NearMe Find Phone, Solusi OPPO bagi Pengguna Smartphone OPPO yang Hilang

OPPO CLOUD - HP Smartphone Android Oppo engkau hilang? Tenang, Oppo kini memiliki fitur yang dinamakan NearMe Find Phone.

NearMe Find Phone, Solusi OPPO bagi Pengguna Smartphone OPPO yang Hilang

Fitur ini bermanfaat sebagai cara buat mencari hp oppo engkau yg hilang. Melalui fitur ini, engkau dapat mengetahui posisi HP Oppo kamu ketika hilang atau dicuri. Bagi yg belum register, silahkan daftar atau register uc.Oppo.Com

Agar dapat menggunakan fitur ini, kamu terlebih dahulu harus mempunyai akun, Oppo di o-cloud. Jika belum mempunyai akun Oppo di O-Cloud, silahkan daftar dan registrasi dahulu di sini :Oppo di O-Cloud.

O-Cloud adalah layanan komputasi awan (Cloud) khas OPPO, yang mendukung pencadangan data misalnya: kontak & foto ke pada penyimpanan cloud (awam). O-Cloud menaruh ruang perdeo buat pencadangan data hubungan, foto, pesan hingga 5GB Gratis/ free, dan bisa diunduh (download) balik kapan saja.

Melalui fitur inilah kita dapat mengatur keamanan ponsel menggunakan mengaktifkan fitur menemukan HP Oppo yang hilang (Find Phone) yakni fitur NearMe Find Phone OPPO. Fitur NearMe Find Phone ini bisa melihat posisi Handphone Oppo berada, menghapus data, membuat password baru, mengirim pesan ke ponsel, mengambil data kontak, & masih poly lagi yang lainnya.

Selengkapnya kamu mampu mengikuti petunjuk dalam gambar dibawah ini :

NearMe Find Phone dengan O-Cloud

Selanjutnya, engkau tinggal mengikuti mekanisme pembuatan akun yg nanti akan dipandu sang situs tadi hingga terselesaikan.

Untuk mengaktifkan fungsi NearMe Find Phone ini, kamu harus terlebih dahulu mengaktifkan fitur Find Phone yang terdapat pada pelaksanaan O-Cloud pada smartphone-mu.

Setelah fitur ini aktif, kamu bisa login pada O-Cloud & kemudian dapat memantau di mana lokasi smartphone Oppo-mu berada saat ini menggunakan menggunakan GPS.

Kamu jua dapat mengunci atau menghapus data penting yg terdapat pada smartphone Oppo-mu. Selain itu, kamu juga dapat mengirimkan pesan singkat ke layar smartphone buat menaruh petunjuk kepada orang yg menemukan smartphone-mu. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel1

Iklan Bawah Artikel2