Official Trailer Drakor Terbaru September 'Secret Boutique'

Drakor Secret Boutique - Kim Sun Ah yg akan melakukan apa pun buat bertahan hidup pada drama korea modern 'Secret Boutique'.

Satu lagi drama korea modern yg akan tayang September mendatang & paling dinantikan oleh pemerisa pada Korea.

Drama Korea terbaru SBS yang tayang setiap Rabu-Kamis pada bulan September mendatang "Secret Boutique" sudah merilis trailer terbaru mereka!

"Secret Boutiquedanquot; merupakan drama korea bergenre thriller yang bercerita mengenai pergulatan hayati mengenai perempuan yg kuat.

drakor terbaru secret boutique

Saat mereka bertarung demi kekuasaan, balas dendam, & bertahan hidup.

Drakor terbaru september ini berputar pada seorang wanita yang miskin bernama Jenny Jang yang diperankan oleh Kim Sun Ah.

Baca: Official Trailer Drakor Terbaru Netflix Love Alarm

Trailer Drama Korea Terbaru Secret Boutique

Jenny Jang kemudian beralih profesi sebagai seorang pelobi handal & berpengaruh, menurut pekerjaan lamanya, yakni menjadi petugas pada pemandian generik.

drakor terbaru secret boutique

Selain Kim Sun Ah, drama korea terbaru september pada SBS ini jua diperankan sang Jang Mi Hee, Park Hee Bon, Go Min Si, Kim Jae Young, dan pula Kim Tae Hoon

Teaser pertama dari drakor terbaru SBS ini dimulai menggunakan konfrontasi yg mengerikan antara Kim Yeo Wook (diperankan oleh Jang Mi Hee) & pelayan mudanya.

Menampilkan rabat klip pintu yang dirantai & seseorang dengan kursi roda jatuh pada sisinya.

drakor terbaru secret boutique

Kim Yeo Wook mengatakan, “Di antara kamu, yang baru saja tiba di sini, dan aku, pemilik rumah ini, menurut kamu siapa yang akan lebih dipercaya orang?”

Trailer "Secret Boutiquedanquot; itu kemudian menampilkan potingan klip Jenny Jang yg berganti sandang di kamar yg gelap.

Baca: Drama Korea Cinta Segitiga Remaja di Dunia Digital Love Alarm

Dan mengungkapkan menggunakan bunyi keras, "Di global ini, ada orang yg hidup pada dua ketika yang tidak sinkron - mereka yg hayati sambil melihat ke masa depan, dan yang lain yang hidup sembari terjebak di masa lalu."

drakor terbaru secret boutique

Klip trailer modern "Secret Boutique" ini menaruh gambaran lebih jauh mengenai masa lalu Jenny Jang yg penuh rahasia.

Kim Yeo Wook berkata kepada Jenny Jang, "Burung rapuh yang saya bawa ke sini 20 tahun yang lalu sudah pergi, dan seekor rubah putih berekor 100 duduk di tempatnya."

Membuat para penggemar penasaran, koneksi seperti apa yg mereka miliki sebenarnya.

drakor terbaru secret boutique

Baca: Drama Korea Terbaru Agustus 2019

Trailer tadi berakhir menggunakan adegan Jenny Jang menyatakan;

?Tidak terdapat yg namanya waktu berikutnya di loka ini. Anda wajib selamat sekarang, apa pun yg terjadi! Bahkan jika itu berarti menipu dan menghancurkan orang lain. ?

Lihat offial trailer terbaru drakor SBS "Secret Boutiquedanquot; pada bawah ini!

Sebagai berita "Secret Boutique" akan tayang & mengudara secara perdana dalam 18 September jam 10 malam waktu Korea di SBS.

Iklan Atas Artikel

Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel1

Iklan Bawah Artikel2