4 Cara untuk Meningkatkan Kemampuan Blogging Anda

Blogging adalah sebuah keterampilan, sebuah seni.

Blogging harus diasah, dikembangkan, & dipraktekkan.

Jangan abaikan diri Anda tertipu dengan poly nya tip-tip & trik blogging yang bisa meningkatkan kecepatan peringkat SERP blog atau web anda

Tidak sedikit blogger-blogger yang putus asa dan secara terang-terangan mungkin berkata bahwa Anda bisa menguasai blogging pada saat 3 hingga 6 bulan saja hanya buat menarik pemirsa & demi menaikkan posisi SERP blog/ situs mereka, namun percayalah itu semua adalah BOHONG BESAR.

Cara untuk Meningkatkan Kemampuan Blogging Anda

Apa ada insan yang bisa menguasai keterampilan apapun hanya pada kurun wakut tiga hingga 6 bulan?

Sebagian akbar dari kita bahkan mungkin membutuhkan saat bertahun-tahun bahkan sanggup sampai berpuluh-puluh tahun buat sebagai mahir pada disiplin ilmu apapun jua.

Cara Meningkatkan Kemampuan Blogging

Namun syukurnya global blogging nir memerlukan jangka ketika belajar yg terlalu berat, namun kita permanen perlu menghabiskan ketika setidaknya dua-4 tahun buat cukup mempraktikkan kemampuan kita supaya mampu sebagai seseorang blogger profesional.

Setelah menjadi blogger selama bertahun-tahun dan mengamati para blogger mapan & berpengalaman lainnya, serta bergabung pada forum-forum diskusi blog pada gerombolan -kelompok media sosial, inilah 4 tip yang harus diikuti buat meningkatkan kemampuan blogging kita.

#1. Menulis 1000 Kata Pertama

Menulislah....

Kemudian menulis lagi...Lagi...&...Lagi...

Menulis setiap hari akan sangat membantu pada melatih dan menaikkan kemampuan blogging kita misalnya yang saya lakukan, tidak ada ritual lain pada keseharian aku selain menulis & menulis.

Saya masih jangan lupa betul bagaimana dulu aku memulai karir saya dalam global blogging, dimana yang saya lakukan adalah COPAS, copy paste artikel orang lain.

Tahu apa yg terjadi? Saya tidak memiliki gairah, nir mempunyai semangat, sebentar saja aku putus harapan dan meninggalkan global blogging. Tetapi kemudian beberapa tahun belakangan ini, saya mulai terjun pulang ke global blogging, seluruh bermula menurut bagaimana aku ingin membantu orang menggunakan apa yang aku ketahui mengenai dunia Hukum Indonesia. Yang mana kebetulan saya bekerja dan setiap harinya berhadapan dengan aturan, karena aku bekerja pada Pengadilan jadi yang saya hadapi merupakan konflik-perseteruan aturan yang dihadapi sang poly warga kita.

Dan sebagaimana yang aku ketahui, banyak berdasarkan rakyat umum yg belum paham betul atas hukum yang berlaku pada negara ini, baik itu aturan pidana maupun aturan perdata.

Saya ingat pertama kali saya membuat postingan blog saya di awambicara ini, februari kemaren, mengirimkan posting pertama saya yang berjudul Mengapa hukum bisa tumpul keatas?

Jika saya baca kini , terkadang aku merasa lucu sendiri, apa yg aku tulis sahih-sahih berdasarkan apa yang aku alami & rasakan, namun diawal aku mulai menulis, tata bahasa & cara penulisan saya masih sangat jauh menurut cantik.

Saya akui, awalnya saya memiliki ketakutan-ketakutan tersendiri pada awal-awal aku pulang ke dunia blogging, yang pertama aku nikmati adalah bagian kurang percaya diri.

Tapi apa yang sebagai ketakutan-ketakutan saya, saya biarkan, aku mulai menulis, diawali menggunakan 500-1000 kata setiap harinya, bahkan terkadang lebih.

Saya yg memang mempunyai hobi membaca, semakin rajin mencari bahan, & rajin membaca. Apalagi ditempat saya bekerja terdapat perpustakaan yg mempunyai koleksi kitab aturan yang lumayan poly.

Saya juga mulai rajin berkomentar pada blog-blog yg aku temukan pada upaya aku menaikkan kemampuan blogging saya. Sekarang, jika saya nir menulis setidaknya 1000 kata setiap harinya, aku akan balik merasakan takut dan kembali merasakan nir percaya diri, karenanya aku akan selalu menyempatkan diri buat menulis, terkadang saya menulis lewat HP (Smartphone) dari pelaksanaan Blogger yang ada pada HP.

Menulislah dimana saja, di Word Dokument, Di Blogger App Android atau IOS, & sebagainya, buat:

1. Meningkatkan & memperbaiki kemampuan menulis kita pada belakang layar.

Dua. Menemukan Intuisi dan Suara dari Tulisan Anda.

Tiga. Mengembangkan rasa mengenai tulisan Anda

Blogger yg mempunyai kemampuan menulis yang jelek, memang agak sulit buat mempertinggi posisi SERP blog nya di search engine, namun bukan berarti tidak akan bisa menduduki posisi teratas dari hasil pencarian mesin telusur, lantaran selain penyampaian menggunakan rapikan bahasa yang baik & menarik, konten yang di postingpun memiliki peranan penting dalam meningkatkan posisi SERP di search engine. Misalnya, kita membahas atau membuat konten yg bermanfaat & mempunyai nilai bagi pemirsa dan yg bisa menyelesaikan permasalahan-permasalahan yg dihadapi pengguna, maka tentu saja posisi SERP blog kita akan berada pada peringkat teratas menurut mesin telusur.

Namun coba anda bayangkan, bila anda membicarakan konten yg berguna dan memiliki nilai lebih dengan disajikan dalam bentuk tulisan yang menarik & memikat, tentu akan semakin meningkatkan kecepatan & memperkuat posisi SERP blog kita mesin telusur semacam Google Serach Engine.

Bagaimana kita mampu menjadi blogger yg sukses, apabila kita tidak meningkatkan kemampuan menulis kita, yang dapat kita tingkatkan menggunakan sering membaca & menulis minimal 1000 kata perhari. Dengan tak jarang membaca dan menulis, maka menggunakan sendirinya tanpa kita sadari kemampuan blogging kitapun semakin meningkat menurut saat ke saat.

Jadi....Menulislah...!!

#2. Berkomentar Secara Efektif pada lima Blog per Hari nya

Berkomentar pada blog merupakan bagian berdasarkan kampanye buat mempertinggi jangkauan pemirsa blog kita.

Dengan berkomentar di blog-blog yg setema atau seniche dengan kita, minimal pada lima blog sehari, maka dengan sendirinya kita akan dikenal, dan kita akan memiliki audiens bahkan kita akan memiliki komunitas sendiri.

Selain menggunakan blog comment, mempromosikan blog pula bisa melalui media umum dengan bergabung pada kelompok-gerombolan yg membahas tentang blogging, atau membahas tentang tema yang se niche menggunakan blog kita, serta aktif berkomunikasi, berperan & menaruh donasi di gerombolan -gerombolan yang dengan sendirinya kita akan menjadi orang yang diperhitungkan & pula menerima follower pula.

Dengan tak jarang berkomentar diblog juga akan menaikkan kemampuan menulis kita, & dapat secara efektif menjaring pemirsa atau pembaca dan akan membawa kita ketempat atau suasana yg nir pernah kita bayangkan.

Blog comment sudah berdampak positif buat aku , tetapi aku harus menjadi lebih baik lagi dalam berkomentar di blog serta tabah dan terus menerus menaikkan kemampuan aku pada bidang ini, sebagai akibatnya saya mampu menaruh pengaruh lebih baik lagi bagi komunitas-komunitas yang saya ikut.

Dengan berkomentar di blog & di kelompok serta forum, kita akan menciptakan komunitas & jaringan pertemanan yg lebih luas lagi.

Komentar blog yg efektif memerlukan perhatian, latihan dan komitmen untuk membuatkan komentar yg baik, bijaksana, dipersonalisasi, & sopan pada blog otoritas dari niche Anda selama berbulan-bulan.

Berlatihlah & seringlah mengomentari blog teratas dari niche Anda setiap hari. Bagikan 2-3 paragraf - atau komentar yang dipersonalisasi lebih usang yang menerangkan titik yang dibentuk di pos blog.

Bersikap sopan. Jadilah menyenangkan Jika Anda nir setuju pada beberapa hal pastikan Anda menemukan sebuah titik untuk disepakati. Anda adalah tamu pada rumah cyber sesama blogger. Berlakulah layaknya anda seorang tamu, yang datang kerumah orang, mengucapkan salam, melepaskan sepatu & bersikap sopan atau bila tidak anda beresiko membuat rusuh dirumah orang dan akan ditendang keluar dan pada blacklist buat selamanya.

#tiga. Buat 1 Video Tentang Blog Anda

Saya melakukan kenaikan pangkat buat blog ini pula melalui Video, yakni Youtube. Lantaran dengan Video Youtube, akan menjadi faktor primer di tahun-tahun mendatang dan akan sangat membantu blog kita mempunyai peringkat SERP yang baik di search engine. Lantaran itu, sangat disarankan buat menciptakan saluran YouTube buat blog diman menjadi loka kita buat mendapatkan pemirsa/ pembaca yg lebih luas.

YouTube memainkan kiprah penting sebagai platform perdeo, ini adalah media terbesar buat memasarkan nama merek (merk) blog Anda. Ada banyak platform gratis online & offline yg bisa Anda kunjungi dan buat video intro yg keren buat blog Anda.

Anda bisa melihat Cara Membuat Postingan Blog yang Efektif Memikat Pembaca, dalam mempromosikan blog anda, dan disana anda akan melihat beberapa penyedia layanan pembuatan video online secara gratis yang bisa anda manfaatkan untuk membuat video dan mempromosikan blog anda.

#4. Belajar menurut Blogger Hebat & Berpengalaman

Dalam menaikkan kemampuan blogging kita, tidaklah relatif dengan hanya praktek saja, tetapi pula harus disertai dengan teori. Cara efektif pada menyebarkan & mempertinggi kemampuan blogging kita, bisa kita lakukan menggunakan sering-sering melihat & membaca postingan blogger-blogger yg sudah mahir & berpengalaman, dan mempraktikkan taktik yg telah mereka lakukan dan telah terbukti, serta menggunakan mengembangkannya dengan karakteristik khas kita sendiri.

Seringlah bertanya dan berkomentar pada blog mastah-mastah yg telah terkenal. Pengalaman saya selama ini, mereka sangat ramah, sangat antusias pada menjawab setiap pertanyaan-pertanyaan yang kita ajukan. Dan mereka pastinya nir pelit dengan ilmu mereka.

Belajarlah dari para blogger yang terampil untuk mencari tahu apa yang perlu Anda kerjakan setiap harinya untuk mempromosikan kesuksesan blogging Anda.

Jika Anda ingin memeriksa keterampilan dalam menulis, dan menyajikan konten yang berkualitas lihatlah posting berdasarkan panduanim, blog yang selama ini sebagai panutan saya pada global blogging.

Rajin-rajinlah membaca, menulis, berkomentar, dan bertanya sehingga anda akan diarahkan ketujuan yg benar, yg pastinya akan meningkatkan keterampilan blogging kita, dan berlatih secara teratur sebagai seseorang blogger.

Sekarang ini giliran Anda, Manfaatkan Waktu Luang Mu Wahai Generasi Millenial - Ini Waktunya Kita. Bagaimana Anda menjadi seseorang yang bermanfaat untuk masyarakat dan keluarga anda, bagaimana anda bisa menjadi seorang blogger yang terampil dan sukses? Ini saatnya anda memulai, karena ini waktunya kita. Para Generasi Milenial. AwamBlogging!

Iklan Atas Artikel

Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel1

Iklan Bawah Artikel2