Cara Log In (Masuk) dan Menggunakan Beberapa Akun WhatsApp Sekaligus di Komputer

Banyak alasan mengapa orang ingin memiliki beberpa akun Whatsapp sekaligus.

Bisa lantaran ingin keluar menurut gerombolan Whatsapp yg mengganggu secara diam-diam, tapi masih permanen ingin memantau informasi didalam gerombolan WA.

cara login atau masuk banyak akun whatsapp web secara bersamaan

Bisa juga lantaran ingin mengelompokkan akun Whatsapp buat beberapa keperluan, misalnya buat urusan kerjaan/ tempat kerja, buat sahabat saja, atau bahkan ada yang membuatnya secara spesifik buat hal yang lebih eksklusif.

Lihat: Cara Mendapatkan Nomor HP Luar Negeri untuk Daftar Whatsapp

Menggunakan Banyak Akun Whatsapp Sekaligus di Komputer

Apapun karena, yang niscaya mempunyai poly akun Whatsapp, nir berarti kita bisa menggunakannya secara bersamaan dalam satu waktu.

Jika dalam ponsel Android, sanggup saja kita menginstal 2 atau 3 aplikasi Whatsapp pada satu smartphone, sehingga sanggup log in dengan 2 atau tiga akun sekaligus.

Tetapi hal ini nir berlaku jika kita log in whatsapp (WA) menggunakan menggunakan personal komputer atau pada browser web personal komputer .

Untuk itu, kami mempunyai trik supaya Anda mampu menjalankan 2 atau bahkan sampai 8 akun Whatsapp sekaligus pada personal komputer Anda.

Pastinya metode yg kami akan tunjukkan ini merupakan metode yang sangat sederhana buat menjalankan 2 atau lebih akun di WhatsApp Web dalam laptop atau berdasarkan PC desktop Anda secara bersamaan.

Memiliki banyak akun WA pastinya membuat sulit untuk mengatur dan menggunakannya secara bersamaan.

Lantaran itu, dengan menggunakan trik mini ini seluruh akun WA yang Anda miliki bisa berjalan pada satu saat.

Sebab, menggunakan trik ini Anda bisa menjalankan poly akun whatsapp dalam versi web secara bersamaan di komputer yang sama.

cara menggunakan banyak akun whatsapp sekaligus

Yang Anda lakukan merupakan relatif menggunakan membuka beberapa browser web pada desktop dan membuka jendela penyamaran dari banyak sekali browser agar Anda dapat menjalankan lebih poly profil akun Whatsapp.

Jadi buat setiap browser, Anda dapat menjalankan dua akun WhatsApp Web secara bersamaan, & jika Anda menggunakan 3 browser, berarti Anda bisa membuka 6 akun WA versi web secara bersamaan.

Cara Log In - Masuk ke Beberapa Akun Whatsapp Sekaligus di Komputer

Cara nya yakni Anda bisa membuka browser web secara biasa dengan profil Anda sendiri, & kemudian membuka ventilasi penyamaran (incognito) dimana jendela incognito atau penyamaran ini tidak akan menyimpan riwayat penjelajahan Anda di internet didalam cookie browser.

1. Pertama buka web.Whatsapp.Com berdasarkan browser web Anda dan pindai kode QR buat menjalankan akun WA pertama Anda.

Dua. Kemudian buka ventilasi penyamaran pada browser Anda dan kunjungi halaman whatsapp web lagi, & pindai kode QR akun Whatsapp Anda yang lainnya.

cara masuk banyak akun whatsapp web sekaligus

Tiga. Selesai! Sekarang Anda akan bisa memakai 2 akun whatsapp di Laptop atau Komputer Anda.

Apabila Anda ingin menggunakan lebih poly akun WhatsApp (WA) secara bersamaan, maka Anda bisa gunakan browser lain, sama misalnya pada 3 langkah diatas.

Dengan menggunakan tiga browser web misalnya Opera, Chrome, dan Firefox, maka Anda bisa mengakses 6 akun Whatsapp versi web dikomputer Anda.

cara log in banyak akun whatsapp web sekaligus

Tetapi, perlu diingat, waktu Anda membuka ventilasi penyamaran (incognito) riwayat penjelajahan Anda ventilasi incognito (penyamaran ini) tidak akan disimpan.

Lihat: Apa itu GBWhatsapp?

Jadi Anda perlu masuk pulang ke Akun Whatsapp Anda di versi web menggunakan memindai kembali kode QR WA setiap Anda ingin pulang log ini di Whatsapp versi web pada ventilasi penyamaran (incognito).

Jadi Anda wajib log in pulang seolah-olah bahwa itu merupakan pertama kalinya Anda lakukan, lebih tepatnya lantaran riwayat penjelajahan Anda berakhir saat Anda menutup browser penyamaran (incognito).

Itulah tadi tips dan trik membuka beberapa akun Whatsapp (WA) versi web sekaligus pada komputer Anda.

Silahkan bagikan artikel ini di akun media sosial Anda, buat membuatkan menggunakan yg lainnya. Terimakasih!

Iklan Atas Artikel

Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel1

Iklan Bawah Artikel2