Digantung di Motor, Ayah Jual Kerudung Demi Beli Susu Anak

Loading...

Loading...

Seorang ayah pada Malaysia wajib menjual beberapa helai kerudung di pinggir jalan demi membeli susu & popok untuk anaknya

Potret kemiskinan kian merebak di seluruh dunia dampak krisis yg terjadi di tengah pandemi virus corona. Tak hanya pada Indonesia, negeri tetangga, Malaysia pun turut terkena impak berdasarkan virus covid-19.

Di tengah krisis ekonomi yang melanda dunia saat ini, seorang ayah pada Malaysia tadi sebagai satu dari sekian orang yang terkena imbas akibat pandemi virus corona.

Seorang ayah diketahui menanggalkan rasa malunya dengan berjualan beberapa helai kerudung untuk memberikan susu & popok buat buah hati tercinta. Dilansir berdasarkan halaman diadona.Id, melalui akun Facebook Alin Taharin, terlihat seseorang pria tengah duduk di pinggir jalan.

" Berpapasan dengan saudara ini di Petronas Seberang Jaya. Saudara ini bukan meminta tetapi menjual kerudung demi keperluan anaknya. Keprihatinan anda membuktikan kemuliaan hati emas anda,"  tulis Alin Taharin.

Di bawah terik sinar matahari, laki-laki itu bekerja demi menerima sepeser uang buat memenuhi kebutuhan keluarganya, terutama sang anak.

Laki-laki itu seakan telah kehabisan cara buat memperoleh uang demi membelikan susu butir hatinya. Selain itu, terlihat juga sebuah kertas yg dia tempel, berisi goresan pena bahwa ia berdagang demi membeli susu anaknya.

" Saya menjual kerudung karena ingin membeli susu dan popok untuk anak,"  tulis pria itu pada papan yang ia letakkan di atas sepeda motornya.

Pada foto tadi terlihat oleh ayah memarkir sepeda motornya, menggunakan beberapa kerudung digantung di atasnya. Pria itu menunggu menggunakan tabah, berharap ada yang membeli dagangannya meskipun pada bawah terik sinar mentari .

Sumber :dream.co.id

Iklan Atas Artikel

Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel1

Iklan Bawah Artikel2