Death Replays & Brothers in Arms - Fitur Baru PUBG Mobile Versi 0.17.0

PUBG Mobile yang terbaru memposting tweet resmi yang disertai gambar yang mengkonfirmasi tanggal update terbaru PUBG Mobile menggunakan fitur baru mereka "Death Replay".

fitur baru pubg mobile death replays dan brothers in arms

PUBG Mobile sekarang siap buat mendapatkan update terkini versi 0.17.0, yg secara resmi diumumkan akan dilakukan di server pribadi dalam tanggal tiga Maret 2020.

Para pengembang memposting sebuah tweet pada akun resmi mereka menggunakan gambar yg mengkonfirmasi tanggal pembaruan terbaru PUBG Mobile.

Pada postingan tweet gambar tadi jua mengkonfirmasi keliru satu fitur yg paling ditunggu-tunggu sang penggemar PUBG mobile yakni fitur Death Replay.

Baca: Spesifikasi Minimum Laptop untuk Bermain PUBG Mobile

Mr. Ghost Gaming juga telah membocorkan 11 emotes baru pada Royale Pass season 12 dengan title  "2GETHER WE PLAY" pada update PUBG mobile terbaru nantinya.

PUBG Mobile versi 0.17.0 Season 12

Selain itu, para pengembang PUBG mobile juga nampaknya akan memperkenalkan skin-skin yang dapat diupgrade untuk M416, Groza, Scar-L dan M762.

Ada beberapa skin baru buat Dacia yang jua masuk dalam royal pass season 12 ini. Untuk hibah-hibah lainnya pula akan mencakup bingkai baru yg sesuai dengan tema ekspresi dominan 12 ini.

COMING IN 0.17.0! Death Replays will be available for you to peruse the last few seconds before your untimely downfall! ☠️ pic.twitter.com/818Rr144Fv

— PUBG MOBILE (@PUBGMOBILE) February 28, 2020

PP-Bizon juga menerima beberapa skin baru, beberapa tutup ketua baru yang akan menciptakan kepala karakter terlihat seperti tv berwarna.

royal pass season 12 2gether we play
Image: YT: Mr Ghost Gaming
Pakaian PUBG Mobile Season 12 juga yang memiliki tema kucing bersama dengan beberapa elemen cyberpunk.

Selain itu terdapat pula peti baru yg dibubuhi ke permainan buat merayakan ulang tahun kedua game di bulan Maret.

Akan ada karakter baru bernama Carlo yg seperti dengan karakter Sara yang diperkenalkan pada tahun kemudian.

Sara memiliki kemampuan khusus yg dapat digunakan pada mode EvoGround & Carlo diperlukan akan mempunyai beberapa kemampuan khusus tersendiri.

Baca: HP Gaming Anti Nge-lag Harga 1-jutaan untuk Bermain PUBG Mobile

Fitur Baru PUBG Mobile - Death Replays

Fitur baru PUBG Mobile - Death Replay adalah fitur yang akan menampilkan tayangan ulang tentang bagaimana seorang pemain dibunuh oleh musuh.

Fitur ini telah sangat usang ditunggu sang pemain PUBG mobile karena bisa membantu pemain menaikkan kemampuan bermain mereka menggunakan mengetahui letak kelemahan mereka.

Fitur Death Replays memang sangat diperlukan pada sebuah game Shooter.

Dengan fitur misalnya ini, pemain mampu menyelidiki posisi lawan waktu mereka ditembak berdasarkan tempat yg nir diketahui.

Fitur death replays akan sangat membantu pemain pada hal untuk mendeteksi cheater.

Selain itu, pemain juga bisa belajar berdasarkan kesalahan yang lalu & mengetahui ditempat-loka mana musuh bersembunyi.

Fitur death replays ini juga sanggup dipakai buat melaporkan para cheater apabila terdapat yg dibunuh secara rancu oleh cheater tersebut.

Fitur Baru PUBG Mobile - Brothers in Arms

Selain akan ada fitur baru death replays, PUBG mobile juga menyediakan update baru yakni Brothers in Arms.

Yakni sebuah fitur dimana pemain berpengalaman atau pemain pro mampu membawa pengikutnya buat seringkali mendapatkan winner winner chicken dinner lebih tak jarang.

brothers in arms pubg mobile

Sedangkan bagi pemain noob, fitur ini akan sangat membantu mereka buat lebih seringkali menang, dan lebih sedikit kalah.

Baca: Cara Mendapatkan Unknown Cash atau UC PUBG Mobile Gratis

Fitur ini hanya tersedia pada mode classic mode.

Update PUBG Mobile 0.17.0 akan dirilis pada 3 Maret 2020 dengan fitur-fitur barunya seperti  Death Replay dan Brothers in Arms.

Iklan Atas Artikel

Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel1

Iklan Bawah Artikel2