[BREAKING NEWS] Detik-detik Kecelakaan Maut di Puncak Bogor

Video Detik-detik Kecelakaan Puncak Bogor

Beberapa jam yang lalu, Netizen Awam dikejutkan oleh kejadian tabrakan beruntun di Puncak Bogor, yang diberitakan melibatkan sejumlah kendaraan bermotor dan menewaskan sejumlah orang, termasuk Kepala Desa Citeko.

Detik-dtk Kecelakaan Maut di Puncak Bogor

Video & foto poly beredar dikalangan Netizen Awam, yg menggambarkan insiden goresan beruntun pada sekitar Gadog, Bogor, Jawa Barat tersebut. Dalam foto dan video yg beredar, peristiwa ini nampak menyebabkan efek yang luar biasa.

Tabrakan beruntun yg menurut beberapa saksi mata pada lokasi peristiwa diakibatkan oleh rem yang blong ini melibatkan bus pariwisata beberapa mobil langsung dan belasan tunggangan roda 2.

Detik-dtk Kecelakaan Maut di Puncak Bogor

Akibat kecelakaan tersebut, selain kendaraan beroda empat dan motor yang beberapa antara lain dalam syarat rusak berat, nampak jua beberapa pengendara yg bergeletakan pada jalan.

Menurut seorang Netizen Awam menurut informasi masyarakat berdasarkan lokasi peristiwa, akibat insiden ini terdapat belasan korban yg mengalami luka-luka. Beberapa pengendara sepeda motor bahkan nampak bergeletakan pada sisi jalan.

Insiden gesekan beruntun ini terjadi di tanjakan Selarong, Gadog, Megamendung, Bogor, Jawa Barat. Selain jalan yang menurun, ketika insiden ini terjadi kondisi jalan memang relatif licin karena hujan.

Iklan Atas Artikel

Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel1

Iklan Bawah Artikel2