Ayah dan Anak Membuat Supercar dengan Printer 3D, Lamborghini Meminjamkan Aventador S kepada Mereka!

Pasangan ayah & anak yg dari menurut Colorado, Amerika Serikat ini misalnya menerima durian runtuh disaat & momen yg sangat sempurna.

bocah 12 tahun membuat lamborghini aventador dengan printer 3d

Mereka menerima hadiah Natal seperti yang mereka harapkan waktu orisinil pabrik kendaraan beroda empat Lamborghini meminjamkan kepada mereka sebuah mobil mewah Lamorghini Aventador selama dua minggu.

Bocah lelaki & ayahnya yg asal dari Amerika Serikat tadi melakukan hal yg membuat takjub banyak orang, yakni merakit sebuah replika Lamborghini Aventador di garasi rumahnya dengan hanya memakai mesin printer 3D.

Baca: 5 Fungsi Oli Mobil yang Wajib Anda Ketahui

Ayahnya yg seseorang fisikawan bernama Sterling Backus (54 tahun) dan putranya yang baru berusia 12 tahun Xander sudah menghabiskan waktu hampir 2 tahun buat menciptakan sebuah replika Lamborghini Aventador, lengkap menggunakan panel bodi dan interiornya.

Mereka menerima ilham ini berdasarkan video game simulasi balap 'Forza Horizon tiga' & kemudian mereka memutuskan untuk menciptakan super car Lamborghini Aventador mereka sendiri dengan memakai printer 3D.

Sekitar dua bulan yg kemudian, Ayah Xander - Sterling terkejut waktu ia secara datang-tiba menerima telpon menurut Kepala staf pemasaran Automobili Lamborghini - Katia Bassi.

Bocah 12 Tahun Membuat Lamborghini Aventador menggunakan Printer 3D

Dia diberi tahu bahwa pabrikan kendaraan beroda empat berasal Italia tersebut ingin membuat iklan Lamborghini bertema liburan bersama keluarganya.

Selain itu, dia & keluarganya juga akan dipinjamkan mobil supercar Lamborghini Aventador S selama dua minggu, yg akan tiba sebelum Natal.

Seperti yang dikatakan Sterling pada CNN: 'Saya gemetaran, itu seperti menerima sebuah telepon menurut Paus & beliau akan tiba untuk makan malam'

Supercar Roadster Aventador S yg dipinjamkan kepada famili Sterling Backus selama animo nata tersebut seharga $460.247 atau hampir seharga 6,lima miliar rupiah.

Pasangan ayah & anak itu 'jatuh cinta' menggunakan Lamborghini Aventador selesainya mereka memainkan video game Forza Horizon tiga.

Dalam iklan Lamborghini tersebut, Backus, putranya, istrinya Jennifer dan putrinya Aliyah ikut tampil dengan sangat mengharukan, yg pada bagian akhirnya mengungkapkan: "Lamborghini merupakan untuk pecinta sejati."

Pada awal iklan, Sterling Backus menjamin: 'Zander mengingatkan saya menjadi seorang anak dulu. Dia memiliki pikiran yg sangat mekanis, dan dia senang membangun sesuatu."

Baca: Segera Lakukan Ini, Ketika Mobil Overheat Dijalan

?Kami nir tahu, maka saya pun mempunyai pandangan baru buat membuatnya dengan donasi sebuah printer 3D.

ayah dan anak merakit lamborghini aventador dengan printer 3d

Backus pun mengaku bahwa pada mulanya mereka mengalami banyak kegagalan, akan namun setiap kali mereka menempatkan bagian pada mobil, mereka sangat menyukai itu.

"Wow, kita wajib menyelesaikan proyek inidanquot; celoteh Backus pada anaknya waktu itu.

Backus mendapat telepon menurut Lamborghini & idenya merupakan mereka akan menukar Aventador replica dengan Aventador sungguhan di tengah malam, buat mengejutkan putranya.

Xander mengatakan dalam iklan: 'Kami mulai memainkan game ini, kami akan selalu mendorong pintu pembalas Lamborghini dan akhirnya saya berkata kepada ayah saya, hei bisakah kita menciptakan keliru satunya?'

"Sudah satu 1/2 tahun kini , masih dalam proses tetapi waktu itu selesai, pasti akan luar biasa."

Iklan itu lalu menerangkan Xander berdiri kaget saat Aventador orisinil diluncurkan sebelum mereka diparkir di garasi tempat tinggal mereka. Mereka berdua tampak bahagia ketika mereka mencoba kendaraan beroda empat super car tersebut buat test drive di dekat rumah mereka di Denver.

replica aventador dan aventador s asli

Dia menambahkan bahwa menerima masukan dari Xander adalah 'galat satu aspek yg paling menyenangkan berdasarkan pembangunan replica Aventador ini'

Baca: Tips dan Trik Meningkatkan Kenyamanan dalam Mengemudi

Hampir seluruh kendaraan dirancang dalam perangkat lunak SolidWorks dan berasal menurut printer, termasuk lampu depan, panel bodi, & ventilasi udara.

Video ayah & anak merakit lamborghini aventador dengan printer 3D:

Untuk suku cadang yg tidak dapat dicetak dengan printer 3D, misalnya lampu depan, Backus mencarinya di eBay.

Meski mesin yang dipakai bukan mesin asli protesis Lamborghini, mereka menanamkan mesin GM LS1 berkapasitas 5.700 cc yg diambil berdasarkan Corvette 2003 & telah dibubuhi menggunakan sepasang turbocharger.

So, gimana? Mau dipinjemin Lamborghini Aventador jua?

Iklan Atas Artikel

Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel1

Iklan Bawah Artikel2