5 Fitur Baru Samsung S9 Ini Terbilang Canggih dan Mewah

Samsung diperkirakan akan mengalami tahun tahun yg rupawan terutama setelah dampak tidak baik yg dialaminya terakhir berdasarkan seri Samsung Note 7.

Lima Fitur Baru Canggih dan Mewah Samsung S9

Samsung Galaxy S8 & S8 yg baru baru ini diluncurkannya memperkenalkan teknologi baru seperti edge-to-edge display.

Samsung S Series

Galaxy Note 8, yg diharapkan rilis bulan ini, pula sangat dinanti. Namun, Samsung S-series generasi berikutnya juga diharapkan menggemparkan dunia smartphone.

Galaxy S9 kemungkinan akan rilis tahun 2018 nanti, yg sangat dibutuhkan bisa mewakili peningkatan yang signifikan menurut Samsung S8 & Samsung S8 .

Samsung S9 ini diharapkan dibuat menggunakan fitur yang melebihi S8.

Berikut ini merupakan lima fitur yg diharapkan berdasarkan Galaxy S9:

1. Kamera

Generasi berikutnya dari Samsung S-series yakni Samsung S9 diyakini akan mempunyai fitur 4 Kamera.

Yakni kamera ganda pada bagian belakang serta bagian depan perangkat. Dua kamera 16 megapiksel di bagian belakang dan dua butir kamera 8 megapiksel di depan.

Fitur S9 lainnya yg diharapkan merupakan penginderaan mendalam yang akan membentuk penekanan yang lebih baik seputar subjek dalam gambar.

Kabarnya perangkat yang akan rilis dalam ketika dekat nanti, yakni Samsung Galaxy Note 8, juga memiliki kamera ganda, akan tetapi hanya pada bagian belakangnya saja.

Dua. ULTRA HD : 4K

Galaxy S8 mungkin sudah terkenal dengan edge-to-edge display nya, namun Samsung jua ingin memperbaiki resolusi dalam perangkat generasi berikutnya.

Galaxy S8 waktu ini memiliki layar 2K menggunakan resolusi 1440x2960 pixel ad interim perangkat yang akan datang diperkirakan mempunyai resolusi 2 kali lipat menurut itu.

Ultra HD atau 4K bukanlah konsep baru, ada beberapa ponsel seperti Sony telah menghadirkan fitur ini, tetapi belum berfungsi optimal.

Sebagian akbar ponsel dengan display beresolusi tinggi seperti itu menciptakan cepat panas karena prosesornya, GPU (Grafik) & RAM nya tidak mendukung.

Jika Samsung bisa melakukan & mengatasi perkara cepat panas ini, yg pula pada edge-to-edge display nya, mungkin ini sebagai titik pulang kembalinya peningkatan penjualan buat perangkat ini.

Tiga. Display-Embedded Fingerprint Sensor

Sensor sidik jari yang tertanam di layar, merupakan fitur yg sangat sulit buat diterapkan menggunakan sahih.

IPhone 8 dan Galaxy Note 8 diperkirakan memiliki sensor sidik jari yg sudah display-embedded, tetapi, lantaran tantangan yang dihadapi dalam membuat display dari edge-to-edge, nir satu pun perangkat yang ada kini memilikinya.

Karena diperkirakan saat meluncurnya Samsung S9 pada tahun 2018 nanti, kemungkinan akbar Samsung mungkin akan menyertakan sensor sidik jari embedded-display ini di S9, istilah seseorang analis KGI B Ming Chi-Kuo.

4. Baterai Lebih Besar

Samsung Galaxy S9 diperkirakan mempunyai baterai 4.200 mAh.

Semenjak peristiwa meledaknya Samsung Note 7, yang membuat Samsung menarik semua produk Note 7 menurut pasaran, Samsung sudah memperbaiki teknologi baterai dari tahun kemudian.

Setelah berhasil menerangkan mereka bisa menciptakan baterai yg nir meledak, kemungkinan pada perangkat yg akan datang, kapasitas baterai yg akan ditanam akan lebih akbar, terutama lantaran baterai semacam itu diperlukan buat mendukung fitur Ultra HD atau 4K.

5. Processor 7nm

Untuk kecepatan processor Samsung Galaxy S8 ketika ini lebih unggul berdasarkan ponsel lain seperti iPhone 7 karena telah memiliki teknologi dengan processor 10nm.

Processor menggunakan teknologi 10nm memberikan kinerja lebih baik daripada prosesor 14nm tradisional.

Perusahaan ini diperlukan bisa membangun teknologi dan menganugerahi Galaxy S9 dengan prosesor 7nm yg akan lebih efisien.

Sumber

Iklan Atas Artikel

Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel1

Iklan Bawah Artikel2