Pengumuman Lulus Pendamping Lokal Desa/Gampong (PLD/G) Tahap III

GampongRT - Badan Pemberdayaan Masyarakat (BPM) Aceh, kembali mengumumkan hasil seleksi aktif Pendamping Lokal Desa/Gampong (PLD/G) rekrutmen tahun 2015. Pengumuman tahap ketiga meliputi; Kabupaten Aceh Selatan, Kabupaten singkil, dan Kota Subulussalam.

Berdasarkan hasil evaluasi Pejabat Pengadaan Barang dan Jasa Nasional yang telah disampaikan kepada kami, maka dengan ini kami sampaikan nama-nama yang telah dinyatakan lulus menjadi Tenaga Profesional Pendamping Lokal Gampong/Desa untuk Kabupaten Aceh Selatan, Aceh Singkil, dan Kota Subulussalam. Daftar nama-nama yang lulus dapat dilihat pada website BPM Aceh .

Bagi nama-nama yg sudah lulus menjadi Tenaga Pendamping Lokal Gampong/Desa, selanjutnya akan mengikuti pembinaan Pra Tugas/Pembekalan selama 5 (lima) hari di Banda Aceh.

Peserta Chek in Tanggal 17 Desember 2015 mulai Pukul 12.00 WIB bertempat pada Permata Hati Hotel, Jln. Rel Kereta Api No. 2 Gampong Meunasah Manyang Kecamatan Ingin Jaya Kabupaten Aceh Besar (Dibelakang Kantor Harian Serambi Indonesia).

Bagi peserta yg dinyatakan lulus dan mengikuti pembinaan pra tugas harap membawa ijazah orisinil.[]

Iklan Atas Artikel

Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel1

Iklan Bawah Artikel2