Cari Baju Baru Buat Lebaran? Ini Dia 6 Rekomendasi Toko Pakaian Online Terpercaya

Toko Baju Online Terpercaya - Berbelanja secara online telah nir asing lagi bagi rakyat digital waktu ini.

Bahkan mampu dikatakan telah sebagai tren dikalangan milenial.

Ketika berbelanja secara online, yg terpikirkan oleh kita adalah, bagaimana cara kita mengetahui kualitas dari produk itu sendiri.

Apakah sinkron dengan harga yg kita bayar?

Apakah situs online nya dapat dipercaya?

Apakah produk yang dijual palsu?

Dan masih banyak lagi pertanyaan-pertanyaan lain yang ada waktu kita akan mulai berbelanja secara online. Khususnya buat produk pakaian jadi.

Belanja di Toko Online

Menjelang lebaran, warga kita memiliki kebiasaan mengenakan sandang atau baju baru ketika menyambut hari raya idul fitri atau lebaran.

Dulu, ketika akan memasuki hari lebaran, banyak warga kita mendatangi sentra-pusat perbelanjaan buat membeli keperluan selama lebaran.

Berdesak-desakan dengan pengunjung lainnya, berpanas-panasan, dan masih poly lagi yg akan kita hadapi waktu kita berbelanja ke sentra perbelanjaan buat memenuhi kebutuhan hari raya idul fitri atau lebaran.

Apalagi umumnya kita membeli kebutuhan lebaran itu dibulan puasa, tentu akan semakin menciptakan puasa kita semakin berat dirasa.

Nah, terdapat satu cara yg paling mudah, ringan, & tentu saja tidak wajib berdesak-desakan , berpanas-panasan dengan pengunjung lainnya, yakni menggunakan berbelanja secara online.

Jadi, ada poly kelebihan saat kita berbelanja secara online, selain kita nir harus berpanas-panasan dan berdesak-friksi, juga dapat berhemat saat dan uang.

Mengapa?

Karena ketika kita berbelanja secara online, semua dapat kita lakukan dari tempat tinggal . Sehingga kita nir perlu mengeluarkan ongkos atau porto transportasi atau BBM.

Belum lagi menghadapi stagnasi, apalagi di bulan puasa, pusat-sentra perbelanjaan selalu ramai sang pengunjung.

Selain itu, harga yang ditawarkan oleh toko online biasanya jauh lebih murah dibandingkan dengan harga yg ditawarkan sang toko fisik dipasaran.

Sebab, tokok online tidak mengeluarkan modal atau porto buat sewa toko, sebagai akibatnya mereka dapat menekan ongkos atau porto, yg jadinya harga yg mereka bandrol pun jauh lebih murah.

Keberadaan toko fisik dapat menambah porto bagi penjual sebesar tiga hingga 10% menurut total harga jual.

Selain itu, terdapat pula porto pegawai yg jumlahnya lebih banyak bila dibandingkan menggunakan toko online, sebagai akibatnya bisa berhemat harga jual sampai 10%.

Ditambah lagi toko online biasanya membeli langsung barang produksinya ke orisinil pabrik atau distributor, maka porto distribusipun dapat dipangkas.

Jadi, terdapat poly alasan mengapa kita harus berbelanja secara online. Khususnya buat membeli kebutuhan menghadapi lebaran nanti.

Terutama membeli baju baru lebaran.

Akan namun, berbelanja secara online itu mengharuskan kita buat lebih berhati-hati & lebih waspada, sebab di global online banyak tersebar para penjahat-penjahat cyber, & penipuan.

7 Rekomendasi Toko Baju Online Terpercaya

Nah, karenanya, kami disini ingin menaruh Anda rekomendasi toko online yang bonafide buat Anda berbelanja sandang atau fashion.

Toko fashion online apa saja yg paling terkenal, sukses dan paling direkomendasikan di Indonesia?

Berikut ulasannya 7 toko fashion online terpercaya & paling direkomendasikan berdasarkan kami:

1. Zalora.Co.Id

Rekomendasi Toko Baju Online Terpercaya

Semua pasti kenal, niscaya pernah mendengar nama yg satu ini. Sebab, seringkali kali iklannya kita saksikan dilayar televisi kita dirumah.

Situs fashion Zalora ini nir hanya terkenal di Indonesia, namun jua populer se-Asia.

Zalora Indonesia menjual beragam produk pakaian, berdasarkan yg formal hingga non-formal, baik laki-laki , perempuan , dan anak-anak.

Zalora memiliki banyak pilihan merk-brand populer pada Indonesia.

Zalora pula memiliki beberapa desainer dan produsen lokal yang memungkinkan mereka memenuhi kebutuhan berbagai macam konsumen dan permanen memperlihatkan harga yg kompetitif dibandingkan dengan beberapa gerai retail pada Indonesia.

2. Berrybenka.Com

rekomendasi toko baju online terpercaya

apabila Zalora menjual majemuk produk fashion, mulai berdasarkan anak-anak, laki-laki , perempuan hingga formal & non-formal, maka Berrybenka berfokus pada sandang perempuan .

Tetapi jangan salah , situs fashion ini telah menerima pendanaan sebesar USD lima juta atau sekitar Rp60 miliar.

Situs atau Website ini jua bermitra menggunakan produsen lokal.

Jika situs-situs lain umumnya memakai merk-brand fashion populer, situs Berrybenka ini mempunyai katalog yg unik dibandingkan pesaing mereka.

3. Tokopedia. Com

rekomendasi toko baju online terpercaya

Tokopedia merupakan situs jual beli online yg paling terpercaya waktu ini.

Situs ini tidak hanya menjual satu jenis produk saja, tetapi hampir semua produk dijual disini.

Mulai berdasarkan rumah tangga, makanan, pakaian hingga produk bangunan & elektro.

Namun ketika Anda berbelanja di tokopedia ini, terdapat baiknya Anda untuk lebih teliti lagi.

Sebab disini ada poly penjual yang terlibat. Jadi buat satu produk saja ada poly penjual yg menjualkannya.

Akan lebih baik jika Anda melihat reputasi penjual, dan ulasan-ulasan produk yang diberikan pembeli lainnya yang sudah ditulis disana.

4. Bukalapak. Com

rekomendasi toko baju online terpercaya

Bukalapak ini sama dengan tokopedia. Menjualkan banyak sekali produk.

Dan sama misalnya tokopedia, bukalapak pula adalah salah satu situs jual beli online yg terpercaya di Indonesia.

Seperti halnya tokopedia jua, Anda harus lebih teliti pada membeli produk pada bukalapak ini.

5. VIPPlaza.Co.Id

Jika umumnya kita mendengar istilah Plaza buat sentra perbelanjaan fisik, tetapi satu ini adalah pusat perbelanjaan online.

Yang membedakan VIP Plaza dengan toko online lainnya merupakan VIP Plaza lebih mengutamakan penjualan kilat.

Selain itu, mereka jua menaruh bonus 30 sampai dengan 80% setiap harinya, mulai pukul 10 pagi selama 10 hari! Website ini fokus dalam merek kelas menengah, baik internasional maupun lokal.

(Catatan: Saat ini situs fashion online VIP Plaza masih dalam maintenance)

6. Maskoolin. Com

rekomendasi toko baju online terpercaya

Toko online satu ini mampu dianggap ?Hipster?. Desain websitenya yg unik, yaitu dengan memakai filter dan tipografi klasik, Nampak seperti VSCO Grid.

Sekali melihat website ini, kita akan memahami bahwa remaja merupakan target pasar Maskoolin.

Menjual berbagai macam topi & t-shirt dengan goresan pena & logo yg sedang populer, Maskoolin cocok buat kalian yg anti-mainstream.

Nah, itulah tadi 7 toko fashion online paling terpercaya dan direkomendasikan buat Anda yg malas belanja baju ke sentra-pusat perbelanjaan fisik atau ke pasar.

Tetap waspada dan teliti sebelum berbelanja secara onlline. Perhatikan jenis bahan dan lebih jelasnya produk yang lainnya. Selamat berbelanja!

Iklan Atas Artikel

Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel1

Iklan Bawah Artikel2