Cara Dapat Nomor HP Luar Negeri Untuk Daftar Whatsapp, Telegram, Line dan BBM

Akun-akun media sosial misalnya Facebook, Twitter, LinkedIn, Instagram, Tumblr, Whatsapp, Line, BBM, dan lain sebagainya pasti mengharuskan kita untuk memverifikasinya menggunakan angka HP.

cara daftar dan verifikasi whatsapp telegram line bbm dengan nomor hp luar negeri

Semua ini dibutuhkan lantaran platform media sosial ingin supaya siapapun yang mendaftar pada media sosial mereka, adalah human (manusia) bukan robot.

Karenanya dibutuhkan SMS atau Telepon buat mendapatkan kode verifikasi ketika kita mendaftar pada akun-akun media umum tersebut.

Daftar Whatsapp, Telegram Pakai Nomor HP Luar Negeri

Facebook, Instagram, Twitter, Whatsapp, Line, dan BBM serta Telegram saat ini menjadi media sosial paling populer didunia, apalagi di Indonesia.

Lihat: Apa itu GBWhatsapp?

Sering kali akibat menurut pembuktian SMS atau telepon dengan memakai nomor HP Asli/ pribadi, menciptakan angka HP kita diketahui sang orang banyak.

Sehingga sangat rentan terhadap banyak sekali macam modus penipuan yang terjadi hingga waktu ini.

Entah itu penipuan menggunakan telepon ataupun dengan SMS.

Atau tak jarang kali dampak menurut tereksposnya nomor hp asli/ langsung kita pada media-media sosial yg kita pakai, membuat poly telepon atau sms SPAM yg masuk ke nomor HP kita.

Apalagi buat akun media umum perpesanan instan atau chatting misalnya WhatsApp, Line atau BBM.

Untuk Whatsapp, Line dan BBM serta Telegram mengharuskan kita memasukkan angka HP buat mendaftar dan memverifikasi akun chatting sosial media kita.

Lantaran itu, terdapat kalanya kita ingin menciptakan akun-akun media umum kita lebih privacy dan tidak ingin menggunakan angka HP orisinil buat pembuktian akun-akun media umum yg kita miliki tadi.

Whatsapp yang sebagai keliru satu media sosial chatting (perpesanan instan) paling poly dipakai dan disukai dikarenakan banyaknya fitur-fitur menarik serta kemudahan-kemudahan yang diberikannya.

WhatsApp seperti halnya BBM, Line & Telegram selain lantaran fitur-fiturnya, juga disukai karena kemudahannya dalam hal registrasi dan registrasi akun yang relatif memakai nomor HP saja.

Untuk itu, Awam Bicara ingin memberikan Anda beberapa trik bagaimana cara mendaftar dan memverifikasi Whatsapp, Line, BBM & Telegram dengan memakai angka HP luar negeri buat pembuktian sms ataupun telp.

Cara Mendaftar WhatsApp, Telegram, BBM dan Line dengan Nomor HP Luar Negeri

Mendaftar dan memverifikasi Whatsapp, Telegram, BBM dan Line dengan menggunakan Nomor HP luar negeri, selain akan memberikan rasa aman, juga akan membuat kita terlihat keren saat kita bertukar kontak Whatsapp, Telegram, Line dan BBM.

Agar mampu memakai angka HP luar negeri sebagai nomor WhatsApp, Telegram, Line dan BBM dan memverifikasinya kita memerlukan bantuan indera yg dinamakan Virtual Mobile Number atau Virtual Phone Number.

Jadi, menggunakan menggunakan Virtual Mobile Number atau Virtual Phone Number ini kita nir lagi memerlukan SIM Card fisik.

Ada poly tools atau alat buat mendapatkan nomor hp virtual untuk digunakan menjadi angka Whatsapp, Telegram, Line ataupun BBM kita.

Ada tool atau indera berupa pelaksanaan Android dan iOS, ada juga tanpa memakai aplikasi.

Yakni menggunakan menuju situs-situs web yg menyediakan nomor -angka hp impian menurut aneka macam negara buat didaftarkan sebagai nomor Whatsapp, Telegram, Line & BBM.

Daftar Nomor HP Luar Negeri buat Whatsapp, Telegram, Line dan BBM dengan Aplikasi

Pertama-tama saya akan memberikan cara daftar, verifikasi dan menggunakan Nomor HP luar negeri untuk akun Whatsapp, Telegram, Line dan BBM dengan Aplikasi Android.

1. Hushed

Mendapatkan nomor HP luar negeri dengan menggunakan aplikasi Android/ iOS Hushed. Caranya merupakan menjadi berikut:

  • Instal Aplikasi Android Hushed
  • Setelah instalasi berhasil, jalankan aplikasi Hushed, kemudian registrasi dengan alamat email dan buat kata sandi. - Lanjutkan dengan memilih I Agree.

cara dapat nomor hp luar negeri dengan aplikasi

  • Lalu pilih GET NEW NUMBER, buat mendapatkan angka HP luar negeri baru yang akan Anda pakai untuk mendaftar akun WhatsApp, Telegram, Line & BBM.

cara dapat nomor hp luar negeri dengan aplikasi

  • Pilih Nomor HP negara mana yang ingin Anda gunakan yang ada didalam daftar.
  • Pada contoh di bawah ini, Admin memilih nomor hp dari negara United State.

cara dapat nomor hp luar negeri dengan aplikasi

  • Kemudian pilih kode wilayah (daerah) di negara tadi buat menerima kode angka HP lokal pada daerah negara yang sudah Anda pilih.

cara dapat nomor hp luar negeri dengan aplikasi

  • Dalam hal ini admin menggunakan kode wilayah (479), yakni Arkansas - Amerika Serikat
  • Setelah memasukkan kode wilayah (daerah), lalu tekan Search.

cara daftar wa dengan no hp luar negeri

  • Aplikasi Hushed akan memberikan nomor HP Amerika Serikat baru buat Anda pakai.

cara daftar wa dengan no hp luar negeri

  • Pilih Claim untuk mengaktifkan nomor HP luar negeri tersebut.
  • Setelah Anda mendapatkan nomor HP luar negeri tersebut, selanjutkan Anda dapat mulai melakukan pendaftaran atau registrasi akun Whatsapp, Telegram, Line, BBM dengan menggunakan nomor HP baru dari luar negeri tersebut.
Baca jua:

  1. 7 Fitur Google Duo
  2. Menerima dan Melakukan Panggilan dari Laptop/ PC
  3. Cara Membuat Kamera Ponsel Menjadi Webcam Laptop

dua. Talkatone

Talkatone hampir mirip dengan Hushed. Anda dapat mengirim dan menerima SMS serta telepon dari manapun juga.

Aplikasi ini gratis, & dapat Anda instal berdasarkan Google Play Store.

Selanjutnya, Anda tinggal sign in, dengan menggunakan akun facebook Anda, yg lalu Anda dapat memilih Nomor HP luar negeri sesuai hasrat Anda.

Untuk Telepon, Anda hanya dapat menelpon ke angka HP Amerika Serikat & kanada saja, belum bisa menelpon ke nomor Indonesia.

Untuk melakukan panggilan diluar negara Amerika Serikat dan Kanada, Anda harus menggunakan aplikasi perpesanan instan seperti Whatsapp, Telegram, Line & BBM.

Cara registrasi atau pendaftarannya, hampir sama dengan pendaftaran dan registrasi misalnya dalam aplikasi Hushed.

Sedangkan buat pendaftaran atau registrasi serta pembuktian akun Whatsapp, Telegram, Line, dan BBM, lakukan seperti Anda pertama kali mendaftarkan akun-akun chatting tersebut.

Daftar Nomor HP Luar Negeri buat Whatsapp, Telegram, Line & BBM Tanpa Aplikasi

Selain dengan menggunakan Aplikasi Android/ iOS untuk mendapatkan nomor hp luar negeri (nomor hp virtual), kita juga bisa menggunakan nomor-nomor hp dari berbagai negara yang telah disediakan didalam situs web tersebut.

Daftar Situs Web Penyedia Nomor HP Luar Negeri

1. SMS Receive Free

SMS Receive Free adalah situs web yang menyediakan provider nomor HP secara gratis dari berbagai negara.

Menawarkan lebih menurut 25 Nomor HP luar negeri, pada siklus 21 hari sekali akan diupdate dengan angka-angka HP luar negeri yang baru.

Anda dapat menggunakan angka HP luar negeri yg manapun yang tersedia & terbuka dalam daftar yang disediakan oleh situs web SMS Receive Free.

Karena layanan ini sudah dipakai oleh poly orang berdasarkan semua global, maka Anda harus lebih cepat supaya bisa menjadi yg pertama kali memakai angka hp luar negeri yg tersedia buat didaftarkan pada akun Whatsapp, Telegram, Line atau BBM Anda.

Lihat: Backup Pesan Whatsapp di Google Drive

Akan namun, jika Anda tidak mau menunggu & ingin menerima angka HP luar negeri sendiri, Anda mampu mendaftar & membeli angka HP luar negeri buat Anda sendiri.

Sehingga, tidak akan ada yg memakai nomor HP luar negeri tersebut selain Anda sendiri.

Silahkan lihat Nomor HP luar negeri yang aktif menerima sms verifikasi saat ini di https://smsreceivefree.com

2. Proovl SMS

Proovl SMS dapat menerima semua jenis SMS verifikasi, dengan nomor HP SIM Card Amerika dan Nomor HP SIM Card Inggris.

Semua Nomor HP Amerika & Inggris tadi baru.

Sehingga Anda dapat menggunakannya buat mendaftar dan memverifikasi akun Whatsapp, Telegram, Line dan BBM Anda.

Silahkan lihat Nomor HP luar negeri yang aktif menerima sms verifikasi saat ini dihttps://www.proovl.com/

tiga. Receive SMS Online

Situs populer provider nomor hp luar negeri online lainnya adalah Receive SMS Online. Untuk menggunakannya, Anda tidak harus melakukan registrasi atau sign up terlebih dahulu.

Nomor HP luar negeri yang disediakan menurut aneka macam negara, misalnya Amerika Serikat, Inggris, Denmark, Francis, & negara-negara eropa lainnya.

Ada lebih dari 15 angka hp luar negeri online perdeo yang sanggup Anda pakai untuk mendaftar & memverifikasi akun media sosial Anda.

Selain itu, terdapat jua nomor hp luar negeri yg bersifat private, ialah hanya disediakan & digunakan sang Anda sendiri, menggunakan membeli dan membayar menggunakan harga hanya 0.9 Dollar.

Silahkan lihat Nomor HP luar negeri yang aktif menerima sms verifikasi saat ini di https://www.receive-sms-online.info/

4. Virtual SMS Number

Satu lagi situs web penyedia nomor hp luar negeri online secara gratis dan berbayar, Virtual SMS Number.

Menyediakan lebih dari 52 provider nomor hp luar negeri online dari Amerika Serikat, Inggris & Kanada.

Sekali lagi, bila Anda nir ingin berbagi dengan yang lain pada menerima SMS pembuktian dari nomor hp luar negeri, Anda dapat membeli nomor hp luar negeri private khusus buat Anda sendiri.

Silahkan lihat Nomor HP luar negeri yang aktif menerima sms verifikasi saat ini dihttps://getfreesmsnumber.com/

5. Miracletele

Nomor telepon virtual untuk verifikasi WhatsApp - Miracletele adalah solusi terbaik bagi Anda yang tidak ingin menghabiskan uang hanya untuk mendapatkan nomor telepon virtual.

Lantaran layanan ini sahih-sahih gratis buat digunakan.

Cara mendapatkan angka telepon buat pembuktian whatsapp perdeo ini merupakan cukup dengan mengunjungi situs web mereka & pilih negara pilihan Anda dari daftar negara yang tersedia.

Selanjutnya pilih angka telepon impian buat pembuktian WhatsApp Anda.

Itu saja, kini Anda sudah memiliki akses ke angka telepon buat mendapat SMS secara online, mendaftar whatsapp dengan angka telepon impian.

Cukup kunjungi situs web mereka di : https://miracletele.com/sms/ (Sekarang offline)

Cara Mendaftar dan Memverifikasi Akun Whatsapp dengan Nomor HP Luar Negeri

Setelah Anda mendapatkan nomor HP luar negeri Anda, selanjutnya Anda dapat membuka aplikasi WhatsApp dan mulai melakukan registrasi atau pendaftaran dengan menggunakan nomor HP baru dari luar negeri tersebut.

Caranya merupakan menjadi berikut:

  • Ganti kolom negara dengan negara angka HP luar negeri Anda yg sudah dihasilkan diatas.

daftar dan verifikasi wa pakai nomor hp luar negeri

  • Pilih negara asal, lalu masukkan nomor HP luar negeri yang sudah Anda dapatkan berdasarkan aplikasi Hushed atau talkatone atau menggunakan menggunakan situs layanan penyedia angka hp luar negeri impian SMS Receive Free, Proovl SMS, Receive SMS Online & Virtual SMS Number, kemudain pilih NEXT.

daftar dan verifikasi wa pakai nomor hp luar negeri

  • Selanjutnya Anda akan menerima SMS atau telepon verifikasi akun Whatsapp, Telegram, Line dan BBM didalam aplikasi Hushed, Talkatone
  • Atau melihat daftar SMS yang masuk di situs-situs web penyedia nomor hp luar negeri tersebut diatas.
  • Selanjutnya masukkan nama dan foto profil lalu tambahkan teman-teman yang ada di kontak WhatsApp Anda.
  • Anda kini sudah bisa menggunakan WhatsApp dengan nomor HP luar negeri.

Langkah pendaftaran & verifikasi via sms dengan angka hp luar negeri untuk whatsapp ini sanggup jua Anda pakai buat akun-akun media umum yg lainnya seperti Telegram, Line, BBM, Facebook, Twitter, & Instagram.

Lihat: Cara Menguatkan Sinyal WiFi

Bahkan jua bisa buat verifikasi akun email Anda, baik di gmail, yahoo, ataupun microsoft.

Itulah cara mudah mendaftar WhatsApp, Telegram, Line dan BBM dengan memakai nomor HP luar negeri.

Anda bahkan sanggup menggunakannya buat mendaftar disitus-situs web yang mewajibkan anggotanya buat memverifikasi nomor HP.

Kini Anda mampu pamer ke teman-sahabat Anda, atau Anda sanggup sebagai lebih percaya diri lagi saat akan PDKT pada gebetan Anda via WhatsApp, Line, Telegram, BBM dengan nomor luar negeri Anda. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel1

Iklan Bawah Artikel2