "musikdanquot;, mendapat panggilan "telepondanquot;, dan masih banyak lagi.

Hal ini dilakukan melalui spesifikasi Streaming Audio untuk Pendengaran Baru: Audio Streaming for Hearing Aids (ASHA), yang akan terbuka bagi semua pembuat alat bantu dengar lainnya.

Spesifikasi indera ini dibuat buat memiliki dampak minimal pada masa gunakan baterai dengan memantau status daya & memodifikasi pengaturan lain menurut Android.

Detail spesifikasi pemasangan dan konektivitas, topologi jaringan, arsitektur sistem, dan persyaratan sistem buat mengimplementasikan alat bantu dengar ini memakai saluran yg berorientasi koneksi energi rendah.

Setiap pembuat alat bantu dengar kini bisa membentuk dukungan alat bantu dengar buat Android.

Google telah menerbitkan spesifikasi protokol, dengan dukungan indera bantu dengar asli ini dalam versi Android yang akan datang.

Perangkat ReDound LiNX Quattro & Beltone Amaze menurut GN Hearing akan sebagai yg alat bantu dengar orisinil yang pendukung pertama nantinya.

Iklan Atas Artikel

Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel1

Iklan Bawah Artikel2