Cuma Kerja 2 Bulan Pulang-pulang Bawa Uang Rp4,9 Miliar, Sang Istri Kaget Bukan Main Mengetahui Pekerjaan Suaminya setelah...

Loading...

Loading...

Sebuah peristiwa aneh menimpa sebuah pasangan suami-istri asal Taiwan.

Melansir Eva.Vn, Minggu (7/6/20), kisahnya bermula dari wanita bernama Yuan & suaminya telah menikah selama 5 tahun menggunakan suaminya.

Dari pernikahannya tadi, Yuan & suaminya dikarunai seseorang anak berusia 4 tahun.

Yuan mengaku jatuh hati pada suaminya karena penampilannya yang menarik, selain itu digambarkan bahwa suaminya adalah seseorang yang tinggi dan tampan.

Tetapi, pernikahan mereka harus berakhir setelah oleh istrinya yang terbaru mengetahui pekerjaan asli suaminya.

Awalnya suami Yuan mengatakan, dia masih belum mempunyai pekerjaan yg stabil.

Jadi, dia berjanji setelah menikah akan mulai membentuk karirnya, tetapi situasinya justru tidak pernah membaik.

Mereka menghabiskan banyak uang untuk membiayai anaknya, kehidupannya pula kian sulit sehingga membuatnya sering mengeluh tentang uang.

Jadi tidak ada pilihan lain bagi sang suami selain pergi merantau buat bekerja.

Setelah pergi merantau, akhirnya suami Yuan berkata dia telah menerima pekerjaan permanen, namun tidak menyebutkan rincinya.

Yuan pun bahagia, selain itu keluarga itu sudah nir memiliki perkara keuangan lagi.

Pada awal 2020, suaminya datang-tiba pamit, dia menyampaikan akan melakukan perjalanan usaha selama 2 bulan pada Provinsi Guangdong, Tiongkok.

Setelah dua bulan pulang, suaminya pulang dan membawa uang sebanyak 2,5 juta Yuan (Rp4,9 miliar), beliau mengatakan itu adalah bonus yg didapatkannya berdasarkan pekerjaannya.

Yuan terkejut lantaran menurutnya uang tersebut terlalu banyak, jadi dia masih nir percaya dengan akan tetapi beliau berpikir mungkin suaminya sudah mencapai prestasi besar pada karirnya.

Namun, semuanya berubah sehabis perjalanan bisnis tadi, pasangan suami istri tadi melakukan interaksi intim.

Pada Bulan April 2020, Yuan mengeluhkan rasa gatal pada bagian organ intimnya, sehingga dia pulang ke dokter buat melakukan pemeriksaan.

Dookter lalu, mengatakan bahwa dia menderita penyakit seksual yg menular.

Sementara itu Yuan, nir pernah berhubungan intim menggunakan laki-laki lain selain suaminya, begitu pula istrinya seharusnya tidak berhubungn intim menggunakan wanita lain.

Tetapi karena curiga bahwa suaminya telah bermain cinta, selama perjalanan bisnisnya di Guangdong.

Setelah bertanya & marah dalam suaminya, akhirnya sang suami mengakui semuanya.

Selama melakukan perjalanan bisnis tersebut, beliau bertemu dengan seseorang perempuan kaya menurut Hong Kong.

Kemudian, keduanya melakukan cinta satu malam, beliau melakukan hal itu lantaran imbalan uang, sebesar dua,2 juta Yuan (Rp4,3 Miliar).

Setelah mengungkapkan amanah, suaminya minta maaf pada Yuan, namun oleh istri yang terlanjur marah akhirnya memutuskan buat mengajukan perceraian.

Dia tetapkan perceraian dan meminta hak asuh anaknya, karena dia tidak bisa menerimanya hidup menggunakan suaminya yang hidup menggunakan watak yang bejat.

Sumber :grid.id

Iklan Atas Artikel

Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel1

Iklan Bawah Artikel2