5 Game Android Terbaru Paling Top yang Akan Hadir di Tahun 2019

Game Android Top 2019 - Tahun 2019 telah berjalan 1/2 tahun, & kami telah melihat terdapat beberapa game yg sahih-benar meledak di dalam daftar Play Store.

Tetapi, akan terdapat poly game-game pendatang baru buat tahun 2019 hingga akhir tahun nanti.

Dengan begitu banyak developer game android besar yg dijadwalkan akan rilis pada paruh kedua tahun 2019.

game android terbaru paling top hadir di tahun 2019

Dan kami pikir Anda wajib melihatnya lagi pada apa yg paling Anda inginkan.

Baca: Game Android Terbaik dan Seru untuk Dimainkan Berdua

Game Android Terbaru Paling Top 2019

Jadi tidak perlu berpanjang lebar lagi, berikut lima game Android terbaru dan terbaik paling top tahun 2019 yang secara rutin akan kami update buat Anda:

1. Dead Cells

game android terbaru paling top tahun 2019

Dead Cells mungkin merupakan keliru satu game yg paling menarik yang diperlukan hadir pada paruh ke 2 tahun 2019 ini pada Android.

Tapi taraf kesenangan, yg diatur oleh port ponsel Dead Cells buat dimainkan adalah tiada duanya.

Tidak ada yg lebih memuaskan dan lebih sempurna dalam kesederhanaannya daripada yg dihadirkan oleh indie-developer - Motion Twin.

Dead Cells mampu menandingi rilis game AAA dengan gameplay dan konsep yang tidak sinkron, tetapi jua berhasil melampauinya.

Seringkali disamakan menggunakan penggabungan Metroidvania & Dark Souls, Dead Cells membuat Anda menjadi mayat tanpa kepala, yang dihidupkan pulang pada Kamar Tahanan sebuah kastil yg penuh dengan monster zombie yg tidak selaras.

Berbeda menggunakan formula baku banyak game dari publisher besar yang tampaknya selalu berkiprah pada zona nyaman.

Bertarung melawan musuh-musuh andal yg siap buat menghabisi Anda menggunakan begitu cepatnya hanyalah satu menurut sedikit kasus yang wajib Anda hadapi.

Dipadukan menggunakan visualisasi pixelated yang mumpuni dengan animasi gerak halus yg pantas buat diacungi jempol.

Satu hal yang pasti, butuh kesabaran dan komitmen buat sanggup melewati setiap tantangan yang terdapat, baik yang rasional ataupun yg terasa begitu tidak lumrah.

Terlepas berdasarkan konsep metroidvania yang ditawarkan, cerita tampaknya bukanlah kekuatan utama buat Dead Cells.

Tidak seperti game single-player kebanyakan yang hadir lewat cut-scene atau dialog yang intensif, Dead Cells hanya memperlihatkan rabat liputan berdasarkan majemuk lokasi dan objek yang Anda temukan secara lebih jelasnya yg terhitung sangat minim.

Ceritannya merupakan Anda berperan menjadi sebuah gumpalan warna hijau (yang tampaknya mendefinisikan kata ?Dead Cells? Itu sendiri).

Ia menyerap majemuk mayat tanpa kepala yang bertebaran di dasar penjara.

Gumpalan ini menguasai mayat-mayat tadi, membuatnya hidup kembali, dan menawarkannya kemampuan bertarung, dan memberitahuakn tingkat kecerdasan tertentu.

Misi primer Anda bukan sekedar keluar berdasarkan penjara saja, namun juga membunuh mereka yg bertanggung jawab buat mayat-mayat yg berada pada dasar penjara.

Gumpalan berwarna hijau itu sendiri bisa dibilang tak pernah mati.

Jadi, setiap kali Anda meninggal pada permainan, gumpalan tersebut akan keluar menurut mayat yang ada & kembali ke dasar penjara buat menerima tubuh yg baru, dan lalu berupaya untuk menempuh misi yang sama.

Tetapi ada sesuatu yg unik terkait dimana penjara ini berada.

Ia terus berubah-ubah secara terencana, menampilkan terrain yg baru setiap kali karakter ?Prisoner? Ini hayati balik , & membuat tantangan yang terdapat semakin kompleks.

- Harga: Sekitar Rp. 130.000.

- Pengembang: Motion Twin

- Genre: Sidescrolling Chaos, Utter Madness, Awesomeness

- Tanggal Rilis: Paruh Kedua Tahun 2019

dua. Harry Potter: Wizards Unite

game android terbaru paling top tahun 2019

Niantic Labs berhasil menghadirkan gameplay yang tidak selaras berdasarkan dua gim berbasis AR lain milik mereka, yakni Pokemon Go dan Ingress.

Para gammer, terutama juga penggemar Harry Potter tentu sudah nir tabah untuk menantikan kehadiran game Harry Potter : Wizards Unite.

Game Android ini dikabarkan telah selesai dikembangkan & akan segera diluncurkan, yakni kurang lebih awal atau pertengahan tahun ini.

Gameplay dari game Android Harry Potter: Wizards Unite ini berbasis teknologi AR.

Para gamer diminta buat melakukan beberapa tugas yg relatif mudah, galat satunya merupakan mencocokkan ikon di layar buat melakukan tugas tertentu.

Selain itu, para gamer pun akan diminta buat menggambar pola eksklusif buat melakukan sihir, dan mengalahkan musuh.

Gameplay berdasarkan Harry Potter : Wizards Unite ini pula menaruh cara atau mekanisme buat membuka portal, yang akan membawa para gamer hadir pada dimensi eksklusif lainnya.

Gamepay yang dihadirkan dari game android terkini paling top Harry Potter: Wizards Unite ini menciptakan penggemar game terutama jua para penggemar Harry Potter sangat menanti & ingin segara memainkan game besutan Niantic Labs ini.

Hal ini dikarenakan gameplay-nya yang sangat berbeda dengan dua gim pendahulunya, yakni Pokemon Go dan Ingress.

- Harga: Gratis, dengan Pembelian pada Aplikasi

- Pengembang: Niantic

- Tanggal Rilis: Pertengahan Tahun 2019

- Genre: Augmented Reality, Fantasy

Baca: Gaming Disorder - Penyakit Gangguan Mental Akibat Games (WHO)

tiga. RuneScape (yg terkini, bukan yang lama )

game android terbaru paling top hadir di tahun 2019

RuneScape modern untuk Android atau lebih tepatnya RuneScape 3 ini adalah iterasi modern dari game yang dimulai dari tahun 2001 silam.

Old-School RuneScape, menggunakan grafik 2.5D yg bergelombang, adalah galat satu pelopor game berbasis browser pada masa saat game flash merupakan satu-satunya pilihan apabila Anda tidak ingin download apa pun.

Menikmati aliran adrenalin yang tiba dengan zona PvP global terbuka, pada mana kekalahan berarti kehilangan segalanya.

Versi RuneScape menggunakan grafik yang disempurnakan dan fitur-fitur baru yg hadir pada ponsel merupakan berita gembira bagi mereka yang mencari game bergenre MMORPG yg nyata & lengkap buat dimainkan pada ponsel mereka.

Hal terbaik mengenai RuneScape adalah seberapa fleksibelnya RuneScape; apa pun yang Anda inginkan berdasarkan MMORPG, RuneScape memilikinya.

Crafting, Questing, Combat, PvP, Exploration, bisa mengakomodasi seluruh selera Anda.

Ada dunia akbar yg dibangun buat dieksplorasi tanpa batasan level apa pun;

Sebuah sistem pencarian yg bersandar dalam cerita dongeng "membunuh 3000 Badai Goblin untuk pengalaman!"

Ada 27 keterampilan yang cukup gila dan beragam buat dikuasai.

Mulai berdasarkan Kekuatan, Pertahanan, Sihir, dan Kerajinan yang bisa diprediksi hingga yang benar-benar unik & tidak terduga, seperti Doa, Penjara Bawah Tanah, Firemaking, Konstruksi, Ramalan, dan sekelompok keterampilan aneh lainnya.

Anda ingin memakai mesin pembunuh yang lengkap? Membunuh naga, setan, & kerangka bawah tanah?

Atau Anda lebih senang menempuh rute Martha Stewart yg lebih poly & fokus dalam keterampilan mengolah, kerajinan tangan & pengrajin?

Semua terserah selera Anda.

Lakukan apapun yang Anda inginkan, Anda memiliki global terbuka yang luas buat dijelajahi tanpa kunci level.

Apabila Anda ingin game dengan basis pemain yg besar , PvP, & berjuta-juta konten terkait game dengan komunitas yg aktif dan menarik buat memulainya, pintunya terbuka sekarang di RuneScape.

Satu hal yg perlu diingat, bahwa buat ad interim game ini dapat menaruh poly kesenangan dan petualangan tanpa membayar biaya berlangganan.

Apabila Anda ingin menyimpan sebagian besar permainan, & untuk keanggotaan gerombolan dengan kebebasan memperluas gerakan, akses ke keterampilan dan pencarian eksklusif, kecil game buat anggota, dan masih poly lagi yg lainnya, Anda harus membayar Rp.100.000 sebulan atau Rp.450.000 buat 6 bulan.

- Harga: Gratis buat Bermain

- Langganan Bulanan buat hak istimewa yang diperluas

- Pengembang: Jagex

- Genre: MMORPG, Open World, PvP

- Tanggal rilis:  Akhir Tahun 2019

4. Diablo: Immortal

game android terbaru paling top hadir di tahun 2019

Game ini mengingatkan admin pada era akhir 90an yg sangat booming untuk versi PC komputer.

Dan buat Anda yg pernah memainkan game ini pada versi PC personal komputer , tentu akan merasa bernostalgia kembali.

Blizzard sanggup dikatakan menjadi Rajanya Trailer Cinematic.

Animasi indah untuk Diablo: Immortal memberitahuakn betapa seriusnya Blizzard merogoh kualitas visual berdasarkan game mereka, bahkan untuk versi seluler, mobile (Android dan iOS).

Untuk game seluler, Diablo: Immortal menghadirkan grafis yg benar-benar luar biasa eye-popping.

Secara holistik tampil menjadi pemutakhiran berdasarkan setiap perayap penjara bawah tanah klasik dengan beberapa tambahan kunci yang belum pernah dilakukan sebelumnya.

Bagi beberapa penggemar seri Diablo usang (versi PC personal komputer ) mungkin kesal karena secara resmi waralaba tersebut dihadirkan di versi mobile.

Tetapi bagi para gamer Android, secara generik, didorong menggunakan kualitas murni yang dihasilkan sang Blizzard, dihadirkan pada game Diablo versi mobile, Diablo: Immortal.

Memilih salah satu berdasarkan enam kelas, ketika Anda dan sekelompok pemain lain menyerbu beberapa zona bermain yang tidak selaras.

Ada jua zona damai pada mana Anda dapat bersosialisasi, merekrut orang buat bergabung, atau hanya berhenti & mencium bunga mawar merekah.

Diablo: Immortal menampilkan wajah-wajah yg akrab bagi mereka yang mengenal alam semesta Diablo.

Ada Barbarian (Classic Warrior), Monk (Squishy, High Damage/ Mobility), Crusader, Wizard, Demon Hunters dan Necromancers.

Salah satu fitur paling keren menurut Diablo: Immortal adalah kemampuan buat menggabungkan gerakan menggunakan pemain lain.

Sehingga menghasilkan pengaruh gameplay yg unik dan menambahkan dimensi baru dalam kolaborasi tim.

- Harga: Tidak diumumkan

- Pengembang: Blizzard

- Genre: Dungeon Crawler, MMO, Fantasi

- Tanggal Rilis: Tidak diumumkan

Baca: Cara Instal dan Memainkan Game Fortnite di PC Komputer

lima. Minecraft: Earth

game android terbaru paling top hadir di tahun 2019

Ingatkah Anda bagaimana game Pokemon GO! Waktu sedang boomingnya mampu membuat poly orang keluar rumah, berburu pokemon menggunakan ponsel mereka?

Iya, kita semua pasti mengingat masa-masa itu, & kini bersiap-siaplah buat pulang seperti saat dimana Anda rela berjalan-jalan keluar rumah, dengan game Minecraft: Earth ini.

Game Android Minecraft: Earth pada banyak hal berjalan misalnya aslinya, yakni:

Mengumpulkan balok dan barang, membuat apa pun yang Anda inginkan, & mengalahkan berbagai kelompok poligon di sepanjang jalan permainan.

Di mana yg menjadi sangat luar biasa berdasarkan game Android Minecraft: Earth ini merupakan bagaimana mereka sudah menggabungkan konsep Minecraft menggunakan AR (Augmented Reality).

Tekstur, kesadaran spasial dan konsistensi penempatan block Minecraft semuanya berada di luar grafik.

Apa pun yg Anda buat benar-benar menempel di tempat yg seharusnya waktu Anda memindahkan ponsel Anda.

Benar-sahih ditampilkan seperti objek yg ada pada global nyata, yang hanya bisa Anda lihat melalui ponsel Anda, yg tentu saja dengan gaya seni Minecraft.

Anda bisa membuat barang-barang di tempat tinggal , membawanya keluar, dan lalu mengembangkannya sampai menjadi sangat akbar.

Kreasi Anda dibangun di atas 'Build Plates', sebuah ruang mini tempat Anda dapat mengerjakan thingamajig sempurna pada depan Anda.

Tapi lalu Anda bisa memperbesarnya menjadi seukuran aslinya (contohnya kastil yg ukuran misalnya aslinya, namun berbentuk kastil aneh ala Minecraft).

Dalam hal AR, Minecraft: Earth sepertinya akan booming misalnya Pokemon GO!.

Tetapi apakah Minecraft: Earth akan dapat menangkap taraf histeria misalnya Pokemon GO!?

Apakah pada zenit kekuatannya masih harus ditinjau?

Dari cuplikan singkat yg kami tangkap, permainan ini sepertinya akan sebagai sesuatu menggunakan potensi gameplay yang jauh lebih berguna & lebih pada, lebih multi-segi.

Sebagian besar berdasarkan gamer yg histeria di Pokemon GO! Merupakan lantaran ikut-ikutan.

Selain itu, Pokemon GO! Juga mampu menangkap sisi nostalgia penggemarnya serta menyentuh cita-cita masa kecil mereka buat memasukkan makhluk ajaib ke dalam wadah yang sangat mini dan membuat mereka terlibat pada fantasi itu.

Dan hal itu memang berhasil & membooming luar biasa, walaupun tidak berlangsung lama .

Sementara Minecraft: Earth mungkin tidak memiliki apa yg dimiliki oleh Pokemon GO!

Apa yg dimiliki Minecraft: Earth adalah integrasi yang setia berdasarkan klasik yg dicintai menggunakan media baru.

Dengan memakai mekanisme konstruksi yg sama yang akan membuat game aslinya begitu hebat.

Ditambah menggunakan taburan grup Minecraft berbahaya pada lingkungan kurang lebih Anda, tampaknya akan ada lebih banyak yg harus dilakukan daripada game-game AR (augmented reality) mana pun sebelumnya.

Bahkan bukan nir mungkin, ada yg rela meninggalkan rumahnya buat selamanya.

- Harga: Gratis buat Bermain

- Pengembang: Microsoft

- Genre: Augmented Reality

- Tanggal Rilis: Paruh Kedua Tahun 2019

Itulah tadi, lima game android terkini paling top yang akan hadir ditahun 2019. Selamat bermain!

Iklan Atas Artikel

Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel1

Iklan Bawah Artikel2