Bagaimana Cara Menjadi Blogger yang Berguna dan Terkenal? Baca Ini!

Saya yakin, bahwa siapa saja yg datang & mengunjungi blog ini, adalah karena mereka ingin membacanya & menilik sesuatu yg berguna misalnya yang mereka cari disaat mereka mengetikkan kata kunci pada search engine.

Cara Menjadi Blogger yg Berguna dan Terkenal

Menjadi Blogger yang Berguna dan Terkenal

Betul apa BETUL? Tentu saja BETUL.. ??

Satu hal yg ingin aku jelaskan disini.

Dikenal atau populer bukanlah tujuan utamanya disini, tetapi lebih kepada berguna.

Menjadi Blogger yang Berguna

Apabila apa yg anda berikan itu bermanfaat bagi para pembaca, maka menggunakan sendirinya anda akan dikenal, yang jua bergaris lurus menggunakan sukses & berhasil.

Cara Menjadi Blogger yg Berguna

apabila Blog Anda Berguna, Anda niscaya dikenal atau Terkenal.

Apabila Anda Terkenal, Anda pasti Berhasil.

Jika Anda Berhasil, Anda niscaya Sukses.

Jadi kuncinya lupakan dulu untuk sebagai blogger dikenal atau populer, tapi jadilah blogger yang berguna menggunakan membentuk konten yg berguna.

Menjadi Blogger yg Terkenal

Baiklah, tanpa harus menghabiskan poly ketika Anda buat membaca hal yang kurang penting dan keluar menurut topik, aku lanjutkan.

Menjadi Blogger Terkenal

1. Mulailah Membangun Blog Pribadi

apabila tujuan utama Anda adalah sebagai blogger yg populer, maka mulailah menggunakan membangun blog langsung, yakni blog yg dibangun sahih-benar mengenai diri Anda yg luar biasa dan bagus.

Biasanya blog pribadi ini dimulai dengan URL dengan nama blogger itu sendiri, seperti contohnya, namaanda.Id

Akan namun, tunggu dulu.

Menjadi blogger yg populer jua mampu tanpa menggunakan URL dengan nama Anda sendiri.

Kembali lagi ke pokok masalahnya, yakni sebagai blogger yang bermanfaat.

Apabila blog Anda berguna & berguna, walaupun tanpa menggunakan URL nama pribadi Anda sendiri, aku pastikan Anda akan TERKENAL.

Jadi jangan karena Anda membaca artikel ini, blog yang telah anda bangun ingin anda rubah URL nya sebagai nama pribad Anda sendiri.

Fokuskan saja buat menghasilkan konten yg bermanfaat bagi pembaca blog Anda.

Dua. Menyelesaikan Masalah Pembaca Blog Anda

Cara ini mungkin sudah acapkali Anda baca di blog-blog lainnya, karenanya hal ini tentu menjadi sesuatu yang sangat-sangat penting dalam membangun blog yg berguna bagi para pembaca.

Memecahkan kasus orang lain, pembaca blog Anda, akan membuat blog anda mendapatkan agama menurut para audiens.

Serta dapat membuat blog dan situs web Anda menerima loka tersendiri dihati para pembacanya sehingga anda akan mendapatkan kesukesan pada waktu yang relatif singkat.

Orang-orang di internet nir akan mengunjungi blog Anda hanya buat membaca apa yg Anda banggakan.

Konten Blog yang Berguna dan Relevan

Mereka menginginkan sesuatu yg berguna, berharga, atau bisa dikatakan berdaya guna.

Jadi, tingkatkan kemampuan blogging Anda, dengan menjadi pemecah masalah dalam setiap bidang yang Anda kuasai bagi orang lain akan membuat blog Anda menjadi tempat orang-orang mencari solusi atas permasalahan yang mereka hadapi.

Misalnya, Anda menciptakan blog tentang coding, pemograman, atau templates website, sesuai menggunakan bidang ilmu yang anda kuasai, & pada kolom komentar atau kotak pembaca, para audiens bertanya tentang perkara-masalah yg meraka hadapi, dan anda jawab dengan solusi yg cukup mudah buat dilakukan, maka dengan sendiri blog anda akan mendapatkan dihati pembaca blog Anda.

Seperti halnya blog awambicara ini, membahas tentang bentuk soal, pembahasan, tips dan trik lulus tes cpns, yang mana isinya adalah solusi bagi siapa saja yang ingin lulus tes CPNS.

Dengan membantu pembaca Anda buat menerima kesuksesan, akan sebagai penyebab kesuksesan Anda.

Tiga. Berteman menggunakan Blogger Lainnya

Menciptakan interaksi menggunakan orang lain pada bidang yg sama menggunakan yg Anda tekuni tentu akan sangat berguna.

Karena hal itu sanggup menjadi sumber pengetahuan yg luar biasa.

Berbicara dengan orang-orang yang berpengalaman & belajar menurut kegagalan dan kesalahan mereka, dapat menciptakan Anda lebih baik menurut mereka.

Ikuti lembaga-lembaga atau komunitas-komunitas blogger yang terdapat, ikuti aturan-aturan yg sudah ditentukan disana. Jangan sebagai SPAMMER dengan menyebar link-link aktif blog Anda sendiri.

Komunitas blogger yg ada kebanyakannya merupakan membahas mengenai pertarungan-perseteruan yg dihadapi didunia blogging.

Cari sahabat disana, lakukan pendekatan, sopan & santun.

Apabila anda bukanlah seorang programer, Anda sanggup membeli templates blog pada orang yang ada disana, lalu jalin komunikasi dengannya.

Pelajari apa yg dikatakan & diketahuinya.

Ikuti dan subscribes blog nya, menggunakan begitu Anda akan selalu menerima update terkini darinya.

Dengan menciptakan teman-sahabat blogger, maka akan menciptakan semakin banyak orang bisa mengetahui mengenai Anda & lambat laun seluruh orang akan mengenal Anda dan dengan demikian Anda akan menjadi populer juga.

4. Promosikan Blog Anda

Melakukan promosi merupakan langkah terbaik dan dapat secara langsung berakibat blog Anda terkenal.

Banyak orang melewatkan langkah ini & berpikir bahwa itu nir krusial.

Promosi adalah sanggup menjadi salah satu hal yg menciptakan blog Anda populer, layaknya seperti situs-situs web besar lainnya, yang juga nir luput berdasarkan hal ini.

Mempromosikan blog atau situs web mereka.

Jadi Anda bisa melakukan kenaikan pangkat juga.

Sekarang ini kenaikan pangkat sudah sebagai sangat krusial buat setiap blog.

Karena seperti yg Anda memahami bahwa di internet terdapat poly banyak blog yang sama atau se-niche menggunakan blog Anda.

Sehingga waktu ini, menyaingi blog-blog yang sudah ada dan populer terlebih dahulu sebagai sangat sulit dan hanya menggunakan cara menulis konten unik & bermanfaat serta mempromosikannya lah yang sebagai cara yang paling efektif saat ini.

Atau Anda sanggup membuat sebuah konten yg benar-benar berbeda dan sangat bermanfaat dan lebih baik dibandingkan blog-blog yg telah terdapat.

Atau bisa dikatakan, anda membuat & menulis sebuah konten EMAS. Konten yg ISTIMEWA.

Lima. Layani Pembaca Anda Layaknya Anda Seorang Pelayan

Kedengarannya memang lucu, tapi itu sahih adanya.

Ketika Anda pulang ke restoran dan melihat pelayannya bekerja menggunakan dedikasi tinggi dan efisien dalam melayani Anda, maka Anda nir akan berpikir dua kali balik lagi.

Jadi berdasarkan pendapat saya, seseorang blogger pula harus melayani pembaca mereka misalnya layaknya seseorang pelayan.

Lantaran pembaca atau audiens merupakan satu-satunya hal yg menciptakan blog menjadi sukses dan populer.

Jadi Blog Anda ada lantaran mereka, jadi Anda nir sanggup meninggalkan mereka.

Jujur, hal ini pernah saya alami.

Waktu pertama belajar blog, saya sangat nir tahu apapun itu yg menyangkut global blogging.

Pernah aku menerima sebuah masalah dengan templates blog saya, lalu saya menerima sebuah blog yg membahas mengenai perkara saya menurut search engine.

Ternyata apa yang dibahasnya aku rasa kurang lengkap, dan saya bertanya dikolom komentarnya.

Apa yg terjadi lalu adalah Blogger tersebut menjawab pertanyaan aku sekaligus membully saya lantaran ketidaktahuan aku .

Terus terperinci, saya down banget ketika itu, namun saya harus bertekad, aku harus mampu & mampu seperti mereka.

Dan sampai saat ini, aku nir pernah lagi mengunjungi blog tadi.

Bahkan saya coba untuk melupakannya dan menduga bahwa blog itu nir pernah terdapat.

Ini Waktunya Kita!

Kembali ke awal pembahasan di artikel ini.

Menjadi populer itu nir krusial, tapi sebagai bermanfaat, seberapa membantunya, seberapa ramahnya & berharganya blog Anda itu merupakan misalnya yang sudah kita bahas diatas.

Orang-orang pada internet nir mengunjungi blog Anda hanya karena ingin mendengar bualan Anda mengenai kehebatan Anda.

Mereka ingin mendapatkan berita yg bermanfaat, hal-hal yang bermanfaat dan keren yang bisa menciptakan mereka meraih kesuksesan.

Jadi selalu menjadi yang terdepan, dan memberikan keunggulan bukan buat sukses karena keunggulan adalah satu-satunya hal yang menuntun Anda menuju kesuksesan.

Dan jua ingatlah bahwa kesuksesan bukanlah proses semalam, terkadang butuh poly saat buat sebagai sukses atau mungkin kadang hanya butuh beberapa hari saja buat sebagai sukses.

Memanfaatkan Waktu Luang, Mulai berkarya dan Mulai bergerak, sekarang waktunya kita, waktu kamu wahai para generasi Milenial?

Banyak hal yg dapat kalian lakukan..Poly peluang yg bisa kalian ambil dalam merintis jalan kesuksesan.

Lantaran itu, disini aku ingin mengajak kalian buat menjadi pelaku, membuka mata kalian atas seluruh peluang yang terbuka buat kalian lakukan.

Jika kalian hobby musik, olahraga, seni, teknologi atau apapun pula kalian sanggup saling menyebarkan mengenai pengalaman menurut aktivitas-aktivitas hobby kalian, sekaligus memperkenalkan karya kalian pada dunia.

Saya berharapa artikel ini selalu menjadi pengingat buat saya sendiri. Dan buat Anda, semoga Anda mampu belajar banyak menurut artikel ini. Semoga bermanfaat. Terimakasih!

Iklan Atas Artikel

Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel1

Iklan Bawah Artikel2