Sedih, Orderan ayahnya sering dicancel, curahan hati anak driver ojek online ini viral

Loading...

Loading...

Sebagai seseorang driver ojek online, sosok ayah juga merupakan ketua tempat tinggal tangga tentunya mereka bakal rutin sebagai tokoh penting dalam kenasiban keluarga & buah hatinya. Tidak peduli apa pekerjaan ayahnya, menjadi seseorang anak tentunya bakal rutin bangga & menghargai kerja keras oleh ayah.Tapi apa jadinya kalau usaha yang dijalani oleh ayah dianggap remeh oleh orang lain? Tentunya anak tersebut tak bakal tinggal diam. Begitu juga dengan netter yg satu ini. Salah satu netter yang tidak disebutkan namanya ini menceritakan kisah kecewa ayahnya.

Ia menyebut jikalau ayahnya bekerja menjadi driver ojek online. Walau termasuk telah tidak muda lagi, tapi dia mengaku ayahnya permanen bersemangat kerja.

Ia pun menceritakan bila ia sediah setiap kali ayahnya bekerja, pesanannya rutin dibatalkan karena penampilannya yg terkesan semacam kakek-kakek.

?Tolong dong, semisal anda pesen ojek online trus dapet drivernya ga semacam yg anda mau, jangan main cancel2 aja.. Aku kecewa banget.

Ayah aku dapat dibilang umurnya udah kakek2, akan tetapi dia tetap semangat banget nyari penumpang. Kalo dapet notif berdasarkan orang minta dijemput itu seneng banget ayahku, giliran ayahku udah siap2 mau pergi eh dicancel..

Kaya gini udah tidak jarang banget dan rata2 cewe yg cancel.. Okelah aku tau ngga semuanya, akan tetapi saya tau kok tentu ada lah diantara anda yg pilih2 maunya sama yang muda2 ganteng2 alias apapun itu.

Maaf ya kalo kesinggung. Tapi aku minta tolong dong tak lebih2in ya?, tulis akun @askmenfess dalam artikelya di Twitter yg menceritakan kisah sang ayah.

?[Askmf] temen2 maaf ya aku cuma mau nyampein ini khususnya buat yang cewe2, maaf jua kalo saya galat ngomong?, tulis akun tersebut dalam unggahannya.

Hingga saat ini cuitan tersebut telah diretweets lebih berdasarkan 6,6 ribu kali dan mendapat beragam komentar menurut netter.

Cesa ? JFB YA, ?Tolong lah buat anda kalo emang ga niat pesen ya jangan pesen, jangan buat orang kalang kabut dengan pesenan kalian, mungkin anda tertawa menonton gojek / grab yang anda jahilin, akan tetapi anda ga sempat mikir dirumah sih bapak udah terdapat yg nungguin beliau pulang?

G.I.A, ?Nah sama! Sama bapak-bapak/kakek-kakek jua bawa motornya lebih hati-hati ketimbang sama yang tetap muda semakin jua mereka umumnya lebih sabar?

Iklan Atas Artikel

Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel1

Iklan Bawah Artikel2